Shehrazat Episode 41 (12 September 2015): Karim dan Onur Berantem!


Shehrazat Episode 41 (12 September 2015): Karim dan Onur Berantem! Hai langsung aja nih habis Cansu & Hazal terus admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ posting serial Turki Shehrazat. Ceritanya main seru aja nih, dan sudah sampai episode yang ke 41. Episode 40 kemarin ceritanya Karim dengan PD-nya bilang cinta kepada Shehrazat namun di tolak mentah-mentah gitu kan? lalu apa yang terjadi selanjutnya? gimana kalo Bennu tau?

Sebelum lanjut buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 40 (11 September 2015)...

Nah untuk Shehrazat Episode 41 (12 September 2015) ini ceritanya Onur datang ke kantor Sheharazat tapi yang ada cuma Ghani dan Mihriban, berhubung Shehrazat gak ada jadi Onur langsung pulang, tapi sebelum itu Ghani sempat bilang bahwa Shehrazat pergi dengan Karim.

Bennu telpon Karim, sebenarnya Karim lagi suntuk karena cintanya ditolak Sherhazat. Bennu telpon dengan senang hati, Karim dengan pura-pura senang ngajak Bennu makan malam setelah esok nonton film.

Shehrazat curhat pada Mihriban soal kelakuan Karim, ibunda Khan itu sangat marah dan kesal bahkan hendak mengatakan pada Bennu soal kelakuan buruk pria yang dicintai sahabatnya itu tapi Mihriban berusaha mencegahnya, hingga akhirnya Bennu dan Melek datang ke rumah Shehrazat.

Karim berencana memutuskan Bennu, ternyata si Karim terlampau percaya diri dan yakin Shehrazat menerimanya setelah putus dari Bennu.

Onur telpon Yasmin, padahal saat itu Yasmin sedang makan malam dengan seorang pria. Tapi dengan rela Yasmin meninggalkan pria itu dan milih menemui Onur. 

Onur dan Savir ngobrol berdua, Karim datang. Karim marah-marah soal perusahaan barunya, Karim bentak-bentak Onur, Karim bilang sekarang Onur tak ada lagi dalam hidup Shehrazat. Karim bilang hubungannya dengan Onur mulai saat itu putus. Karim dengan marahnya meninggalkan Onur dan Savir. (Gila banget si Karim, cinta buta ini namanya).

Savir terkejut dengan apa yang terjadi, sementara Onur mengaku kesal dengan Karim yang mengejar-ngejar Shehrazat sementara itu juga memberi harapan pada Bennu.

Onur telpon Rakit bahwa waktunya sudah habis, dan CD itu akan diberikan ke pengacara untuk dibawa ke pengadilan. 

Rakit langsung menemui Erdal, Rakit akan membunuh Erdal jika Jale tak ketemu. Erdal pun meyakinkan bahwa Jale sudah ada besuk pagi.

Ali Kemal sedih karena kehilangan Cansel, Burhan berusaha mengajak Ali untuk makan karena anak-anaknya juga tak mau makan ketika Ali juga tak selera makan.

Sementara itu Cansel nampak kembali akrab dengan teman lamanya yang bernama Yaman. Si Yaman itu adalah pengawal baru si Onur.

Onur dan Savir pergi bareng, Savir menceritakan soal pertemuannya dengan Karim. Savir pun bertanya apa benar Onur pernah mengatakan pada Karim bahwa pernah membayar seorang wanita dengan uang tunai untuk bermalam? Mendengar pertanyaan semacam itu Onur mengelak dan tak ingin membahasnya, tapi Savir bilang saat itu memang melihat Onur bersama Shehrazat di hotel.

Feride dan Seval ngobrol, ibunda Karim itu bilang sudah saatnya berbaikan dengan Onur. Tapi tiba-tiba Karim telpon dan mengabarkan kepada Feride bahwa pesawat yang ditumpangi Onur jatuh.

Bennu tak sanggup memberikan kabar itu kepada Shehrazat. Tapi akhirnya Bennu menelpon dan memberitahukan berita soal pesawat jatuh itu. Shehrazat tiba-tiba sedih dan pergi dengan lemas lalu menangis. Dengan menangis Shehrazat bilang pada Melek bahwa pewasat yang di tumpangi Onur jatuh.

Pesawat itu jatuh di pengunungan dan hancur berkeping-keping sehingga sulit untuk mengevakuasi korban. Shehrazat pergi mencari kabar soal Onur, semua orang menangis. Shehrazat dan Feride berpelukan dengan penuh tangis. Ditempat itu pula Melek pertama kali bertemu dengan istri Savir. Ternyata Savir juga pergi bersama Onur.

Burhan dan Nadide pergi ke luar kota, meski sebenarnya ragu meninggalkan Fusun dan Ali Kemal karena takut mereka berantem. Dan ternyata benar begitu Burhan dan Nadide pergi, Ali Kemal dan anak-anaknya berantem.

Feride dan Shehrazat serta yang lain masih sedih karena belum ada kabar soal Onur, Karim sudah berencana cari pesawat pribadi untuk mengurus pemakaman Onur. Tapi semua mendadak bengong, ketika suara pintu terbuka dan itu adalah Onur. Feride sangat bahagia melihat anaknya masih hidup, Onur bilang tidak jadi naik pewasat itu tapi sayangnya Savir jadi naik. Onur tak banyak bicara, karena dia langsung pergi begitu saja, Onur masih nampak marah kepada Karim yang sebelumnya sempat memutuskan hubungan keduanya.

Ali Kemal, Fusun dan anak-anak pergi makan bareng tapi kelihatannya anak-anaknya tak suka kerena masih ngambek sama Ali. Buket dan Burcu sepertinya sangat kesal dengan sang Ayah.

Onur sedih mengingat obrolan terakhirnya dengan Savir, yang membicarakan soal Shehrazat, Savir ternyata tau soal Onur yang bermalam dengan Sherhazat. Tapi saat itu Onur nampak tak mau membahas dan mengajak Savir untuk segera berangkat. Tapi tiba-tiba Onur dapat telpon soal kabar tentang Jale jadi langsung membatalkan kepergiannya, sementara Savir pergi sendiri. Savir sempat bilang bahwa rahasia itu aman ditangannya, sampai mati dia akan menjaga rahasia itu.

Ternyata saat itu Onur tak jadi pergi karena mendatangi rumah Erdal, disana sudah ada Rakit dan Jale. Tapi saat itu Jale hidungnya berdarah karena dianiaya Erdal hingga akhirnya nunggu dulu sejenak agar semua kelihatan baik-baik saja. Hingga akhirnya rekaman permintaan maaf Jale karena telah menfitnah Onur selesai dibuat. Rakit meminta agar Onur minta CD itu dari pengacaranya tapi Onur belum mau.

Melek sangat sedih atas kepergian Savir, begitu pula dengan anak dan istrinya Savir. Karim dan Ibunya datang mengunjungi istri Savir, begitu Karim datang Onur langsung pergi, seperti tak mau lagi melihat wajah Karim.

Oke deh, untuk Shehrazat Episode 41 (12 September 2015) dulu ya, sambung lagi di episode berikutnya....

Cerita selanjutnya bakalan lebih seru lagi karena sepertinya pengakuan Jale telah memfitnah Onur akan tayang di TV, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 42 (13 September 2015) hanya di blog kesayangan ini http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 41 (12 September 2015): Karim dan Onur Berantem!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).