Shehrazat Episode 59 (30 September 2015): Selamat, Bennu Hamil! Dan Karim Menemukan Ayah Kandungnya!


Shehrazat Episode 59 (30 September 2015): Selamat, Bennu Hamil! Dan Karim Menemukan Ayah Kandungnya! || Yuk hayuk simak kembali cerita ulang serial Turki Shehrazat bersama admin http://kabarsensasi.blogspot.com. Dimana cerita ulang sebelumnya tuh Ghani dirampok, terus Onur sudah tahu kalo bayinya Yaman itu cucunya Burhan terus yang paling mak jleb adalah Shehrazat dan Onur putus! Terus gimana ceritanya?

Yah tunggu dulu aja deh, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya langsung simak aja di Shehrazat Episode 58 (29 September 2015).

Dan untuk Shehrazat Episode 59 (30 September 2015) adalah Shehrazat masih curhat dengan kenalan barunya di rumah sakit. Khan dan anak kecil yang juga mengidap leukemia mulai akrab. Shehrazat mengundang teman barunya itu untuk datang ke kantornya, karena Khan pasti senang bisa main bareng.

Shehrazat menemui dokter sementara Khan masih bermain dengan Isin (anak perempuan kecil yang mengidap leukimia). Dokter bilang tak perlu kawatir tapi harus ada satu pemeriksaan lagi.

Yaman pergi dengan Umut dengan alasan bosnya memberikan waktu libur, ibunya berusaha menahan tapi Yaman nekat pergi.

Burhan sudah berada di kantor Onur, karena memang Onur minta Burhan datang agar bisa bicara baik-baik dengan Yaman tapi sayangnya si Yaman justru kabur karena tak ingin bayinya diambil Burhan. Tentu saja Onur kaget, karena sebelumnya Yaman juga sudah bilang bersedia. Onur berusaha mencari informasi Yaman tapi tidak belum ada info. Burhan pun pamitan pulang dan sempat mengundang Onur makan malam bersama Shehrazat, Onur tidak bilang menolak tapi hanya bilang "kalo waktunya tepat tentu saja". (rupanya Burhan belum tau kalau Onur dengan Shehrazat sudah putus!)

Karim berusaha mencari ayah kandungnya. Bennu datang dan coba bertanya soal rencana pesta pernikahannya tapi Karim justru marah, Bennu pun balik marah dan pergi.

Shehrazat curhat pada Mihriban bahwa Onur ataupun pekerjaan tak ada yang lebih penting dari Khan. Sementara itu Khan ngobrol di telpon dengan Isin.

Onur pergi ke kafe, ngobrol asyik dengan wanita kemudian Merk pun mengingatkan Onur, kenapa semudah itu melupakan Shehrazat? bla-bla-bla. Onur pun sadar dan langsung pulang ke rumah meninggalkan wanita itu.

Ghani sudah sembuh, sidang cerai Ali Kemal dimulai. Ali Kemal sudah bertekat untuk cerai, Ahu dengan sedang melihat kemantapan Ali untuk cerai dari Fusun.

Karim masih terus berusaha mencari ayah kandungnya hingga melupakan pekerjaanya.

Handan (wanita yang belakangan ini sering ditemui Feride) datang ke Binyapi untuk menemui Onur. Handan masuk ruangan Onur, Handan memperkenalkan diri tapi ternyata Onur sudah tau siapa dia, yah dia adalah selingkuhan Muksin (ayahnya Onur). Handan curhat pada Onur, saat kejadian itu Handan masih muda, Handan sadar telah berubat salah. Handan datang hanya mau minta tolong agar Onur menjauhkan ibunya, karena selama ini Feride selalu mengganggu dan berusaha membuat Handan merasa bersalah, tapi toh yang dilakukan Feride itu tak akan membuat Mukhin hidup lagi? Dan Onur pun tekejut mengetahui bahwa ibunya selama ini menemui Handan. Onur pun berjanji akan bicara dengan ibundanya.

Karim menemukan toko alat musik yang diduga milik ayahnya, saat Karim datang hanya ada anak perempuan dari pemilik toko itu  dengan kata lain mungkin itu adiknya Karim. Tapi toko itu bermasalah, ada beberapa orang yang datang dan hendak menyita, perempuan itu pun bilang bahwa ayahnya sedang sakit dan tidak bisa berjalan dan berjanji akan segera membayar utangnya. Ketika orang-orang itu pergi, Karim mendekat dan tanya apakah ayahnya namanya Semi? Perempuan itu pun justru sewot, karena mengira Karim juga mau nagih utang. Karim ngotot ingin ketemu dengan Semi, perempuan itu pun bilang bahwa sebenarnya ayahnya gak sakit, dia sedang  tour. Karim pun meninggalkan kartu nama agar nanti ketika Semi pulang langsung bisa menghubungi Karim.

