Shehrazat Episode 64 (5 Oktober 2015): Ali Kemal Melarikan Diri Dari Pernikahan!


Shehrazat Episode 64 (5 Oktober 2015): Ali Kemal Melarikan Diri Dari Pernikahan! || Yuk langsung aja ke cerita ulang serial Shehrazat bersama admin blog Kabar sensasi yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com. Gimana nih masih setia nonton Sherhazat gak sih? kalo admin lihat sih peminat pembaca cerita ulangnya makin sepi, jangan-jangan mengira sudah tamat karena Onur dan Shehrazatnya udah nikah. Padahal ceritanya masih panjang loh, yah pada postingan kali ini sudah memasuki episode ke 64 ya dimana cerita sebelumnya Onur cemburu berat pada Shehrazat gitu kan karena nampak akrab dengan teman lamanya. Terus gimana cerita selanjutnya?

Tahan bentar, ini info buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa baca di Shehrazat Episode 63 (4 Oktober 2015).

Dan untuk Shehrazat Episode 64 (5 Oktober 2015) ceritanya adalah Burhan minta tolong Ali Kemal agar menjemput penghulu karena kebingungan mencari alamat rumahnya, dengan senang hati Ali keluar menjemput penghulu. 

Tiba-tiba penghulu datang tapi tidak bersama Ali Kemal. Karena tak mau lama menunggu akhirnya penghulu pun pergi. Burhan menelpon Ali, awalnya tak diangkat tapi akhirnya Ali bicara sambil menangis bahwa dia tak akan menerima pernikahan itu. Orang-orang di rumah Burhan otomatis panik, Pamannya Ahu marah-marah karena merasa ponakannya ditipu Ali tapi kemudian Burhan pun mengatakan yang sebenarnya bahwa Ahu juga salah karena menggoda pria yang sudah menikah. Dursun (pamannya Ahu) langsung marah mendatangi Ahu dan hendak menghajar Ahu karena telah membuat aib tapi Burhan mencegahnya. Dursun pun mengajak semua keluarganya pergi dari rumah Burhan.

Burhan meminta Nadide agar biacar pada Ahu, bahwa Ali pasti akan muncul dan pernikahan itu pasti terjadi. Nadide mendekati Ahu di kamar, si Ahu terus menangis merengek seolah menjadi korban.
-------
Onur meeting dengan Tamir (teman lamanya Shehrazat yang sempat bikin Onur cemburu). Onur tak sepakat dengan permintaan dari rekan bisnisnya yang minta pembagian 50:50, tapi Onur ngotot 70:30. Keduanya saling tawar menawar dengan alotnya, intinya tidak terjadi kesepakatan. Karim masuk tapi pembicaraan Onur sudah selesai. Karim pun bilang bahwa yang dilakukan Onur terlalu beresiko, seenggaknya dapat kesepakatan 60:40 sebagai jalan tengah tidak langsung membatalkan kerjasama.

Burhan menemui Ali ke hotel, saat sedang asik-asiknya bengong ada yang mengetuk pintu, Ali pun membukakan pintu dan terkejut ayahnya datang. Burhan heran kenapa Ali sekarang begini? Ali langsung memeluk Burhan dengan sedihnya. Burhan dan Ali curhat, Ali merasa tertipu oleh Ahu. Burhan terus menjelaskan pada Ali bahwa biar bagaimana pun Ahu harus dinikahi. Ali menegaskan pada Burhan bahwa jika menikahi Ahu maka tak akan bisa lagi melihat anak-anaknya.

Nadide bingung karena Buket menghilang. Nadide telpon Burhan dan memberitahukan bahwa Buket kabur dari rumah. Tapi tiba-tiba Buket datang, ternyat oh ternyata Buket pergi beli termometer untuk Umut yang sedang panas.

Seyen kesulitan mebayar biaya rumah sakit ayahnya.

Karim bilang pada Bennu soal Onur, Bennu kecewa jika tak akan menadapat rekan bisnis untuk proyek barunya maka proyeknya akan jadi sampah. Saat makan bareng Burak keceplosan soal bibinya bayi yang di kandung Bennu. Seval bingung apa maksudnya bibinya? Akhirnya Karim pun bilang bahwa dia punya adik perempuan. Seval kecewa karena ternyata Karim mencari keluarga kandungnya.

Tapi maaf ya Shehrazat Episode 64 (5 Oktober 2015) harus sampai disini dulu, entar ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan selanjutnya.

Cerita selanjutnya Ahu mencoba bunuh diri, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 65 (6 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 64 (5 Oktober 2015): Ali Kemal Melarikan Diri Dari Pernikahan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).