Shehrazat Episode 66 (7 Oktober 2015): Onur Punya Anak Dari Wanita Lain?


Shehrazat Episode 66 (7 Oktober 2015): Onur Punya Anak Dari Wanita Lain? || Yuk kembali lagi jumpa dengan admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com dalam rangka cerita ulang serial Turki yang dibintangi oleh Halit dan Berguzar. Masih suka dengan Serial Shehrazat kan? yah episodenya sudah makin panjang aja, udah masuk ke episode ke 66 nih dimana cerita sebelumnya Shehrazat dan Onur masih sudah debat tapi terus baikan lagi, mesra lagi cek-cok lagi. Terus si Ahu mencoba bunuh diri karena Ali tak kunjung menikahinya. Terus gimana ceritanya?

Tunggu bentar, ini buat yang ketinggalan cerita sebelumnya baca aja di Shehrazat Episode 65 (6 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 66 (7 Oktober 2015) ceritanya adalah Onur kaget karena diruangan kerjanya ada tamu yang mengaku mengantarkan putrinya dari tunangan lamanya. Onur marah-marah dan bilang orang itu hanya penipu. Onur mengusir pria yang membawa anak kecil itu. Onur memanggil Nurhayah, Onur marah-marah kenapa orang seperti itu bisa masuk ke ruangannya?

Akhirnya Ali Kemal dan Ahu menikah. Sudah berhasil menikah pun Ahun masih aja kelakuannya sedemikian rupa ngeselin bahkan makin ngeselin.

Onur pergi menyendiri dan mungkin memikirkan soal orang yang mengantarkan putrinya ke kantor tadi.

Shehrazat di kantor ngobrolin soal Ghani yang akan ujian masuk universitas. Onur pun datang menemui Shehrazat. Lalu pergi menjemput Khan di sekolah.

Bennu dan Karim memeriksa kandungannya. Keduanya sangat senang.

Feride dan Seval saling curhat, rupanya Feride masih aja mikirn soal Candan si wanita selingkuhan bapaknya Onur. Seval pun minta agar Feride melupakan masa lalunya. Feride pun balik memberikan saran agar Seval tak berlebihan bersikap keras pada Karim.

Onur, Shehrazat dan Khan makan bersama. Tapi Onur seperti tidak fokus, Shehrazat pun bertanya ada apa? Onur bilang gak ada apa-apa. (sepertinya soal putri Onur dari tunangan lamanya bakalan menjadi masalah nih).

Ahu menangis dalam kamar, Ali mendekat tapi Ahu makin mewek dan cerita bahwa sebenarnya sudah cinta Ali sejak masih kecil. Ahu bilang bahwa dia juga mencintai anak-anak Ali.

Anak perempuan yang sebelumnya mendatangi Onur kembali lagi ke Binyapi, anak itu duduk melas di emperan pintu masuk Binyapi. Onur melihatnya dan menyuruh agar penjaga mencari pria yang tadi membawa anak kecil itu. 

Onur masuk ruangan dan mendapati sebuah surat yang isinya bahwa anak kecil itu putrinya dari tunangan lamanya yang bernama Nil. Kini ibu anak itu sudah meninggal maka dari itu Onur harus merawatnya. Onur makin gelisah dan menyuruh penjaga agar segera menelpon polisi. Tapi kemudian Onur berubah pikiran lalu ia sendiri yang langsung ngajak anak kecil itu pergi. Selama dalam mobil Onur tanya-tanya dimana tempat tinggalnya, siapa nama ibunya, siapa pria yang mengantarnya ke Binyapi dan sebagainya.

Ah sepertinya Shehrazat Episode 66 (7 Oktober 2015) cukup sekian dulu, ketemu lagi nanti sama admin blog Kabar Sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Onur berusaha mencari keluarga anak kecil yang katanya adalah putri Onur dari tunangan lamanya, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 67 (8 Oktober 2015).
Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 66 (7 Oktober 2015): Onur Punya Anak Dari Wanita Lain?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).