Shehrazat Episode 43 (14 September 2015): Karim Nekat Kembali Bilang Cinta Pada Shehrazat!


Shehrazat Episode 43 (14 September 2015): Karim Nekat Kembali Bilang Cinta Pada Shehrazat! Cepet banget nih dah ketemu lagi di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/ dalam rangka cerita ulang serial drama Turki yang semakin seru dan sayang bila dilewatkan. Yah, episode sebelumnya diceritakan bahwa Jale sudah mengakui bahwa berita di tv kala itu hanya fitnah untuk balas dendam ke Onur, selain itu Onur dan Karim sempat bertengkar hebat dan akhirnya hubungan persahabatan keduanya berakhir gitu kan? Terus apa yang akan terjadi? bagaimana pula akhirnya hubungan Onur dan Shehrazat?

Tunggu dulu deh, buat yang ketinggalan episode sebelumnya silakan baca langsung di Shehrazat Episode 42 (13 September 2015)...

Lalu untuk Shehrazat Episode 43 (14 September 2015) ini ceritanya Bennu cerita soal ultah Khan yang sebentar lagi, Karim pun bilang akan membuat pesta kejutan buat Kha. Tapi ketika Bennu menawarkan rencana itu pada Shehrazat, dengan halus tawaran itu ditolak tapi Bennu terus meminta.

Karim bilang pada ibunya bahwa hubungannya dengan Onur berakhir, Seval pun bilang ternyata apa yang dikawatirkan terjadi. Hubungan Karim dengan Onur bubrah karena sama-sama mencitai Shehrazat.

Sementara itu Onur juga mengunjungi ibunya dan bilang bahwa akan segera berpisah dengan Karim. Feride pun kaget mendengarnya.

Diam-diam Ali Kemal keluar kamar dan menelpon temannya Cansel untuk mencari info keberadaan Cansel. Tanpa disadari Fusun melihat hal itu, begitu Ali Kemal badan Fusun langsung meludahinya, keduanya pun bertengkar dan pertengkaran itu juga tanpa disadari disaksikan oleh anaknya.

Sherhazat tiba-tiba pergi dengan alasan menengok lahan yang dibeli Burhan, Mihriban mengingatkan bahwa jam 11 Onur akan datang. Tapi Shehrazat dengan sok sibuk tetap pergi.

Nadide sangat terkejut menemukan surat dari cucu-cucunya yang bilang sudah bosan menyaksikan pertengkaran orang tuanya.

Onur datang ke kantor Sherhazat tapi hanya ada Mihriban. Tau bahwa Shehrazat tak di tempatnya, tapi Onur tetap tak langsung pergi dan justru ngobrol dengan Mihriban. Onur tidak marah karena Shehrazat begitu saja membatalkan pertemuan itu, Mihriban sempat bilang bahwa Shehrazat kesal ketika Onur janjiannya via sekertarisnya bukan telpon langsung. Tiba-tiba Nadide datang mencari Shehrazat untuk mencari jalan keluar soal hilangnnya Buket dan Burcu. Disitu ada Onur, akhirnya Onur pun membantu dan dalam sekejab kedua cucu Nadide itu ditemukan, ternyata cucu-cucunya itu beli tiket bus dari internet dan berusaha untuk pergi. Onur marah-marah kenapa bisa menjual tiket kepada anak kecil?

Shehrazat datang ke lokasi dan menemukan daerah itu kisruh, ternyata lahan itu urusannya belum selesai dari warga sekitar. Shehrazat pun marah-marah karena tau bahwa ternyata daerah itu belum sepenuhnya clear, Shehrazat mengusir orang-orang yang berusaha menggusur rumah warga. Warga pun senang melihat rumahnya tak jadi digusur.

Onur dan Nadide meluncur untuk menjemput Burket dan Burcu. Kedua anak itu asyik makan diterminal dan menunggu keberangkatan bus. Onur dan Nadide sampai di tempat bus, Onur menyarankan agar Nadide tunggu di mobil saja karena pasti cucu-cucunya akan lari bila melihat kedatanganya. Onur mencari Burket dan Burcu ke dalam dan menemukan kedua anak itu sedang menangis.

Onur pura-pura lewat, Burcu dan Burket pun melihat dan berbisik "itu paman Onur tunangannya bibi Shehrazat". Setelah beli minuman, Onur duduk didekat Burcet dan Burcu. Onur tanya mau kemana? mereka bilang mau nyusul orang tuanya. Onur pun cerita bahwa dulu pernah pergi dari rumah dan itu membuat orang tuanya sedih. Burket dan Burcu pun mendadak sedih, lalu sangat senang ketika melihat neneknya mendekat. Burket dan Burcu pun menyesal lalu meminta neneknya agar tidak menceritakan pada siapapun.

Shehrazat dan Ghani sampai di kantor.

