Shehrazat Episode 70 (11 Oktober 2015): Shehrazat Tau Rahasia Soal Putrinya Onur!


Shehrazat Episode 70 (11 Oktober 2015): Shehrazat Tau Rahasia Soal Putrinya Onur! Yuk mari lanjut ke cerita ulang Sherhazat bersama admin blog kabar sensasi di http://kabarsensasi.blogspot.com. Nah, kali ini sudah memasuki episode ke 70 dimana ceritanya sudah makin kemana-mana. Sebelumnya Onur kesal dengan putrinya karena telah mengangkat telpon tanpa ijin. Onur marah dan memaki-maki putrinya, Niluver sangat sedih. Sementara Sherhazat belum tau soal rahasia besar Onur tentang putrinya. Terus gimana cerita selanjutnya?

Tahan bentar ya, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 69 (10 Oktober 2015)

Dan Shehrazat Episode 70 (11 Oktober 2015) ceritanya adalah Onur kembali pulang lalu pura-pura telpon anak buahnya untuk mencari hpnya. Shehrazat bilang waktu menelpon tadi sempat ada yang anak kecil yang mengangkatnya lalu dimatikan. Onur pun bilang hp-nya itu hilang. Selama di rumah Onur nampak tak fokus, Feride pun merasa ada yang aneh dengan Onur, Shehrazat pun bilang belakangan ini Onur memang sangat sibuk.

Onur menidurkan Khan di kamar, lalu keluar menemui Shehrazat dan Feride. Ibunda Onur pun bilang bahwa saat ini butuh Firdev tapi Onur beralasan ini itu. Saat waktunya tidur si Onur masih saja melek, Shehrazat mendekat dan tanya ada masalah apa tapi Onur tetep bilang gak ada apa-apa.

Onur telpon Firdev dan menanyakan bagaimana kabar Niluver, Onur pun berjanji akan menemui putrinya lagi nanti malam.

Mihriban kembali kencan dengan Hadlun. Yah, Hadlun bilang cinta pada Mihriban.

Burak kembali menemui Seyen, si Burak makin ganjen menekati Seyen. (Burak masih belum tau kalo Seyen itu adik kandungnya Karim).

Karim, Bennu, Seval langi ngumpul di rumah Onur. Feride sangat suka dengan aksi Khan yang main sulap. Tapi suasana agak beda karena Onur nampak aneh, Karim dan Bennu juga nampak canggung karena mungkin merasa gimana gitu karena kan sudah tau soal masalah Onur yang punya putri.

Ahu protes pada Ali kenapa Ghani masih tinggal di rumah?, Ahu pun punya rencana untuk mengusir Ghani. Ali pun sepertinya setuju dengan apapun ide dari Ahu.

Melek dan Burak ketemuan di kafe, tapi Burak nampak aneh, ya jelas saja karena si Burak mulai melirik Seyen.

Shehrazat dan Onur ngobrol soal kehamilan Bennu. Shehrazat punya firasat bahwa anaknya Bennu nanti perempuan. Shehrazat pun bilang "aku ingin sekali punya nak peremuan darimu Onur". Yah, tentu Onur jadi gimana gitu.

Buket marah-marah karena melihat Umut rewel diajak Ahu. Ibunya Ahu kesal lalu "plakkkkk" si Buket di tampar deh. Sementara itu Ali Kemal gak masuk kerja dan ngajak Burcu bolos sekolah lalu pergi jalan-jalan. 

Firdev terjatuh saat mau  ambil gelas, sepertinya kakinya terkilir. Firdev pun menelpon Onur lalu bilang kakinya sepertinya patah. Onur pun panik dan melelpon ambulan. Onur langsung menuju ke tempat Firdev padahal awalnya mau datang ke sekolah karena Khan mau pertunjukan sulap. Karim mengingatkan agar menyuruh orang saja untuk mengurus Firdev agar bisa datang ke acaranya Khan, tapi Onur tetep ngotot dan pilih pergi untuk menemui Firdev.

