Shehrazat Episode 72 (13 Oktober 2015): Shehrazat Ketemu Dengan Putrinya Onur!


Shehrazat Episode 72 (13 Oktober 2015): Shehrazat Ketemu Dengan Putrinya Onur! || Hayuk buat yang masih suka serial Shehrazat gabung sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com sekarang untuk menyimak cerita ulang episode 72. Cerita sebelumnya Shehrazat pilih pisah rumah gitu kan? sementara Khan juga kecewa dengan Onur. Sementara di keluarga Burhan tetap masih panik dengan perginya Buket dan Umut. Terus gimana cerita selanjutnya?

Buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca langsung di Shehrazat Episode 71 (12 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 72 (13 Oktober 2015) ceritanya adalah Shehrazat tetap marah dengan Onur. Bennu terus memberi penjelasan pada Shehrazat agar tak buru-buru menilai Onur sedemikan rupa.

Karim minta agar Onur melakukan tes DNA agar lebih pasti, tapi Onur masih takut karena tak tau harus berbuat apa jika hasilnya Niluver itu benar-benar anaknya. Onur takut kehilangan Shehrazat untuk selamanya. Karim pun menjelaskan bahwa Shehrazat hanya tak menerima kelakuan Onur saat meninggalkan Nil dalam keadaan hamil.

Burak mengadakan pesta di restoran tempat Seyen bekerja tapi sayang Melek tak tahu. Rupanya Burak makin ganjen dengan Seyen dan melupakan Melek. Saat Burak sedang memaksa Seyen untuk dansa bareng tiba-tiba Melek datang, berantem deh Burak dengan Melek tapi sepertinya Burak sudah tak peduli lagi dengan Melek.

Onur akhirnya mengajak Niluver ke rumah karena Shehrazat sudah tidak ada lagi di rumah. Sherhazat kembali ke rumah karena ada yang perlu dibicarakan dengan Onur. Niluver yang membukakan pintu, lalu menyapa Shehrazat. Yah tentu saja Shehrazat terkejut, lalu membalas sapaan Niluver dengan senyuman. Tapi Shehrazat tak masuk kedalam dan langsung pergi lagi deh. Shehrazat sempat kaget saat Niluver memanggil Onur dengan sebutan tuan bukan ayah!

Oke lah, Shehrazat Episode 72 (13 Oktober 2015) cukup sekian aja nanti kunjungi lagi http://kabarsensasi.blogspot.com untuk cerita selanjutnya.

Cerita selanjutnya baca di Shehrazat Episode 73 (14 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 72 (13 Oktober 2015): Shehrazat Ketemu Dengan Putrinya Onur!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).