29 Agustus, 2015

Shehrazat Episode 27 (29 Agustus 2015): Mak Jlebbb, Shehrazat Tau Ibunda Onur Tak Merestuinya


Shehrazat Episode 27 (29 Agustus 2015): Mak Jlebbb, Shehrazat Tau Ibunda Onur Tak Merestuinya || Hai helo para pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com jumpa lagi nih sama tulisan admin dalam cerita ulang serial drama Turki kesayangan kamu. Tentu sudah menyimak episode sebelumnya kan? yang ceritanya PDKT Onur kepada Khan mulai membuahkan hasil, terus soal Mihriban paspornya dicuri, Fusun yang melabrak selingkuhan suaminya dan sekitarnya.

Kalo ketinggalan episode sebelumnya silakan simak di Shehrazat Episode 26 (28 Agustus 2015)...

Nah di Shehrazat Episode 27 (29 Agustus 2015) ini ceritanya Shehrazat, Bennu, Karim dan Savir makan bareng mereka bahas tentang majalah yang sempat dipermasalahkan oleh Shehrazat, karena ia tak suka dengan sebutan tuan putri khayalan dan lain-lainnya.
-----------
Ali Kemal mendapati Cansel si wanita simpanannya menangis, Ali kemal bingung tentang apa yang terjadi dan Cansel pun menceritakan kejadiannya, seketika Ali Kemal pergi mendatangi Fusun. Ali Kemal marah soal kelakuan Fusun yang telah melabrak Cansel. Sepertinya Ali Kemal lebih peduli pada selingkuhannya dari pada istrinya. Ali Kemal dan Fusun bertengkar dengan hebatnya.
------------------
Akhirnya Shehrazat jujur kepada Bennu soal lamaran Onur, Bennu pun senang mendengar cerita Shehrazat. Ternyata Bennu tak salah duga, dari awal Bennu menduga bahwa Onur itu tertarik dengan Shehrazat. Tapi Shehrazat bilang belum menerima dan belum menolak, Shehrazat masih bingung karena masih belum sepenuhnya melupakan bapaknya Khan. Bennu pun terus memberi semangat kepada Shehrazat agar membuka hatinya dan harus melupakan Ahmed.
---------------------------
Burhan mencari informasi soal pelaku kejahatan yang menimpa Mihriban, ia berusaha mendapatkan kembali paspor Mihriban yang telah dicuri. Saat datang ke tempat prostitusi Burhan menyelamatkan wanita yang dijadikan wanita penghibur, Burhan hampir dihajar preman mabuk. Wanita itu pun diajak Burhan ke rumah, diberi makan dan diijinkan menginap dirumahnya. Ghali pun sok asyik dengan wanita itu tapi disemprot kakaknya.
-----------------------------
Onur mendatangi cafe milik temannya yang sebelumnya didatangi oleh Karim, Bennu dan Melek. Temanya itu cerita kepada Onur bahwa sekarang Karim berbeda, lebih bahagia karena Bennu. Dan kebetulan ditempat itu ada Janet, sepertinya Janet pun mendengar obrolan Onur dan temannya itu, soal Karim yang bahagia dengan Bennu.
---------------------------------------
Onur datang ke rumah kapal Karim, ia pun bertanya soal kedekatannya dengan Bennu. Onur mendukung hubungan Karim dengan Bennu, tapi Karim cuek. Tapi lama-lama Karim pun curhat soal kedekatannya dengan Bennu. Onur bertanya kapan Karim melamar Bennu? dan juga bertanya soal Janet, Onur menyarankan agar Karim tak menyakiti Bennu. Tapi sayang saran Onur ditolak mentah-mentah dan Karim bilang tak butuh nasihat Onur.

