Shehrazat Episode 40 (11 September 2015): Jlebbb, Karim Bilang Cinta Pada Shehrazat!


Shehrazat Episode 40 (11 September 2015): Jlebbb, Karim Bilang Cinta Pada Shehrazat! Maraton nih admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ ngetiknya, habis Cansu & Hazal langsung ke Shehrazat. Cerita sebelumnya si Karim mulai PDKT dengan Shehrazat gitu kan? Karim ngajak Khan dan Shehrazat main layang-layang bertiga. Yah, si Karim memang modus banget, udah gitu PHP banget pada Bennu. Kira-kira apa yang terjadi selanjutnya? simak ceritanya berikut ini.

Tapi tunggu dulu nih, info dari admin kalo ketinggalan episode sebelumnya langsung baca aja di Shehrazat Episode 39 (10 September 2015)...

Nah kalo Shehrazat Episode 40 (11 September 2015) ceritanya adalah Onur bicara dengan ibundanya, sampai kapan sang ibu akan menjauh dari Onur? sejak berita di tv itu sang ibu marah dan menjauh dari Onur. Feride pun bilang sempat menemui Shehrazat dan minta maaf kepada Shehrazat.

Shehrazat, Karim dan Khan sangat senang bermain layang-layang. Tiba-tiba Seval telpon Karim. Ibunda Karim itu pun mendengar suara Khan, akhirnya Seval tau bahwa Karim sedang pergi dengan Shehrazat. Hanya bertiga, tanpa Bennu.

Onur datang ke rumah Sherhazat tapi hanya ada Mihriban. Onur pun tau bahwa Shehrazat pergi hanya bertiga dengan Karim dan Khan untuk bermain layangan. Tanpa pesan Onur langsung pulang.

Erdal marah-marah kepada Jale, kenapa rekaman CD itu bisa jatuh ke tangan Onur? Jale pun ketakutan karena Erdal ngamuk bukan main. Erdal menduga yang curi CD itu adalah Janet, Jale pun menceritakan memang Janet sempat ke rumahnya beberapa hari yang lalu. Erdal pun makin yakin itu adalah kelakuan Janet. Erdal pun berjanji akan memberi pelajaran pada Janet.

Seval datang ke rumah Bennu. Nampaknya ibunda Karim sangat mendukung Bennu berhubungan dengan Karim, padahal sang ibu tau bahwa anaknya itu cinta matinya pada Shehrazat. Seval ingin segera bahas sesuatu yang serius soal hubungan Karim dan Bennu, mungkin maksudnya biar Karim segera melupakan Sherhazat. Setelah mengantar Shehrazat dan Khan pulang, si Karim mampir ke rumah Bennu dan nampak terkejut ketika tau ibundannya juga disitu.

Karim dan Seval pulang, dalam mobil keduanya berdebat. Seval mengingatkan bahwa apa yang dilakukan Karim itu bisa menghancurkan Bennu, Onur atau bahkan Shehrazat. Tapi Karim justru marah-marah dan ngotot dengan yakinnya bahwa Shehrazat kelak akan mencintainya. 

Kantor baru Shehrazat dibuka, Karim bilang pada Onur tak bisa ikut rapat karena harus datang ke acara pembukaan kantor Shehrazat. Onur hanya terdiam.

Ali Kemal sedih karena kehilangan jejak Cansel yang pergi meninggalkannya. Ali menangis dan menceritakan semua kepada Burhan tapi sang ayah bilang tak bisa berbuat apa-apa dan dimana rasa tanggungjawab Ali kepada darah dagingnya?

Kantor baru Shehrazat ramai, Karim datang dan memberikan hadiah sepasang pulpen. Karim memandangi Sherhazat dengan penuh cinta.

Erdal minta tolong teman wartawannya untuk mengurus masalahnya.

Onur main ditempat berkuda, orang-orang merumpikan tentang Onur terkait berita di tv kala itu.

Bennu curhat kepada Shehrazat kalo kemarin Seval tanya kapan Bennu dan Karim menikah? Shehrazat bilang itu kabar bagus. Tapi Bennu bilang bahwa pernikahan itu tak mungkin, Bennu sadar Karim tak mencintainya, Bennu sadar Karim kembali hanya karena merasa bersalah. Lalu kalo sadar semua hal itu kenapa Bennu mau menerima kembali Karim? (mungkin itulah yang namanya cinta buta).

Saat sedang rapat, tiba-tiba sekertaris Binyapi memanggil Onur karena Erdal datang ingin bertemu. Karim marah kenapa seorang Erdal bisa ada Binyapi? Onur cuek pada Karim lalu menemui Erdal.

Erdal bilang pada Onur bahwa ia akan membersihkan nama Onur, Jale akan muncul di tv dan mengakui yang sesungguhnya.

Karim dengan penuh emosi menemui Onur dan mengata-ngatai bahwa Onur itu orang tak bermoral. Tapi Onur justru memutar balik fakta soal Karim yang memberi harapan pada Bennu tapi sibuk mengejar Shehrazat, padahal Karim tau kenyataanya Shehrazat Cinta Onur begitu pula sebaliknya, lalu kenapa Karim mengejar Sherhazat? apakah itu perbuatan bermoral? Karim hanya terdiam.