Fusun terkejut melihat Nadide dan anak-anaknya diantar oleh Onur, tadinya Onur ingin langsung pulang tapi Nadide terus meminta agar mampir bentar ngopi-ngopi.

Shehrazat tanya pada Mihriban apakah Onur marah? Mihriban bilang tak sempat marah karena Onur langsung pergi dengan Nadide. Mihriban pun menceritakan soal Burket dan Burcu yang kabur.

Shehrazat telpon Nadide, menanyakan soal Burket dan Burcu. Nadide pun bilang berkat jasa Onur cucu-cucunya ditemukan. Nadide pun bilang Onur sedang ngopi dirumahnya, Nadide terus memuji-muji Onur. Onur sempat berpesan pada Fusun agar tidak terlalu keras pada anak-anaknya.

Saat pamitan pulang Nadide sempat bilang pada Onur bahwa Burhan sangat tidak percaya dengan berita di tv kala itu.

Onur dan Feride datang ke rumah Seval, Onur sempat marah karena Karim tak kunjung datang. Tapi akhirnya Karim datang. Mereka berempat makan bareng sambil ngobrol, tapi tiba-tba suasana berubah, Karim marah dan pergi begitu saja. Onur minta maaf pada Seval tapi ibunda Karim itu bilang bukan salahnya.

Onur menyiapkan hadiah untuk Khan.

Karim dan Bennu di rumah Shehrazat, dengan sok asyik seolah tak ada masalah Karim terus ngomong ini itu pada Khan. Karim menggendong Khan dan tiba-tiba ada yang ketuk pintu, ternyata itu adalah Onur. Karim dan Onur saling memandang, Khan langsung menyapa Onur dan memeluk. Onur pun memberikan hadiah kepada Khan dan mengucapkan selamat ultah pada Khan. Shehrazat mempersilakan Onur masuk tapi dicuekin, setelah menyerahkan hadiah Onur langsung pergi. Shehrazat mengejar Onur tapi tak di gubris, bahkan Onur sempat marah-marah pada Shehrazat dan bilang semua sudah berakhir. Sementara itu Karim menjelek-jelekan Onur pada Bennu, seolah Onur itu jahat padahal aslinya yang jahat Karim kan?.

Sherhazat kembali masuk rumah dengan sedih, lalu berusaha menolak ajakan Karim dan Bennu, tapi Khan terus merengek dan akhirnya mereka jadi pergi berkemah. Si Karim senyum-senyum, merasa menang deh.

Onur kembali ke rumah dengan sedih atas semua yang terjadi.

Karim, Bennu, Shehrazat dan Khan sampai ditempat perkemahan. Khan bilang seandainya paman Onur ikut, tapi Karim langsung minta untuk melupakannya. Sherhazat nampak tak suka melihat Karim yang sok asyik pada Khan yang seolah tak berdosa. Bennu menyalahkan Onur tapi Shehrazat minta agar tak membahasnya.

Onur telpon Yasmin dan mengundangnya datang kerumahnya,  akhirnya Yasmin datang. Onur cuhat soal kemarahannya pada Shehrazat. Onur sangat marah ketika datang yang membukakan pintu adalah Karim. Onur bilang semuanya akan diakhiri.

Saat membuat tenda dengan Karim tiba-tiba Khan nangis kesakitan, Shehrazat mendekat dan menenangkan Khan. Shehrazat marah dan mengajak Khan pergi menjauh dari Karim dan Bennu. Tiba saatnya Karim dan Shehrazat duduk berdua, Karim menjelek-jelekan Onur dan bilang akan segera memutuskan hubungannya dengan Bennu, jadi Karim minta Shehrazat untuk melupakan Onur dari hidupnya, Karim bilang Shehrazat selalu dipikirannya, Karim bilang cinta pada Sherhazat. Karena marah Sherhazat langsung mengajak Khan pulang dengan paksa. Ketika Bennu bertanya ada apa? Karim bilang itu semua karena Sherhazat tak mendengar cerita buruk tentang Onur. (pret, banget gitu ya si Karim).

Khan marah pada ibunya, sang ibu pun mengajak Khan beli roti dulu dan memotongnya nanti di rumah dengan Mihriban. Khan pun minta agar Onur diundang, tapi Shehrazat bilang Onur lagi sibuk jadi tak mungkin bisa datang.

Asisten rumah tangga Onur menduga Yasmin itu punya rasa pada Onur, tapi Onur tak menyadari hal itu. Dan bahkan Onur marah ketika Firdev menyinggung soal Yasmin.

Maaf nih Shehrazat Episode 43 (14 September 2015) harus bersambung di episode selanjutnya...

Cerita selanjutnya Sherhazat menemui Onur untuk menjelaskan segalanya, baca selengkapnya di Shehrazat Episode 44 (15 September 2015) hanya di blog tercinta http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 43 (14 September 2015): Karim Nekat Kembali Bilang Cinta Pada Shehrazat!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).