Shehrazat Episode 69 (10 Oktober 2015): Onur Memaki-maki Putrinya!


Shehrazat Episode 69 (10 Oktober 2015): Onur Memaki-maki Putrinya! || Nih buat yang masih semangat nyimak cerita serial Turki Shehrazat langsung aja gabung di blog Kabar Sensasi karena admin http://kabarsensasi.blogspot.com posting cerita ulangnya. Kali ini sudah memasuki episode 69 ya, dimana cerita sebelumnya Onur akhirnya membawa putrinya kembali ke Instanbul karena tak menemukan kerabat anak itu di Ismir tapi ya tentu saja tak ada orang yang tau kecuali Firdev. Terus gimana, kapan Shehrazat akan tau?

Tunggu bentar ya, info aja nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya langsung aja baca di Shehrazat Episode 68 (9 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 69 (10 Oktober 2015)ceritanya adalah Shehrazat saat di kantor tiba-tiba mau pinsan saat di kantor, Ghani berusaha menolong Shehrazat tapi sepertinya si Shehrazat bilang tak apa-apa.

Di rumah Burhan masih rusuh karena kahadiran Ahu, Buket tak suka dengan kehadiran Ahu bahkan sangkin kesalnya dia sampai bicara tak sopan dan membuat Ali Kemal kesal.

Bennu dan Burak pergi keluar bareng untuk belanja kebutuhan calon anaknya Bennu. Keduanya mapir di restoran, Bennu pergi ke toilet bentar lalu Buran pesan makanan dan ternyata pelayan restoran itu adalah adiknya Karim tapi kan Burak gak tau kalo itu adiknya Karim. Begitu Bennu datang tentu saja kaget melihat Seyen jadi pelayan, Bennu mencoba ngobrol dengan Seyen tapi sayang dicuekin. Burak pun bingung kenapa Bennu kenal dengan pelayan itu? Bennu tak bilang kalo sebenarnya pelayan itu adalah adiknya kandungnya Karim.

Seval datang ke tempat pemakanan Mine dan sangat terkejut ketika melihat Semi ditempat itu. Saval marah-marah karena melihat Semi masih hidup, Seval menganggap Semi adalah penyebab kematian adiknya (ibu kandungnya Karim).

Ali Kemal datang kesekolah anaknya lalu curhat dengan guru anak-anaknya, Guruya bilang Buket selama ini adalah anak yang pintar dan membanggakan tapi belakangan ini jadi emosian dan sering bertengkar, sementara Burcu nilainya semakin tidak bagus. Ali Kemal pun menyadari semua itu karena belum lama ini cerai dari ibunya anak-anaknya dan kini sudah menikah lagi dengan wanita lain. (inilah yang terjadi ketika ortu cerai, bisa ngafek banget ke anak-anaknya jadi buat bapak ibu plisnya jaga keharomonisan rumah tangganya biar anak-anaknya tumbuh menjadi anak-anak yang baik)

Mihriban kembali pergi bareng dengan Hadlun. Yah sepertinya Mihriban makin cie-cie gitu deh dengan teman lamanya itu dan Sherhazat mendukungnya.

Bennu curhat pada Karim soal Seyen yang kini kerja jadi pelayan restoran. Karim tak tertarik lagi membicarakan soal adiknya ataupun ayahnya.

Burak kembali datang ke restoran dan menemui Seyen. Burak tanya kenapa bisa kenal Bennu? Burak terus merayu Seyen dan ngaku-ngaku masih single, Burak lupa kalo sudah punya Melek.

Onur datang menemui Niluver dengan membawakan aneka mainan dan barang-barang lainnya.

Feride main ke rumah Shehrazat tapi Onur belum pulang. Sherhazat telpon Onur tapi gak segera dianggat, lalu Niluver mengangkatnya, baru bilang "Halo" si Onur menyahutnya lalu marah-marah dan hp-nya dibanting. Sherhazat telpon lagi sudah tak bisa dihubungi. Niluver menangis sedih dan berusaha ingin pergi. (Yah gitu deh, Onur marah besar hingga memaki-maki Niluver).

Khan dan Feride asyik bermain, Shehrazat masih berusaha telpon Onur tapi tetep gak bisa. Shehrazat nampak kesal, sementara Onur bingung karena merasa bersalah dengan Niluver dan tak sanggup pula menghadapi Shehrazat. Firdev menyarankan agar Onur segera bilang pada Shehrazat soal Niluver.

Haduh sepertinya Shehrazat Episode 69 (10 Oktober 2015) cukup sekian dulu ya, ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan berikutnya ya.

Cerita selanjutnya Onur nampak gak fokus saat di rumah, bikin Shehrazat curiga. Selengkapnya baca di Shehrazat Episode 70 (11 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 69 (10 Oktober 2015): Onur Memaki-maki Putrinya!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).