Shehrazat Episode 65 (6 Oktober 2015): Onur dan Shehrazat Mesra-mesra Alot!


Shehrazat Episode 65 (6 Oktober 2015): Onur dan Shehrazat Mesra-mesra Alot! || Yuk ketemu lagi deh sama admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com dalam rangka cerita ulang serial Turki yang dibintangi oleh Halit Ergenc dan Berguzal Korel. Sebelumnya diceritakan bahwa Ali Kemal kabar dari acara pernikahannya gitu kan, terus Onur gagal membuat kesepakatan dengan rekan bisnisnya yang sempat dicemburui karena dekat dengan Shehrazat. Terus gimana kisah selanjutnya?

Tahan dulu ya, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya soal Ali Kemal yang kabur dari acara pernikahannya itu silakan baca di Shehrazat Episode 64 (5 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 65 (6 Oktober 2015) ceritanya adalah Burhan bilang pada Ahu bahwa Ali saat ini tidak bisa menikah. Nadide bilang agar Ahu pulang ke Kaeseri untuk sementara waktu.

Onur, Shehrazat dan Khan main ke rumah Adnan. Khan sedih mengingat Isin yang kini sudah tiada, demikian pula dengan Adnan yang curhat ini itu karena ditinggal pergi putrinya.

Bennu curhat dengan Shehrazat soal proyeknya dengan Tamir terancam gagal karena Onur tak berhasil membuat kesepakatan.

Karim mencari Seyen di toko alat musiknya tapi yang jaga orang lain, ternyata Seyen telah menjual tokonya itu untuk menbebus biaya rumah sakit sang ayah.

Seval curhat pada Feride soal Karim yang mencari ayah kandungnya dan Bennu mendukung apa yang dilakukan Karim.

Shehrazat dan Onur ngobrol. Onur pun bilang kesal karena Shehrazat lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kerja. Shehrazat pun menyinggung soal Onur yang gagal membuat kesepakatan dengan Tamir yang akan membuat usaha Bennu menjadi sampah. Shehrazat bilang seharusnya kecemburuan tak harus membuat Onur seperti itu. Onur pun semacam tersinggung. Keduanya berdebat sengit mebahas kecemburuan Onur pada Shehrazat saat makan malam dan bertemu Tamir bebarapa waktu yang lalu.

Ali telpon ibunya dan bilang bahwa Ahu mencoba bunuh diri. Burhan dan Nadide langsung menuju kamar Ahu dan ternyata memang benar, si Ahu sedang coba-coba bunuh diri. Burhan kaget, Nadie kesal dan bilang pada Ahu jika jantung Burhan sampai kambuh lagi maka tak segan-segan Nadide akan menghabisi Ahu dengan tangannya sendiri.

Burhan meyakinkan Ali agar menikahi Ahu, tapi tetap aja Ali menolak tapi si Ali janji akan menebus kesalahannya.

Ahu sangat manja, seolah bak ratu di rumah Burhan. Dua pembatu di rumah Burhan pun rada cengar-cengir gimana gitu.

Pagi-pagi ketika hendak berangkat kantor Onur bilang pada Shehrazat bahwa sudah menemukan rekan bisnis baru untuk proyek yang digarap Bennu. Keduanya tetep ngobrol dengan alot tapi kemudian mesra juga pada akhirnya, bahkan menunda berangkat kantor untuk mesra-mesraan dulu.

Karim berusaha mencari rumah Seyen dan ayahnya. Karim pun mendapatkan info dari orang yang kini memiliki toko alat musiknya. Dan akhirnya Karim mendatangi rumah yang ditempati Seyen.

Seyen dan ayahnya sedang ngobrol asyik didalam rumah. Karim diluar ragu-ragu antara mau masuk atau tidak tapi akhirnya gak jadi masuk dan langsung pergi.

Onur pulang dari nonton film bersama Khan, Shehrazat belum pulang. Onur pun menunggu Shehrazat pulang. Onur dan Khan ketiduran di sofa. Shehrazat membawa Khan dan menidurkannya ke kamar lalu menghampiri Onur. Shehrazat tanya apakah Onur marah karena terlambat pulang? Onur bilang tidak, Onur bilang seharusnya Shehrazat tak perlu bekerja lagi. Shehrazat pun mencoba menggoda Onur yang sedang ngambek. Onur tak tahan godaan lalu kembali mesra dengan Sherhazat.

Upss, sorry! Shehrazat Episode 65 (6 Oktober 2015) cukup sampai disini dulu, entar ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Onur terkejut karena ada orang yang mengantarkan seorang anak kecil dan bilang bahwa dia itu putrinya, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 66 (7 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 65 (6 Oktober 2015): Onur dan Shehrazat Mesra-mesra Alot!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).