Shehrazat Episode 60 (1 Oktober 2015): Cie-cie Onur dan Shehrazat Balikan Lagi! Lagi?


Shehrazat Episode 60 (1 Oktober 2015): Cie-cie Onur dan Shehrazat Balikan Lagi! Hemm... langsung aja deh admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ mau lanjutin posting cerita ulang serial drama Turki-nya, kalo sebelumnya sudah posting Cansu dan Hasal jadi tentunya kali ini posting serial Shehrazat. Ceritanya sebelumnya si Feride berusaha bunuh diri tapi berhasil diselametin sama Onur gitu kan, Terus Bennu hamil dan Karim sudah tau ayah kandungnya. Dan Bennu nyaranin agar Shehrazat jenguk ibundanya Onur di rumah sakit gitu. Terus terus gimana?

Ya tunggu dulu deh, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya langsung aja baca di Shehrazat Episode 59 (30 September 2015)

Dan untuk Shehrazat Episode 60 (1 Oktober 2015) ceritanya adalah Shehrazat datang menjenguk Feride, didalam ada Yasmin. Nah si Yasmin tuh sok asik banget, bahkan sok asyik pada Feride tapi si ibunda Onur itu sebenarnya cuek dan lebih peduli pada Shehrazat. Onur masuk dan menyapa Shehrazat, tapi Shehrazat langsung pamitan pulang. 
---
Onur mengejar Shehrazat, Onur berusaha ngajak baikan. Shehrazat sewot lalu keceplosan bahwa Yasmin sempat datang ke kantornya. Onur pun kaget untuk mengetahui Yasmin menemui Shehrazat. 

Yamin berusaha sok perhatian pada pada Feride tapi tetep aja dikacangin, Onur masuk lalu mengajak Yasmin keluar untuk bicara tapi sayang tiba-tiba Feride drop, jadinya ya Onur belum sempat ngomong dengan Yasmin.
----
Ali Kemal dan Ahu mesra di dapur, Nadide tiba-tiba datang, otomatis Ali sok hanya mau minta kue ke Ahu. Nadide menyuruh Ali ke ruang keluarga untuk menenangkan anak-anaknya yang sedang sedih karena kangen pada ibunya. Burhan pun menyuruh Ghani untuk membawa Buket dan Burcu ke Kaiseri bertemu ibunya (Fusun).
---
Feride dibawa pulang ke rumah, Seval menjenguk. Keduanya curhat, Feride mengaku sebenarnya ingin bunuh diri tapi tidak mati. Seval tersenyum seolah tak percaya. Seval pun berusaha menenangkan Feride agar tidak mengungkit masa lalunya. Feride pun minta ijin untuk tidur.
----
Onur menunggu diluar kamar ibunya, Seval ngobrol bareng dengan Onur dan menyarankan agar Feride dibawa ke ahli kejiwaan.

Paginya Onur bicara ibunya agar menemui dokter kejiwaan tapi ibunya marah karena tersinggung dianggap gila. Feride pun tak mau lagi bicara dengan Onur.

Onur dan Yasmin ketemuan di kafe, Yasmin berusaha bilang bahwa Shehrazat itu salah paham bla-bla-bla tapi sayang Onur tak peduli itu. Onur menegaskan bahwa Yasmin telah menyakiti Shehrazat, tapi justru Yasmin menegaskan kembali soal perasaanya pada Onur. Lagi-lagi Onur pun juga menegaskan bahwa cintanya hanya untuk Shehrazat bukan untuk wanita lain! Onur pun langsung meninggalkan Yasmin, ya otomatis Yasmin mewek sedih gitu deh.
----
Shehrazat dan Khan merayakan ultah Isin di kantor, Khan dan Isin nampak akrab. Onur pun kebetulan juga datang tapi hanya melihat dari luar, lalu apa yang akan terjadi? salah paham lagi?
 ----
Onur pergi dari kantor Shehrazat dan menepi di pinggir pantai, Onur terus saja membayangkan Khan dan Shehrazat saat  merayakan ultah Isin.
----
Ali kembali ganjen pada Ahu di dapur, si Ali terus saja nyosor. Ali Kemal menuju ruang keluarga ngobrol dengan Nadide dan Burhan, tapi Burhan sempat dibuat kesal dengan Ali yang ditanya ini itu tapi jawabannya tak tahu. Burhan heran "Ali itu taunya apa sih?". Disisi lain Nadide sepertinya sudah curiga dengan gerak-gerik Ahu dengan Ali.

