Shehrazat Episode 26 (28 Agustus 2015): Cie-cie, Khan Mulai Menerima Onur!


Shehrazat Episode 26 (28 Agustus 2015): Cie-cie, Khan Mulai Menerima Onur! Hellow para pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com saatnya kembali dalam cerita ulang serial drama Turki yang makin seru. Di Episode sebelumnya ceritanya Onur berusaha untuk PDKT dengan Khan gitu kan? Dimana saat Mihriban pergi untuk mencari adiknya yang sedang terkena musibah, Onur lah yang menemani Khan.

Bagi yang ketinggalan episode sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 25 (27 Agustus 2015)....

Di Shehrazat Episode 26 (28 Agustus 2015) ini ceritanya Onur menawarkan pelukan kepada Khan, yang awalnya Khan bengong lalu tiba-tiba memeluk Onur. Lalu Khan dan Onur main bersama, dengan polosnya Khan menanyakan kapan ibunya pulang seolah ia tak sabar ingin bertemu sang ibu. Dan ketika Khan lapar, Onur mengajak Khan masak pasta bareng.
--------
Ali Kemal menemui anaknya Buket dan Burcu di sekolahnya, lalu mengajak kedua anaknya itu pergi dengan alasan jalan-jalan. Keluarga Burhan di rumah cemas, terutama si Fusun.
-------------
Akhirnya Shehrazat pulang ke rumah, ia nampak bingung karena rumah berantakan dan Mihriban dipanggil tak menyahut. Tapi kemudian ia tersenyum melihat Khan tidur pulas dipelukan Onur. Shehrazat pun menyelimuti Onur yang juga tertidur pulas kemudian memandanginya. Cie-cie gitu deh... Yah, intinya Onur sudah mulai bisa akrab dengan Khan, jadi PDKT-nya mulai membuahkan hasil.
--------------------
Fusun masih sangat marah meski anak-anaknya sudah kembali kerumah, Fusun berpesan kepada anak-anaknya agar tak lagi menemui ayahnya. Dan fusun juga marah karena dirundung rasa iri dengan Shehrazat yang sudah mulai disukai oleh Burhan.
------------------------
Khan diajak ke kantor karena tidak ada yang jaga di rumah, tapi salah satu pegawai nampak sewot. Karim pun dari belakang melihat kesewotan salah satu pegawainya itu, lalu menyapa Khan dan sapaan itu disambut dengan akrab. Karim sok asyik, seolah dia sudah sangat dekat dengan Khan, tapi begitu Khan bilang bahwa kemarin bikin pasta dengan Onur tiba-tiba Karim terdiam dan Onur hanya senyum seolah bilang "emang elo aja yang bisa akrab sama Khan?".
------------------------------------------
Burhan sadar ada dokumen yang hilang, ia yakin Ali Kemal yang mengambilnya. Dan ternyata Ali Kemal memberikan handphone untuk anak-anaknya sehingga ia bisa menghubungi setiap saat. Sementara Ali Kemal tetap bertahan dirumah selingkuhannya gitu.
----------------------------------------------
Hakan main ke kantor Shehrazat, Onur pun melihat keakraban Shehrazat dan temannya itu. Hakan datang ke kantor Shehrazat hanya ingin pamitan bahwa ia akan pergi demi sebuah pekerjaan yang dirasanya akan membuatnya sukses. Bennu pun turut gabung karena ia juga temannya Hakan gitu.

Onur pesaran dengan Hakan, ia pun menanyakan hal itu kepada Shehrazat tapi awalnya ibunya Khan itu sok tak mau cerita, Onur pun kesal dan meninggalkan Shehrazat tapi kemudian ibunya Khan itu bilang bahwa temannya itu adalah Hakan, teman baiknya saat kuliah yang rela jual mobil demi Khan. Tanpa kata Onur langsung pergi gitu aja.
--------------------------------
(sekilas info ah....admin http://kabarsensasi.blogspot.com mulai lapar tapi cerita tetep lanjut, karena semanjak abad kejayaan tamat ini Shehrazat jam tayangnya makin panjang gitu)

Janet menghampiri Karim keruanganya, tapi ya gitu deh Karim kalo di kantor seolah dingin kepada sekertaris rekan bisnisnya itu padahal sudah lebih sekali keduanya berfoya-foya bahkan tidur seranjang. Karim seolah bilang hubungan kita end gitu. Dengan sedih sekertaris Savir itu meninggalkan ruangan Karim, dan Karim pun berpesan jika dia ingin menemuinya lagi harus bikin janji dulu gitu.
---------------------------------------
Onur mencarikan sekolah untuk Khan, tapi Shehrazat menolak karena tak sanggup membayar biaya sekolahnya, tapi Onur tetep ngotot karena dia yang akan membiayainya tapi justru itu membuat Shehrazat marah dan Onur pun juga tersinggung, ya gitu deh keduanya sempat berdebat. Shehrazat pergi meninggalkan Onur begitu saja dengan menahan tangis.
-----------------------------------------------
Fusun memberikan tugas kepada Ghali untuk mencari wanita selingkuhan Ali Kemal.
--------------------
Karim mengajak jalan Bennu ke klub, saat hendak jalan keduanya berpapasan dengan Melek lalu sekalian diajak deh. Ketiganya asyik main dan minum di kafe. Karim pun memperkenalkan Bennu dan Melek kepada temannya sang pemilik kafe itu. Disebuah kesempatan Karim mulai gombal-gambul, ia memuji-muji Bennu. Dan saat Karim tanya apa yang dilihat Bennu ketika memandang wajahnya? Bennu bilang "cinta". Duh, cie-cie terjadi deh. Ditengah-tengah keasyikannya Karim mendapat telpon dari ibunda yang mengabarkan Burat (adiknya Karim) ditangkap.
------------------------------------------------
Onur datang ke rumah Shehrazat, dengan akrabnya Khan menyambut kedatangan Onur. Shehrazat pun menawarkan makan malam bersama kepada Onur, mereka pun makan bareng dengan akrabnya seolah lupa dengan perdebatan yang terjadi sebelumnya antara Onur dan Shehrazat. Dan setelah makan, Onur ngobrol dengan Khan. Saat itulah Onur memberikan mainan kuda-kudaan kesayangannya kepada Khan dan diterima. Shehrazat pun hanya tersenyum melihatnya.

