Shehrazat Episode 63 (4 Oktober 2015): Onur Cemburu Berat Pada Istrinya (Shehrazat)!


Shehrazat Episode 63 (4 Oktober 2015): Onur Cemburu Berat Pada Istrinya (Shehrazat)! || Hayuk langsung aja ya admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ mau posting cerita ulang drama Turki yang dibintangi Halit dan Berguzar. Dimana cerita sebelumnya mak bedunduk Onur dan Shehrazat udah nikah gitu kan? Terus si Burhan udah berhasil mendapatkan Umut, sementara itu Ahu makin menjadi-jadi. Sementara itu Karim galau antara mau melupakan keluarga kandungnya atau tidak. Terus gimana cerita selanjutnya? rasanya gak asyik gitu ya, karena kalo Onur dan Shehrazat nikah rasanya udah klimak gitu loh. Tapi gak kok, ceritanya masih panjang.

Buat yang ketinggalan cerita sebelumnya soal Onur dan Shehrazat nikah silakan baca di Shehrazat Episode 62 (3 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 63 (4 Oktober 2015) ceritanya adalah Seyen dan ayahnya makan di kafe, meja sebelahnya sangat ramai, Syeyen minta pada orang disebelahnya agar pelan-pelan tapi orang itu justru menggoda Seyen. Ayahnya marah dan langsung sang ayah ditusuk. Seyen menangis di rumah sakit.

Bennu dan Karim ngobrol soal Seyen. Bennu menyarankan agar Karim menelpon adiknya tapi tetep aja Karim tak mau. Saat jelang tidur akhirnya Karim mau menelpon tapi adik perempuannya cuek.

Binyapi sedang mengadakan acara donor darah, sementara itu Bennu terus merayu Karim agar berbaikan dengan adik perempuannya tapi yang ada si Karim malah sewot.

Burhan mulai membicarakan soal pernikahan Ali dan Ahu kepada ibunya Ahu. Sang ibunya Ahu minta pernikahannya digelar dengan pesta mewah, berapa uang dan emas yang akan diberikan, minta rumah dan segalanya. Burhan pun marah dan membentak Neriman, Burhan tau tujuan Ahu dan keluarganya adalah hanya untuk mencari keuntungan alias matre.

Ada kiriman untuk Fusun ke rumah Burhan, Ahu mengaku bahwa dirinya itu Fusun. Ahu membawa kiriman paket yang dikirim oleh Selin ke kamarnya dan membukannya. Ternyata isinya adalah lukisan wajah Fusun, didalamnya terdapat surat dan Ahu membacanya dengan penuh cengar-cengir.

Bennu datang sendirian menemui Semi yang sedang dirawat di rumah sakit, Seyen meliat Bennu dan bertanya siapa kamu? Bennu pun memperkenalkan dirinya sebagai istrinya Karim. Seyen pun justru kesal, Bennu menawarkan bantuan tapi ditolak. Bennu langsung pergi, tapi Seyen lari mengejar Bennu lalu minta maaf karena telah kasar, karena sebenarnya kesalnya pada Karim bukan Bennu.

Onur ngajak Shehrazat makan malam dengan teman bisnisnya, ternyata rekan bisnis Onur itu Tamer dia adalah teman kuliah Shehrazat. Karena ketemu teman lama Sherhazat pun asyik dan saling sapa dengan akrabnya. Onur cemburu dan langsung ngajak Shehrazat pulang. Didalam mobil berantem, sampai rumah apalagi! Onur dan Sherhazat makin ribut, saat sedang asik-asiknya bertengkar Adnan (ayahnya Isin) telpon mengabarkan bahwa Isin sudah meninggal. Shehrazat langsung menagis sedih, Onur langsung mendekat dan memeluk Shehrazat lalu mengajaknya ke rumah sakit. (lumayan lah pertengakarannya pending).

Paginya Shehrazat bangun baca koran yang isinya berita bahwa perusahaan Binyapi ngadain amal donor darah dan donor susum tulang belakang. Sementara itu Onur dan Khan masih tidur berdua. Shehrazat langsung menghampiri Onur yang masih tidur, lalu memciumnya, Onur pun terbangun dan langsung bertanya "apakah kita sudah berbaikan?", Shehrazat hanya senyum dan bilang "sudah".

Pernikahan Ali dan Ahu digelar, sempat terjadi keributan karena Buket dan Burcu tak suka ayahnya menikah lagi.

Stop... sepertinya Shehrazat Episode 63 (4 Oktober 2015) harus sampai disini dulu, ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan selanjutnya.

Cerita selanjutnya Ali Kemal melarikan diri dari pernikahannya, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 64 (5 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

1 Response to "Shehrazat Episode 63 (4 Oktober 2015): Onur Cemburu Berat Pada Istrinya (Shehrazat)!"

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).