Shehrazat Episode 61 (2 Oktober 2015): Yasmin Meninggal!


Shehrazat Episode 61 (2 Oktober 2015): Yasmin Meninggal! || Hai, pencinta setia drama Turki Shehrazat! ketemu lagi nih sama admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com/. Setelah melalui berbagai masalah, hubungan Onur dan Shehrazat pun pasang surut tapi episode sebelumnya ceritanya Onur dan Shehrazat balikan lagi. Sementara itu dikeluarga Burhan sedang ada masalah rumit soal kelakuan Ali Kemal yang bikin Burhan serangan jantung. Terus gimana cerita selanjutnya?

Maaf tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 60 (1 Oktober 2015).

Dan untuk Shehrazat Episode 61 (2 Oktober 2015) ceritanya adalah Shehrazat, Onur dan Khan makan bareng dirumah Feride. Onur dan Khan langsung pergi karena ada acara tanam pohon disekolah, sementara itu Shehrazat menemani Feride di rumah. Yah, Feride nampak senang tapi sempat sewot ketika Shehrazat ngajak pergi keluar. Walau akhirnya Feride mau juga keluar jalan-jalan dengan Shehrazat.

Burhan kesehatannya mulai membaik tapi tetep aja merasa sedih karena mengingat kelakuan Ali Kemal.

Feride dan Shehrazat jalan-jalan ditepi pantai, Feride sedih dan curhat bahwa hidupnya sia-sia tapi Shehrazat bilang bahwa banyak yang hidupnya lebih menderita. Shehrazat ngomong ini itu dengan ceplas-ceplosnya dan akhirnya Feride pun punya semangat hidup.

Karim dan Bennu datang ke rumah Seval, ketika Seval masuk kamar ambil sesuatu si Bennu sempat bisik-bisik soal sikap Karim yang dingin kepada Seval. Seval keluar kamar dan memberikan sesuatu dengan sangat sedih, Karim pun mengatakan kabar gembira bahwa Bennu hamil dan tentu saja Seval sangat senang.

Ghani, Buket dan Burcu kembali ke rumah, Ahu pun bilang bahwa kakeknya di rumah sakit. Ghani penasaran kenapa bisa mendadak sakit? Ahu bilang serangan jantung.

Ali Kemal di kamar, Ahu masuk dan minta Ali menikahinya. Ahu menangis, dengan alasan keperawanannya terenggut Ahu memaksa Ali agar menikahinya. Jika Ali tidak menikahinya Ahu mengancam akan bunuh diri. Ali pun berjanji akan menikahi Ahu. (tentu aja Ahu senyum-senyum girang dibalik tangisnya yang munafik itu).

Shehrazat akhirnya diberita tahu Ghani bahwa Burhan terkena serangan jantung, Shehrazat langsung menelpon Nadide dan ingin segera menjenguk Burhan.

Semi terus didatangi penagih hutang, putrinya menyarankan agar Semi menelpon Karim siapa tau ada pekerjaan. Semi pun menelpon Karim, tentu saja Karim terkejut dan Onur pun penasaran kenapa Karim langsung terdiam. Karim bilang pada Onur bahwa yang telpon adalah ayah kandungnya.

Shehrazat dan Khan tiba di rumah Burhan, Shehrazat ngobrol ini itu pada Nadide dan Burhan. Shehrazat pun bilang bahwa Shehrazat akan segera menikah dengan Onur, tapi Sherhazat tidak ingin mengadakan pesta karena tidak ingin terjadi hal-hal yang tak menyenangkan seperti sebelumnya. Tentu saja Burhan dan Nadide sangat bahagia mendengarnya.

Toko musik Semi mulai disita, barang-barang diambil semua. Karim datang dan bilang akan membayarnya semuanya. Karim pun mengeluarkan cek-nya. Barang-barang yang sempat diangkut kembali diturunkan dan dimasukan kembali ke dalam toko. Adiknya Karim pun bingung, Karim bertanya pada adiknya "kau tau punya sodara?", "bagaimana dengan ibumu?" adiknya pun menjawab bahwa ibunya sudah meninggal 5 tahun yang lalu.

Karim telpon Onur mengabarkan ada hal buruk terkait Yasmin, kenapa? Yasmin meninggal!

Burak terkejut wanita yang pernah ditiduri waktu di Amerika mendatanginya dan melabraknya, tentu saja Melek bingung. Wanita itu menuntut Burak untuk membuat penyataan bahwa malam itu tidur bersamanya, tapi Burak pura-pura tidak tahu dan langsung mengajak Melek pergi. Wanita itu pun mengancam akan mengungkap soal kelakuan Burak sebenarnya. Kemudian Melek dan Burak pun bertengkar.

Onur dan Karim datang melayat ke tempat Yasmin, kabarnya Yasmin meninggal karena alergi obat tapi ibunya bilang bukan karena itu. Ibunya bilang Yasmin meninggal karena overdosis narkoba. Yasmin mulai menggunakan narkoba sejak putus dengan Onur waktu jaman SMA. Tapi waktu itu ibunya sudah mengobatinya, ibunya bilang mungkin Yasmin mulai menggunakan narkoba setelah kehilangan harapannya pada Onur. Ibunya Yasmin pun memberikan buku diary kepada Onur, intinya Yasmin menuliskan bahwa dirinya sangat mencintai Onur.

Burak menemui Seval membicarakan bahwa ada seorang wanita meminta uang 100rb dollar, kalo tidak diberi wanita itu akan menyebarkan berita di tv dan koran. Karim ditelpon Seval agar segera kembali ke rumah untuk membicarakan soal masalah Burak. Seval sangat kawatir kelakuan Burak bisa menjatuhkan nama baik keluarga bahkan nama baik Binyapi. Karim pun berjanji akan mengurus masalah Burak itu.

Burhan memutuskan akan menikahkan Ali Kemal dengan Ahu. (Haduh, pasti Ahu senang banget tuh, rencananya berhasil mulus).

Nadide bermodal sebuah foto mulai memperkenalkan Umut pada  Buket dan Burcu. Tapi dengan lantang Buket menolak, Buket lari karena tidak mau punya adik baru.

Karim menemui wanita yang bermasalah dengan Burak. Wanita itu tetap menuntut 1 juta dollar, karena menurutnya Burak telah merugikannya sebesar itu. Wanita itu kembali mangancam bahwa esok akan menerbitkan kisahnya di penjara, Karim tanya siapa jurnalis yang akan menerbitkan kisahnya itu? Wanita itu pun menyebutkan namanya, tapi ternyata Karim mengenalnya.

Upss, sory Shehrazat Episode 61 (2 Oktober 2015) cukup sekian dulu ya ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com nanti dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Burak marah-marah pada Karim, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 62 (3 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 61 (2 Oktober 2015): Yasmin Meninggal!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).