Ali Kemal diam-diam menyusup masuk ke kamar Ahu disaat rumah sudah sepi. Ali pun langsung bilang bahwa dia mencintai Ahu terus nyosor deh.

Burhan sepertinya sakit perut, Nadide pun minta obat ke kamar Ali. Nadide pun terkejut mendapati Ali tak di kamarnya, Nadide langsung ke kamar Ahu dan menemukan Ali sedang tidur seranjang dengan Ahu. Nadide syok melihat kelakuan anaknya, rupanya Burhan juga melihat dan tiba-tiba Burhan amburk. Nadide panik, tapi si Ahu justru nampak senang.

Ali dan Nadide mebawa Burhan ke rumah sakit, Ahu di rumah sendiri dengan penuh senyum kemenangan. Ahu masuk kamar Ali dengan senyum-senyum lalu buka-buka lemari.(yah, sepertinya Ahu adalah sosok yang jahat yang memang sengaja masuk ke keluarga Burhan untuk sebuah rencana)
-----
Onur datang ke rumah Shehrazat. Onur pun bilang pada Shehrazat bahwa dirinyalah yang keras seperti batu, bla-bla-bla. Shehrazat pun langsung memeluk Onur. 

Shehrazat dan Onur ngobrol bareng, Shehrazat bilang ingin berubah karena memang selama ini dia kaku. Tapi Onur melarangnya, Onur bilang Shehrazat tak perlu merubah dirinya, lalu Onur pun menyematkan cincin ke jari Shehrazat.
----
Burhan tiba di rumah sakit, keadaanya parah. Nadide sangat sedih dan terus-terusan bilang "Burhan jangan tinggalkan aku".
 -----
Onur dan Shehrazat masih berduaan dengan mesranya. Shehrazat pun ngajakin Onur nikah, tentu saja Onur mau-mau aja tapi Shehrazat hanya mau pernikahan sederhana tanpa pesta. Onur maunya tetap pakai acara pesta, tapi Shehrazat bilang trauma dengan sebelumnya, lalu Onur pun bilang terserah. Saat masih asyik berudaan, tiba-tiba Shehrazat mendengar keributan dirumah Melek.

Yah ceritanya, Melek ngajak pria asing ke rumah dan pria itu hendak kurang ngajar. Burak masuk berusa menyelamatkan Melek, lalu Burak berentem dengan pria asing itu. Onur masuk dan berusaha melerai.
----
Nadide bilang pada Ali bahwa kalo sampai terjadi apa-apa pada Burhan maka Ali harus siap-siap mengemas barangnya dan pergi dari rumah. Nadide masuk menemani Burhan, sementara Ali nangis di luar. (si Ali emang keterlaluan sih, kayak orang bego yang hanya bisa main dengan wanita).

Nadide kembali ke rumah, Ahu sok minta maaf tapi Nadide tetap marah. Nadide pun mengusir Ahu, tapi si Ahu menolak. Ahu memakai alasan bahwa Ali telah merenggut keperawanannya. (disitulah Ahu merasa menang).
----
Shehrazat dan Khan menengok Feride. Khan membawa bunga untuk Feride, Khan memanggil dengan sebutan nenek dan Feride pun sangat senang mendengarnya.
------ 
Tapi sepertinya Shehrazat Episode 60 (1 Oktober 2015) harus sampai disini dulu deh, jumpa lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan berikutnya ya.

Cerita berikutnya Feride sangat senang ditemani Shehrazat, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 61 (2 Oktober 2015).


Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 60 (1 Oktober 2015): Cie-cie Onur dan Shehrazat Balikan Lagi! Lagi?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).