Erdal panik karena jelang rekaman si Jale kabur.

Shehrazat terkejut kerena ternyata Onur terlibat dalam proyek barunya. Shehrazat nampak kesal, tapi Onur santai aja. Ketika pulang keduanya jalan bersamaan tapi Onur melangkah lebih dulu dan cuek. Saat Onur hendak masuk mobil, Shehrazat bilang kenapa Onur masih terus membayangi hidupnya? Onur menjawab dengan santai dengan alasan ingin melihat wajah wanita yang dicintai, Sherhazat pun marah-marah dan minta Onur tak muncul lagi dalam hidupnya. Keduanya debat sengit gitu deh.

Rakit menemui Onur dan bilang Jale kabur sehingga belum bisa membuat rekaman. Onur nyolot dan mengancam bahwa jika tidak bisa menemukan Jale maka Rakit akan hancur.

Savir bermaksud ingin mengundurkan diri dari proyek baru dengan alasan agar punya banyak waktu dengan istri dan anaknya. (Padahal aslinya mungkin karena masalah dengan Melek yang meminta hubungan cintanya diakhiri). Onur dan Karim terus meyakinkan agar Savir terus gabung.

Shehrazat bilang pada Burhan bahwa Sherhazat ingin mengundurkan diri dari proyek kampus dengan alasan ada Onur Aksal di proyek itu. Burhan terus meyakinkan bahwa Shehrazat terlalu cepat percaya soal berita tv, Burhan yakin Onur itu jujur. Burhan terus ngomong ini itu dengan maksud menyadarkan Shehrazat.

Fusun memasuki tahab akhir penyembuhan penyakit kankernya, dokter mengabarkan bahwa semua akan baik-baik saja, dokter menyarankan agar tak banyak stress. Ali Kemal suka dengan kabar itu tapi Fusun masih kawatir.

Cansel rupanya kembali ke rumah ibunya, sang ibunya marah-marah kenapa Cansel menutup tokonya? lalu dari mana nanti dapat uang untuk makan. Sang ibu mendesak Cansel agar meminta pertanggungjawaban bapak dari anak yang dikandung Cansel.

Onur makan malam bareng dengan Yasmin. Onur crita soal pertemuannya dengan Shehrazat di proyek kampus. Ternyata sebenarnya Onur juga tak tau kalo bakal ketemu dengan Shehrazat. Onur juga curhat saat ingin melangkah meninggalkan Shehrazat tapi justru rasa cintanya bertambah.

Karim makan bareng dengan Bennu di kafe Mer. Saat asyik ngobrol tapi tiba-tiba Karim ngomongin soal Shehrazat. Mer dan Bennu mendadak berubah raut muka, Karim sangat kepo tentang kabar proyek baru Shehrazat. Bennu tak selera menjawab tapi Karim terus mendesak kayak orang panik. Akhirnya Bennu bilang bahwa proyek itu kerja bareng dengan perusahaan baru Onur.

Fusun marah-marah pada Ali Kemal, keduanya kembali berantem. Padahal baru aja baikan, udah kacau lagi. Karena emosi, Ali Kemal bilang pada Fusun bahwa saat ini ibu yang mengandung anaknya sedang hilang. Jadi akhirnya Fusun tau deh, kalo Cansel sedang mengandung anak Ali Kemal. Fusun syok tapi sempat bertanya soal jenis kelamin anak yang di kandung Cansel, belum dapat jawaban tapi Fusun pergi dengan langkah yang tatapan matanya kosong. Yah, Fusun kembali sedih dan terus meratap.

Rakit berusaha mencari Jale dan berjanji pada Onur akan segera menemukan Jale. Onur tak mau tau, karena jika Jale tak ditemukan CD itu akan diberikan

Karim kembali menemui Shehrazat, ngajak makan diluar, awalnya Shehrazat menolak tapi Karim terus mendesak. Dengan jahatnya Karim menjelek-jelekan Onur. Tapi Shehrazat dengan tegas bilang bahwa kerjasama dengan perusahaan Onur tetap lanjut. Karim memegang tangan Sherhazat dan meminta Sherhazat melupakan Onur dari hidupnya. Shehrazat menarik tangannya dan langsung marah-marah. Shehrazat bilang perbuatan Karim itu tak pantas. Shehrazat tak mungkin menerima kelakuan Karim karena Bennu sahabat dekatnya sangat mencitai pria PHP itu. Karim bilang bahwa sejak awal mencintai Shehrazat. Dan Shehrazat pun pergi meninggalkan Karim, dengan pesan bahwa anggap aja pertemuan itu tidak pernah terjadi, anggap aja Karim tak pernah mengatakan itu, dan Shehrazat tak pernah mendengaran itu. (Oke fix, semoga Karim nyadar gitu ya).

Akhirnya Shehrazat Episode 40 (11 September 2015) cukup sekian jumpa lagi di episode berikutnya...

Ceritanya selanjutnya Karim dan Onur berantem parah, baca selangkapnya di Shehrazat Episode 41 (12 September 2015) hanya di blog tercinta http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 40 (11 September 2015): Jlebbb, Karim Bilang Cinta Pada Shehrazat!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).