Shehrazat Episode 71 (12 Oktober 2015): Shehrazat Pisah Rumah Dengan Onur!


Shehrazat Episode 71 (12 Oktober 2015): Shehrazat Pisah Rumah Dengan Onur! || Hayuk lanjut lagi, admin http://kabarsensasi.blogspot.com kembali posting cerita ulang serial Turki Shehrazat. Kali ini sudah memasuki episode 71 ya, dimana ceritanya hubungan Onur dan Sheharazat menegang karena akhirnya Shehrazat tau rahasia soal Niluver yang disembunyikan oleh Onur. Sementara di rumah Burhan pada panik karena Buket dan Umut pergi tanpa pamit. Terus gimana, apa yang terjadi selanjutnya?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya baca di Shehrazat Episode 70 (11 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 71 (12 Oktober 2015) ceritanya adalah Shehrazat masih syok soal Niluver. Onur pun menjelaskan bahwa dalam hidupnya tak tau adanya Niluver. Onur bilang tak percaya bahwa Niluver itu anaknya karena dulu tunangannya juga tidur dengan pria lain. Onur mengira anak itu adalah anak orang lain. Onur dulu sudah menyuruhnya aborsi tapi ternyata mantan tuangannya itu tak melakukannya.

Shehrazat langsung pergi masuk kamar, lalu mengemasi barang-baranganya. Sherhazat pun marah-marah atas kelakuan Onur. Shehrazat dan Onur betengkar dengan hebatnya. Onur tetep bilang bahwa Niluver itu bukan anaknya, Shehrazat tetap gak terima atas kelakuan Onur yang dianggap tak jauh beda dengan kelakuan ayah kandungnya Karim. Shehrazat langsung ngajak Khan mengemasi barangnya.

Burhan dan keluarganya masih panik dengan menghilangnya Buket dengan Umut yang pergi tanpa pamit dan belum ditemukan. Nadide yakin kalo Buket dengan Umut tidak pergi ke Kaiseri.

Shehrazat dan Khan kembali ke rumah lamanya. Khan masih nampak bingung dengan apa yang terjadi. Shehrazat menangis sedih, Khan pun ikut mewek dan minta agar ibunya tak menangis lagi.

Mihriban kembali ke rumah dan langsung memeluk Shehrazat dan bertanya ada apa tapi si Shehrazat hanya bisa menangis tak bisa berkata-kata.

Onur menemui Niluver tapi putrinya itu sudah tidur. Onur pun memandangi foto-foto Niluver dengan ibunya.

Neriman memarahi Burcu bahkan bilang akan memukulnya jikan terus menangis, Nadide dan Burhan melihat kelakuan Neriman, ya otomatis Burhan marah-marah bahkan mengancam jika ikut campur akan diusir dari rumah.

Shehrazat dan Khan tak selera makan, hanya pada bengong di meja makan. Tiba-tiba telpon berdering dan Khan bergegas untuk mengangkatnya, ternyata Onur yang telpon. Onur berusaha sok asyik dengan Khan tapi Khan jutek, bahkan saat minta agar telponnya diberikan pada ibunya si Khan bilang ibunya gak ada padahal sih didepan Khan. Rupanya Khan sangat kesal dengan Onur yang bikin ibunya sedih.

Shehrazat tak sengaja ketemu Karim dan Bennu saat buang sampah didepan, Shehrazat pun mempersilakan mampir. Ketiganya lalu ngobrol bareng. Shehrazat kesal karena Bennu tak memberi tahu soal rahasia Onur. Shehrazat ngomel-ngomel karena kebohongan dan kelakuan Onur. Shehrazat bilang bisa menerima anaknya Onur tapi tak terima dengan kelakuan Onur yang meninggalkan wanita hamil begitu saja bahkan menyuruhnya untuk aborsi.

Oke deh,  Shehrazat Episode 71 (12 Oktober 2015) sampai disini dulu ya, ketemu lagi dengan admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com di postingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Buket panik karena Umut hilang, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 72 (13 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 71 (12 Oktober 2015): Shehrazat Pisah Rumah Dengan Onur!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).