Ali Kemal sudah syah bercerai dalam satu kali sidang. Ali menemui Ahu dan ngajak nonton. (duh-duh Ali mulai ganjen pada Ahu, padahal ya aslinya Ahu itu ingin mendekati Ali)

Shehrazat kembali ke rumah sakit lalu ketemu lagi dengan Isin dan ayahnya. Shehrazat senang karena ternyata Khan tidak apa-apa.

Onur mendatangi rumah ibunya, Onur langsung mengambil buku yang dibaca ibunya. Onur bilang "kau membaca buku yang diterjemahkan oleh Handan". Onur pun berlutut dipangkuan ibunya lalu bilang terlalu terhormat untuk seorang Feride mengorek masa lalu dan mengganggu Handan. Feride langsung kesal, karena menganggap Onur telah diracuni oleh Handan. Feride kesal lalu masuk kamar. Feride minum obat terlalu banyak, mungkin itu obat penenang.

Shehrazat mengajak Khan ke toko kue, saat Khan asyik mikih kue tiba-tiba Shehrazat terjatuh. Semacam pinsan tapi kemudian siuman lagi. Khan menangis karena ketakutan.

Firdev (pembantunya Onur yang ditugaskan menemani ibunya) mengetuk pintu kamar tapi tak ada jawaban. Firdev berusaha mendobrak tapi tak bisa, dengan paniknya langsung telpon Onur. Firdev menyuruh Onur datang ke rumah.

Sheherazat curhat pada Mihriban, tadi pinsan. Mihriban menyuruh Shehrazat ke dokter tapi ditolak dengan alasan hanya kelelahan biasa karena kurang tidur dan banyak masalah.

Onur panik dan mendobrak pintu kamar ibunya. Sang ibu tak sadarkan diri. Onur langsung telpon ambulan.

Bennu telpon Karim untuk mencoba mengingatkan janji makan malam bersama tapi Karim justru emosi dan minta agar Bennu tak menunggunya.

Onur membawa ibunya ke rumah sakit, dokter memberi tahu bahwa ibunya itu sedang mencoba melakukan bunuh diri. Onur bicara dengan ibunya, tapi ibunya justru bilang "kenapa kau selamatkan aku Onur, aku sudah tak ingin hidup lagi".

Karim mendatangi tempat Semi tour musik, Karim melihat ayahnya sangat berantakan  dimana saat itu Semi sedang dimarahi panitia karena tak bertanggungjawab dengan pertunjukan musiknya. Karim kembali ke mobil dan bertanya-tanya "apakah benar aku anak orang yang menyedihkan seperti itu?".

Bennu sedih dan main ke rumah Shehrazat. Keduanya saling curhat, Shehrazat membicarakan soal Onur. Shehrazat bilang soal Yasmin, yah Shehrazat bilang bahwa putusnya dengan Onur adalah karena Yasmin. Karena Yasmin datang ke kantor Shehrazat dan seolah bilang bahwa Yasmin itu akan selalu ada diantara Onur dan Shehrazat. Lalu giliran Bennu curhat, Bennu bilang hamil! Shehrazat sangat senang mendengar kabar itu. Tapi Bennu sedih karena kelakuan Karim, Bennu bilang Shehrazat-lah yang tau pertamakali soal kehamilannya.

Karim kembali pulang ke rumah kapalnya tapi tak mendapati Bennu, Karim melihat hasil tes kehamilan Bennu yang tertingal di meja. Karim sangat senang, begitu Bennu pulang si Karim langsung memeluk istirnya itu.

Ghani kembali ke kantor Shehrazat, Ghani sangat senang bisa masuk kantor lagi. Saat itu Bennu juga kebetulan datang dengan raut wajah yang bahagia. Bennu senang karena Karim sudah tau dirinya Hamil. Bennu pun sempat memberitahukan soal Feride yang dirawat di rumah sakit, Bennu minta agar Shehrazat menjenguk ibunya Onur.

Onur merayu Feride untuk makan tapi tetep aja ibundanya itu menolak. Yasmin datang menenguk. Onur nampak cuek meski Yasmin sok asyik.

Ali Kemal nonton film di bioskop dengan Ahu. Ali menatap Ahu dengan penuh nafsu. (parah benar nih kelakuan Ali, baru cerai langsung aja sedemikian rupa, seolah lupa dengan anak-anaknya yang totalnya sudah 4 loh, 3 dari Fusun dan 1 dari Cansel)

Upsss, maaf ya Shehrazat Episode 59 (30 September 2015) harus diakhiri dan jumpa lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Shehrazat berantem lagi dengan Onur karena sempat ketemu Yasmin di rumah sakit, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 60 (1 Oktober 2015)


Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 59 (30 September 2015): Selamat, Bennu Hamil! Dan Karim Menemukan Ayah Kandungnya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).