Shehrazat Episode 67 (8 Oktober 2015): Onur Bohong Lagi Pada Shehrazat!


Shehrazat Episode 67 (8 Oktober 2015): Onur Bohong Lagi Pada Shehrazat! || Yuk lanjut lagi bersama admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com untuk posting cerita ulang serial Turki Sherhazat. Yah, cerita sebelumnya Onur kaget karena ada orang yang mangantarkan anak kecil yang konon itu adalah putrinya dari tunangan lamanya. Terus bagaimana ceritanya?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya langsung baca aja di Shehrazat Episode 66 (8 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 76 (8 Oktober 2015) ini ceritanya adalah Onur bilang pada Shehrazat bahwa dia mendadak ada kerjaan di Ismir. Onur bilang perginya naik mobil bukan pesawat jadi mungkin tidak bisa kembali ke rumah dengan cepat. Shehrazat pun percaya pada suaminya itu. (Duh-duh Onur bohong, padahal kan Onur mau nganterin putrinya).

Onur membawa gadis kecil yang ngakunya putrinya itu untuk kembali ke tempat asalnya. Dalam perjalanan Onur tanya ini itu, karena hari sudah malam Onur pun membawa putri kecil itu nginap di hotel. Onur bilang pada anak kecil itu harus bangun pagi-pagi dan esok harus pergi.

Anak kecil itu cerita pada Onur bahwa pernah ketemu Onur dalam mimpi, Anak kecil itu bilang ibunya pernah menunjukan foto Onur dari sebuah koran, ibunya bilang "itu ayahmu tapi tidak menginginkanmu lahir". Onur hanya diam mendengar cerita anak kecil itu.

Saat anak kecil itu sudah tidur, Onur mengambil foto anak itu bersama ibunya lalu memandanginya. Onur pun membayangkan masa lalunya, ceritanya wanita itu selingkuh itulah mengapa Onur marah dan marah. Wanita itu bilang sedang hamil, Onur tak percaya bayi itu anaknya tapi wanita itu bersumpah bahwa bayi yang dikandungnya adalah anaknya Onur.

Shehrazat di rumah ditemani Feride, ketika Khan sudah tidur keduanya saling curhat, intinya Feride ingin Shehrazat segera punya anak dengan Onur. Shehrazat bilang ingin punya anak dengan Onur tapi belum membicarakannya dengan Onur.

Bennu bilang pada Karim, soal Onur yang ngaku ada pekerjaan di Ismir. Karim bilang tak ada kerjaan apapun di Ismir.

Onur dan Niluver tiba di sekolahan. Onur ingin tau soal anak kecil itu dari gurunya. Onur tanya apa ada kerabat dari Niluver? gurunya bilang tidak ada. Onur pun minta alamat ibunya Niluver.

Shehrazat berusaha menelpon Onur tapi tak bisa karena hp-nya mati. Bennu datang menemui Shehrazat tapi belum bilang soal Onur yang sebenarnya tidak ada pekerjaan apapun di Ismir.

Onur datang ke alamat rumah ibunya Niluver dan cari info dari tentanggnya tapi sayang tak dapat info apapun, menurut tetangganya si anak kecil itu memang sudah tidak punya kerabat lagi, kakek neneknya juga sudah meninggal. Onur terus berusaha untuk mencari kerabat Niluver.

Ehm... ya udah ya karena sepertinya Shehrazat Episode 67 (8 Oktober 2015) harus cukup sekian ketemu lagi dengan admin kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com nanti dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Onur panik karena Niluver pergi tanpa pamit, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 68 (9 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 67 (8 Oktober 2015): Onur Bohong Lagi Pada Shehrazat!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).