Karim datang ke cafe temannya, Janet masih ada disitu tapi meski disapa Karim pun cuek. Karim memarahi temannya yang ember soal Bennu ke Onur.
------------------------
Shehrazat dan Onur seharian tak berkomunikasi, ibunya Khan itu gelisah karena mengira Onur lagi ngambek. Shehrazat ingin telpon tapi semacam gengsi.
------------------------
Nadide sedih, ia menceritakan pertengkaran hebat antara Ali Kemal dan Fusun kepada Burhan. Pasangan Kakek dan Nenek itu pun sangat sedih dengan masalah yang terjadi dalam keluarganya.
-------------------------
Onur dan Shehrazat ketemu dikantor, bahas kerjaan tapi Onur diam aja. Ternyata Onur mempersalahkan soal isi majalah itu, Onur bilang seharusnya Shehrazat minta ijin dulu soal majalah itu. Karena Onur merasa mereka akan menikah dan jadi pasangan suami istri jadi ia rasa Sherhazat perlu minta ijin gitu. Sherhazat pun marah, karena lamaran aja belum diterima kok sudah segitunya. Dengan marah banget Shehrazat pergi meninggalkan Onur.
-----------
Burhan menelpon orang yang menyita paspor Mihriban, keduanya janjian untuk pengambilan paspor yang disita itu. Burhan menemui orang itu, sang penyita pun minta duit untuk tebusan dan terjadi tawar menawar. Sempat terjadi ketegangan tapi akhirnya lancar karena Burhan kenal dengan ketua geng daerah itu jadi urusan paspor pun lancar.
------------------------------
Onur nyamperin Shehrazat, tapi kebetulan Sherhazat mau pergi. Dengan kakunya mereka kayak orang marahan. Shehrazat pun minta ijin Onur untuk pergi keluar. Dan Onur pun mengijinkan tapi dengan mengingatkan bahwa ada rapat jam 3.

Tapi gak taunya Shehrazat malah pergi keluar dengan Karim, Onur lihat dari jendela dan nampak kesal deh.
-----------------------
Ghali mengajari wanita yang diselamatkan Burhan itu untuk melamar pekerjaan via Online, karena wanita itu sepertinya kudet jadi Ghali yang membuatkan dan melamarkan pekerjaan. Sang kakak pun marah dan menyuruh Ghali menjuhi wanita itu dengan alasan menyuruh Ghali untuk makan. Sepertinya Fusun tidak suka wanita itu tinggal dirumah Burhan.

--------------------- (sekilas info, admin http://kabarsensasi.blogspot.com minta maaf ya kalo ada salah-salah ketik, karena biasanya gak sempat edit ulang gitu *makelum keburu ngantuk)-------

Karim dan Shehrazat makan bareng, Karim menceritakan soal Onur yang mencintai Shehrazat sejak pertama kali bertemu. Shehrazat pun mengaku sedang marahan dengan Onur soal masalah majalah. Tapi Karim ternyata baik, dia seolah mendukung Onur dan menceritakan yang baik-baik tentang Onur. Karim pun bertanya kepada Shehrazat apakah cinta dengan Onur? dan Shehrazat pun bilang iya, bahkan bilang sangat mencintai. Cie-cie gitu deh.... si Karim pasti ketusuk-tusuk karena kan aslinya Karim juga cinta sama Shehrazat.