Shehrazat, Feride, Mihriban dan Khan berangkat bersama ke sekolah. Khan sangat berharap Onur akan datang.

Karim mendatangi Semi, Karim bertanya kenapa ayah kandungnya itu dulu meninggalkan ibunya saat sedang hamil. Ayahnya itu bilang itu semua karena ketakutan. Karim bilang benci pada Semi tapi sangat sayang pada Seyen. Sementara itu Seyen mendengar pembicaraan Karim dengan Semi dari luar. Semi pun bilang agar suatu saat nanti jika sudah meniggal Karim bersedia membantu dan menyayangi Seyen.

Onur asyik menemani Niluver main, sementara itu Khan sangat mengharapkan Onur datang melihat pertunjukan sulapnya.

Shehrazat dan Khan datang ke kantor Binyapi, tanya pada sekertaris apakah Onur sudah selesai rapatnya? Tapi sang sekertaris bilang Onur tak ada rapat. Otomatis Shehrazat langsung gimana gitu. Shehrazat langsung telpon Onur tapi tak diangkat. Onur sengaja tak mengangkat telpon dari Shehrazat karena sedang asyik menemani putrinya. (Onur tega banget sepertinya....).

Shehrazat mampir ke ruangan Bennu tanya soal dimana Onur, tapi Bennu bilang gak tau. Shehrazat tanya apakah ada sesuatu yang dirahasiakan terkait Onur? Bennu terus menutup-nutupi dan bilang kalo Onur sangat sibuk belakangan ini.

Nadide panik karena tak mendapati Buket dan Umut. Tapi Neriman (ibunya Ahu) dengan santai bilang pada Nadide agar tak usah panik bla-bla-bla.... (Padahal Buket pergi mungkin karena ulah Neriman, bahkan Neriman menampar Buket).

Nadide telpon Burhan lalu bilang soal Buket dan Umut yang hilang.

Onur membawa orang baru untuk merawat Niluver tapi putrinya itu tak mau ditinggalkan oleh Onur. Lalu Onur pun bernjanji akan kebali lagi nanti.

Buket membawa Umut pergi naik bus. Umut pun menangis rewel dalam bus dan membuat penumpang lainnya terganggu.

Shehrazat dan Khan menunggu Onur di rumah, tiba-tiba bel berdering ya dikiranya itu Onur tapi ternyata dia adalah Pria yang bermaksud ingin menjemput Niluver. Shehrazat pun bingung siapa Niluver? Pria itu pun bilang bahwa Niluver itu putrinya Onur dengan mantan tunangannya dulu. Pria itu bermaksud pamit dan mengetahui Onur lain kali saja, tapi Shehrazat mempersilakan pria itu masuk dan menceritakan semuanya. Pria itu bermaksud menjemput Niluver karena tau bahwa Onur tak menginginkan Niluver.Pria itu bilang Onur berusaha mencari kerabat Niluver, itu adalah bukti bahwa Onur tak menginginkan Niluver.

Onur kembali ke rumah, pembantu bilang Shehrazat sedang di ruang kerja bersama tamunya. Onur masuk dan terkejut melihat pria yang bersama Shehrazat, sementara Shehrazat mukanya sangat kesal. Shehrazat bilang bahwa Hakan ingin menjemput Niluver. Hakan pun bilang sangat menyesal karena telah menyerahkan Niluver pada Onur. Setelah ngobrol bertiga si Hakan langsung pamit. Lalu, apa reaksi Shehrazat pada Onur setelah tau rahasiah besar Onur yang memiliki putri dari mantan tunangannya?


Yah sepertinya  Shehrazat Episode 70 (11 Oktober 2015) harus stop sampai disini entar ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Shehrazat marah besar, mengemasi barang-barangnya dan pergi dari rumah, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 71 (12 Oktober 2015).
Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 70 (11 Oktober 2015): Shehrazat Tau Rahasia Soal Putrinya Onur!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).