Shehrazat Episode 42 (13 September 2015): Persahabatan Onur dan Karim Berakhir!


Shehrazat Episode 42 (13 September 2015): Persahabatan Onur dan Karim Berakhir! Jumpa lagi di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/ dalam cerita ulang serial Turki yang dibintangi oleh Berguzar Korel dan Halit Ergenc. Saat ini memasuki episode 42 dimana ceritanya makin seru aja, episode sebelumnya Karim dan Onur bertengkar hebat, selain itu ada kabar pesawat yang ditumpangi Onur jatuh tapi ternyata Onur selamat karena tidak jadi naik pesawat itu. Lalu cerita selanjutnya gimana?

Tunggu dulu nih, buat yang belum baca cerita ulang sebelumnya silahkan baca di Shehrazat Episode 41 (12 September 2015)...

Dan untuk Shehrazat Episode 42 (13 September 2015) ceritanya adalah Onur menelpon Bennu agar mengajak Shehrazat nonton TV.

Rekaman pengakuan Jale pun akhirnya ditayangankan di TV. 

Shehrazat menonton tayangan itu di rumah Bennu dengan berkaca-kaca.

Feride menyaksikan tayangan itu di rumah Onur dengan penuh penyesalan karena sempat tak percaya pada Onur.

Seval langsung telpon Karim agar melihat TV. Seval pun bertanya bagaimana hati nurani Karim setelah melihat tayangan tv itu? tapi Karim malah marah-marah dan menyuruh ibunya berhenti bicara.

Shehrazat sedih, meninggalkan rumah Bennu tanpa kata dan mengangis meratap di tangga.

Perusahaan Binyapi dipenuhi wartawan yang ingin meliput konfrensi pres Onur.

Saat Karim datang, para wartawan ramai-ramai ingin wawancara tapi Karim hanya memberi komentar soal kematian Savir dan tidak komentar soal pengakuan Jale.

Karim mendatangi Onur, saat itu Karim ingin memeluk Onur tapi sayang Onur menolak dan justru mempertegas bahwa hubungan sahabat diantara keduanya sudah berakhir terutama ketika Karim menceritakan pada Savir soal hal yang seharusnya dirahasiakan. Kini hubungan keduanya hanya sebatas rekan kerja doang. Onur juga sempat bilang kenapa baru sekarang Karim ingin baikan, kemarin waktu Onur kena fitnah Karim kemana aja? Karim pun gak bisa ngomong apa-apa kecuali "terserah apa maumu Onur".

Onur akhirnya bicara pada wartawan, mempertegas bahwa berita di tv sebelumnya itu fitnah. Wartawan ramai-ramai tanya ini itu, hingga akhirnya bertanya soal Shehrazat, tapi Onur tak ingin menjawabnya karena itu terlalu pribadi.

Burhan dan Nadide datang ke kantor Shehrazat, soal berita pengakuan Jale, dengan santai Burhan seolah bilang "betulkan kataku, Onur gak salah?, kandani og ra percoyo!"

Onur dan Yasmin ngobrol bareng, saat Onur hendak ambil minum buat Yasmin tiba-tiba bel berbunyi dan begitu dibuka yang datang adalah Shehrazat. Onur terkejut, Shehrazat bilang datang ke rumah Onur hanya ingin bilang "semoga Onur baik-baik saja". Onur ngajak masuk tapi Shehrazat menolak dan pulang langsung pulang.

Onur meminta sekertarisnya untuk menelpon Shehrazat agar datang ke Binyapi untuk bahas soal proyek kampus. Tapi dengan sok sibuk Shehrazat menolak ajakan itu karena jam yang ditawarkan sudah ada janji (padahal sih enggak, itu hanya karena Shehrazat gengsi aja). Tapi kemudian Shehrazat yang menentukan jamnya, tapi tiba-tiba Shehrazat bilang bahwa Onur yang harus datang ke kantornya karena Shehrazat tak bisa datang ke Binyapi. Onur hanya senyum-senyum dan mengangguk pada sekertarisnya seolah bilang "oke gak masalah".

Setelah nutup telpon, Shehrazat nampak kesal, kenapa Onur gak telpon sendiri? kenapa harus lewat sekertarisnya? Mihriban pun hanya senyam-senyum melihat reaksi Shehrazat yang nampak kesal pada Onur.

Onur dan Karim kembali bertengkar! Karim masih mempermasalahkan perusahaan baru Onur yang dibuat dengan diam-diam.

Feride menyobek-nyobek koran yang ada gambar Shehrazat-nya, kenapa ya? apakah kembali benci kepada Shehrazat? padahal sebelumnya kan udah baikan toh?

Maaf nih Shehrazat Episode 42 (13 September 2015) cukup sekian dulu, sambung lagi di episode berikutnya...

Cerita selanjutnya Onur bilang pada ibunya bahwa sepertinya harus berpisah dengan Karim, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 43 (14 September 2015) hanya di blog tercinta http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 42 (13 September 2015): Persahabatan Onur dan Karim Berakhir!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).