Khan asyik main kuda-kudaan pemberian Onur, sementara itu Shehrazat dan Onur pergi keluar menuju tempat favorit Onur. Keduanya pun asyik berduaan, Onur pun mulai gombal-gambulnya, yang bilang tak percaya bisa sedekat itu dengan Shehrazat tapi meski dekat Onur masih merasa jauh gitu.
---------------------
Karim tiba ditempat ibundanya, ceritanya sang adiknya itu berkelai dengan orang lain dan ditangkap polisi. Karim sangat marah, karena ibundanya selalu membela Burat padahal adiknya itu nakal gitu. Karim begitu membenci adiknya.
----------------------------------------
Pagi-pagi Onur telpon Shehrazat, ingin ngajak jalan lagi tapi ditolak karena neneknya Khan datang. Sherhazat janji kalo nenek Khan udah pulang ia akan melpon balik Onur. Neneknya pun bercerita bahwa Burhan sekarang sudah tak seperti dulu lagi gitu tapi Sherhazat nampak cuek seolah tak tertarik membicarakan sang bapak mertuanya yang dulu pernah menyakiti hatinya.
----------------------------------------------------------
Mihriban pergi menemui kenalan barunya saat diperjalanan pulang dari Ukraina, tapi ternyata teman barunya itu bukan orang baik-baik. Temannya begitu provokatif agar ia bekerja untuk mendapatkan uang gitu. Dan ternyata teman barunya itu benar bukan orang baik-baik, Mihriban nampak ketakutan. Lalu pergi tapi tak sadar bahwa ada dokumennya yang diambil oleh temannya itu.
-------------------
Karim menghampiri Bennu dan pergi bareng, Melek senang akhirnya sang kakak dekat dengan seorang pria gitu. Karim dan Bennu masih bingung mau pergi kemana, hingga akhirnya memutuskan untuk pergi ke jembatan. Maksudnya restoran bawah jembatan gitu.
---------------------------------
Neneknya Khan curhat kepada Shehrazat soal kehidupan dirumahnya, yang kacau dengan segala tingkah Ali Kemal. Dengan semangat ibu mertuanya itu cerita tentang Ali Kemal, seolah Ali itu orang yang baik gitu. Tapi ternyata Ali Kemal pernah pula menyakiti hati Sherhazat saat datang ke pemakaman Ahmed.
-----------------------------------
Mihriban sampai dirumah lalu cerita hal yang dialaminya dengan menangis dan ketakutan, Sherhazat pun menyarankan agar Mihriban tak sembarangan dengan orang yang baru dikenal. Nadine pun mengingatkan agar Mihriban mengecek tasnya dan saat itu ia baru sadar bahwa paspornya diambil. Mihriban sangat panik. Nadide segera telpon Burhan untuk minta bantuan. Burhan pun akan membantu Mihriban.
---------------------------------------------------
Ghali mulai beraksi mencari selingkuhan Ali Kemal, karena kalu tidak Fusun akan menyuruhnya pulang ke kampung halaman. Sebuah petunjuk pun didapat, yah Ghali berhasil mendapatkan alamat toko wanita simpanan Ali Kemal. Dan alamat itu pun diberikan kepada Fusun. Dan akhirnya, Fusun nyamperin ke alamat itu. Ketemu deh dan terjadilah perang antara dua wanita itu, tapi sayang Ali Kemal tak melihat pertarungan itu, bahkan Fusun sempat merusak tokonya.
------------------------------------------------------
Saat di kantor Shehrazat begitu marah melihat dirinya dimuat dalam sebuah majalah yang tanpa seijinya menerbitkan artikel yang kurang ia sukai. Ia tersinggung dengan kata-kata yang ada dalam majalah itu. Bennu mencoba menenangkan tapi tak digubris, Shehrazat pun langsung menelpon pihak majalah dan ngomel-ngomel.
--------------------------------
Dan syukurlah Shehrazat Episode 26 (28 Agustus 2015) bersambung juga, admin http://kabarsensasi.blogspot.com mulai lelah nih....

Nah untuk episode selanjutnya ada kejadian menengangkan loh baca aja di Shehrazat Episode 27 (29 Agustus 2015) hanya diblog tercinta yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/