Shehrazat Episode 68 (9 Oktober 2015): Akhirnya Onur Membawa Putrinya Pulang!


Shehrazat Episode 68 (9 Oktober 2015): Akhirnya Onur Membawa Putrinya Pulang! || Yuk buat yang ketinggalan nonton serial Turki Sherhazat langsung merapat di blog kabar sensasi bersama admin http://kabarsensasi.blogspot.com. Nih admin mau berbagi cerita ulangnya, kali ini sudah memasuki episode 68 dimana cerita sebelumnya Onur lagi-lagi bohong dengan Shehrasat karena ngaku ada urusan bisnis ke Ismir padahal sedang nyari kerabat Niluver (putrinya Onur dengan tunangan lamanya). Terus apa yang terjadi kalo Sherhazat tau soal anak kecil yang katanya itu anaknya Onur?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di blog kabar sensasi Shehrazat Episode 67 (8 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 68 (9 Oktober 2015) ceritanya adalah Onur kebingunan karena Niluver pergi tanpa pamit. Onur berusaha mencari kesana kemari.

Karim mengantar Bennu ke kantor Shehrazat, saat dalam perjalanan keduanya ngobrolin soal Onur yang ke Ismir gak jelas. Begitu sampai ke kantor Shehrazat si Karim tak bilang apa-apa soal Onur yang sebenarnya gak ada urusan bisnis ke Ismir. Bennu dan Karim merahasiakan soal itu mungkin karena tak ingin membuat Shehrazat kecewa.

Karim telpon Onur, ya Onur bilang di Ismir tapi tidak bilang sedang ada keperluan apa. Onur tak banyak bicara karena langsung menutup telponnya.

Onur akhirnya telpon balik Karim dan bilang soal Nil mantan tuangannya dulu meninggal dan melahirkan seorang putri bernama Niluver berusia 9 th. Onur bilang akan membawa anak itu pulang ke Instambul, karena anak itu sudah tak punya kerabat lagi di Ismir. Tentu saja Karim terkejut. 

Mihriban pergi berduaan dengan teman lamanya, sepertinya teman lamanya itu naksir sama Mihriban tapi ya gitu deh si Mihriban masih grogi-grogi.

Onur akhirnya membawa Niluver pulang karena tak berhasil menemukan kerabatnya, sepertinya Onur juga mulai perhatian dengan anak itu. 

Karim menjemput Bennu ke kantor Shehrazat. Karim bilang Onur baik-baik saja karena sedang ada urusan bisnis dan akan kembali nanti malam. (rupanya Karim benar-benar tak ingin Shehrazat kecewa, padahal Karim tau masalah Onur).

Ahu di rumah sering kali memarahi pembantunya, Ghani ikut sewot melihat perilaku Ahu yang kini sok berkuasa di rumah Burhan. 

Onur diam-diam menelpon Firdev yang sedang tugas di rumah Feride, Onur minta agar seolah-olah yang menelpon itu sodaranya dan meminta Firdev segera pulang. Firdev pun akting seolah-olah sodaranya kena musibah lalu ingin segera menengok dan minta ijin pada Feride. (Yah, mungkin Onur menelpon Firdev untuk diminta mengurus keperluan putrinya yang baru saja dibawa pulang).

Onur akhirnya ketemuan dengan Firdev, Onur cerita semua tetang anak putri kecil yang dibawanya.

Karim akhirnya cerita soal Onur pada Bennu soal putrinya dari tunangan lamanya, Karim minta agar Bennu tidak cerita pada Shehrazat.

Onur akhirnya menitipkan Niluver pada Firdev. Niluver hanya diam karena mengira Onur tak akan datang lagi menemuinya, tapi Onur berjanji akan datang lagi esok.

Onur akhirnya kembali ke rumah, Shehrazat sangat senang, begitu juga Khan. Shehrazat ngajak Onur pergi ke rumah Feride karena Firdev sedang pergi karena sodaranya sakit. Shehrazat kawatir dengan Feride. (Yah padahal Firdev pergi atas permintaan Onur agar merawat Niluver).

Shehrazat dan Onur akhirnya datang menemui Feride, Shehrazat minta agar selama Firdev pergi Feride tinggal bersama ke rumahnya saja.

Onur kembali curhat pada Karim, Onur bingung bagaimana harus mengatasi masalah Niluver. Karim bilang kapan akan memberitahu Shehrazat karena biar bagaimanapun tak mungkin selamanya menyembunyikan masalah itu dari Shehrazat, Onur pun makin bingung karena tak mungkin juga langsung memberi tahu pada Shehrazat. Karim hanya mengingatkan bahwa kini Onur sedang bermain-main dengan api.

Oke deh, Shehrazat Episode 68 (9 Oktober 2015) sampai disini dulu ya, entar ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Seval ketemu dengan ayah kandungnya Karim tempat dipemakaman Mine, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 69 (10 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 68 (9 Oktober 2015): Akhirnya Onur Membawa Putrinya Pulang!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).