Karim pulang langsung menghampiri Onur, dan memarahi Onur karena telah membuat Shehrazat sedih. Onur kaget, kenapa Karim dan Shehrazat membicarakannya.
-------------------------(masih sanggup baca Shehrazat Episode 27? ya udah lanjutkan!)-------
Burhan memberikan paspornya kepada Mihriban dan tak disangka Shehrazat menelpon Burhan untuk mengucapkan terimakasih. Burhan pun sempat meminta maaf soal kelakuannya yang menyakitkan Ahmed dan Shehrazat. Burhan sangat menyesal dan bahkan menangis, ia minta ijin untuk memanggil anak kepada Shehrazat dan ibunya Khan itu pun tak keberatan dianggap anak oleh Burhan.
-------------------------------------
Onur datang ke rumah Sherhazat membawa bunga, semacam ucapan permintaan maaf. Terus baikan lagi....
----------------
Karim pun patah hati, curhat kepada teman pemilik cafe tempat biasa ia nongkrong. Karim ingin mengubur cintanya kepada Sherhazat setelah tau si ibunya Khan itu bilang sangat mencintai Onur. Temannya itu pun mengira Karim mencitai Bennu tapi ternyata tidak, Karim hanya menyayangi Bennu dan tidak mencintainya.
------------------------------
Bennu gelisah karena berulangkali tak dapat menghubungi Karim. Bennu semacam stress, hingga tak ingin masuk kerja tapi Shehrazat meminta Bennu agar tetap masuk kantor. Bennu juga kesal karena Melek semalam gak pulang. Makin kesal lagi saat melihat sang adik semobil dengan Karim.
----------------------
Lagi-lagi Onur ngobrol dengan ibundanya, tapi ya ujung-ujungnya bahas Shehrazat jadi obrolan ibu dan anak itu pun menjadi tegang.
--------------------------------------
Burhan mengunjungi toko selingkuhan Ali Kemal, tapi tidak berhasil bertemu dengan Cansel, penjaga toko bilang Cansel sedang berlibur dengan suaminya.
--------------------------------------------------------
Shehrazat dan Onur jalan bareng menuju meeting bersama ibu Feride, Karim dan ibunda Karim. Dalam perjalanan Shehrazat pun tanya kepada Onur apakah Onur sudah bicara dengan ibundanya soal keinginan Onur untuk menikahinya. Dan Onur pun bilang sudah, Shehrazat pun tiba-tiba merasa canggung karena merasa ibunda Onur tak setuju. Saat bertemu dengan ibunda Onur, si ibu Feride itu nampak menyidir Shehrazat, seolah ibunda Onur mengungkapkan bahwa ia tak mau menerima Shehrazat menjadi menantunya, dimana sindiran itu pun dirasakan oleh Shehrazat. Ibunda Khan itu pun tersinggung dan lalu pergi dengan menangis. Onur berusaha mengejar dan menenangkan tapi tak digubris, Shehrazat pulang naik taxi.

Onur berusaha meneplon Shehrazat, tapi nampaknya Shehrazat lagi butuh sendiri dan tak ingin bicara dengan Onur. Disaat sedih itu pun Karim memberi dukungan kepada Onur, Karim meyakinkan bahwa Onur pantas mendapatkan cintanya, Karim pun bilang bahwa Shehrazat sebenarnya sangat mencintai Onur.
--------------------------------
Shehrazat sangat sedih karena ia tak mau menjadi pengantin yang tak diterima lagi oleh mertuanya. Yah, dulu waktu sama Ahmed juga dia tak diretui Burhan, meski kini hati Burhan sudah luluh tapi keadaan sudah berbeda sih karena si Ahmed udah meninggal gitu kan. Karena sangking tersinggungnya dengan kelakuan ibunda Onur, akhirnya Shehrazat mengembalikan mobil kantor dan mengundurkan diri dari perusahaan Binyapi.
-----------------------------------------
Bennu marah kepada Melek, dikiranya sang adik itu bermalam dengan Karim. Kakak dan Adik itu pun berantem hebat, sepertinya terjadi kesalah pahaman.
--------------------
Dan akhirnya Shehrazat Episode 27 (29 Agustus 2015) harus bersambung....

Cerita selanjutnya sepertinya masih menengangkan setelah kejadian Shehrazat mengundurkan diri, simak cerita selanjutnya di Shehrazat Episode 28 (30 Agustus 2015) hanya di blog kesayangan kita bersama yang berlamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

Related Posts

Shehrazat Episode 27 (29 Agustus 2015): Mak Jlebbb, Shehrazat Tau Ibunda Onur Tak Merestuinya
4/ 5
Oleh