Shehrazat Episode 62 (3 Oktober 2015): Akhirnya Onur dan Shehrazat Menikah! Terus Tamat Dong?


Shehrazat Episode 62 (3 Oktober 2015): Akhirnya Onur dan Shehrazat Menikah! Terus Tamat Dong? || Halu, jumpa lagi dengan admin http://kabarsensasi.blogspot.com masih dalam rangka cerita ulang serial Turki kesayangan kamu yang dibinganti oleh Halit dan Berguzar. Cerita sebelumnya Burhan memutuskan untuk menikahkan Ali dan Ahu yang sebelumnya ketangkep basah gitu kan, terus si Burak lagi dalam masalah, terus kalo soal hubungan Onur dan Shehrazat sih baik-baik saja tapi ada berita duka yakni Yasmin meninggal dunia. Terus ceritanya gimana lagi?

Yah tunggu bentar, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya soal Yasmin meninggal dunia silakan baca di Shehrazat Episode 61 (2 Okteber 2015).

Dan untuk Shehrazat Episode 62 (3 Oktober 2015) ceritanya adalah Burak marah-marah karena merasa Karim tak membantu menyelesaikan masalahnya dan hanya memperkeruh masalahnya.

Onur menunjukan buku diary Yazmin kepada Shehrazat, Onur mengira Yasmin sengaja bunuh diri karena ingin memberi beban pikiran pada Onur. Shehrazat pun berusaha menenangkan Onur dan tidak terlalu memikirkan soal itu.

Karim di kantor juga berusaha menenangkan Onur bahwa kematian Yasmin bukan salahnya Onur jadi menurut Karim si Onur tak perlu merasa bersalah soal kematian Yasmin.

Seyen (adiknya Karim) datang ke kantor Binyapi untuk bertemu Karim. Seyen tiba-tiba berubah pikiran lalu keluar, Karim sempat melihatnya dan berusaha mengejarnya lalu ngajak makan bareng. Seyen ketakutan, mengira Karim akan menculiknya, Seyen juga bilang sudah punya kekasih karena mengira Karim naksir padanya.

Teman wanitanya Burak sudah bertemu dengan jurnalis yang disuruhnya menerbitkan berita tentang keburukan Burak. Tapi sayang jurnalis itu menganggap cerita itu konyol dan tak mau menerbitkannya. Sang jurnalis curiga bahwa wanita itu bikin cerita hanya ingin memeras Burak.

Karim akhirnya berterus terang bahwa dia itu sorada kandung, Karim bilang ayahnya Seyen itu juga ayahnya. Seyen syok mendengar pengakuan Karim.

Burhan, Nadide dan Burcu berangkat ingin mejemput Umut. Tiba-tiba Buket datang dan bilang mau ikut, yah awalnya emang Buket tidak mau Umut tinggal bareng tapi sepertinya sudah berubah pikiran.

Onur, Shehrazat dan Khan jalan-jalan bareng, Shehrazat curhat pada Onur soal Isin yang sampai saat ini belum mendapatkan donor.

Yaman akhirnya menyerahkan Umut kepada keluarga Burhan. Buket dan Burcu senang melihat Umut yang gemeskin, sementara Yaman menahan tangis dan kesedihannya. Yaman langsung masuk kamar dan curhat pada fotonya Cansel karena tidak bisa mempertahankan Umut. Burha pun bilang akan selalu membuka pintu untuk keluarga Yaman. Burhan kagum pada Kadir karena bisa mendidik Yaman menjadi orang yang luar biasa.

Seyen pulang dan marah-marah pada ayahnya, karena ayahnya sangat tidak bertanggungjawab dimasa lalunya telah membuat seorang siswi hamil dan bunuh diri (yang dimaksud adalah ibu kandungnya Karim).

Ahu dengan judes mendatangi Nadide dan bertanya "dari mana asal bayi itu?", "kenapa bayi itu tinggal disini?", "kenapa bayi itu tidak ikut ibunya?". (Sepertinya Ahu tidak suka dengan kehadiran Umut)

Karim mengadakan makan malam syukuran rumah barunya, Burak datang dan meminta maaf atas perilaku kasarnya.

Onur membuat buku diary Yasmin ke laut.

Singkat cerita "Onur dan Shehrazat menikah!!!!!", Menikah! sekali lagi Menikah!!!!! cerita pernikhannya gimana kok ujug-ujug udah nikah? (jangan salahin admin http://kabarsensasi.blogspot.com lohnya, karena kan namanya juga singkat cerita, jadi ya ujug-ujug gitu deh). Intinya nikahnya tanpa pesta yang penting syah gitu loh! Malamnya Onur tidur dengan Shehrazat, paginya waktu bangun ditengah-tengah ada Khan! Onur hanya senyum-senyum, lalu melihat buku nikahnya, ya mungkin masih gak percaya kalau sudah syah menikah dengan Sherhazat.

Terus gimana TAMAT? karena pelaku utama sudah nikah gitu kan? yah kalo tamat ya gak seru lah, cerita tetep lanjut kok, karena ceritanya tuh gak mentok sebatas tokoh utama menikah gitu tok! ceritanya masih panjang, kalo gak panjang mana mungkin Halit Ergen dan Berguzar Korel bisa cinlok dan akhirnya menikah juga dalam kehidupan nyata, buat yang belum tau seputar bintang utama Onur-Shehrazat dalam kehidupan nyata silakan baca di  Fakta-Fakta Halit Ergenc dan Berguzar Korel Yang Perlu Kamu Tau!

Oke lanjut ke cerita:
Diam-diam ayah kandungnya Karim mengintip ke rumah kapal, Karim melihat ayahnya dari kejauhan. Karim langsung mengejarnya karena ayah kandungnya itu berusaha kabur. Keduanya ngobrol, Karim lalu mengusir ayah kandungnya agar pergi dari kehidupannya.

Karim curhat pada Burak soal ayah kandungnya, hubungan Burak dan Karim memang sudah membaik. Saat ngobrol dengan Burak, tiba-tiba hp Karim bunyi, telpon itu dari Seyen tapi Karim mematikan hpnya. Burak pun meminta Karim agar melupakan soal ayah kandungnya dan kembali menjadi kakaknya Burak.

Keluarga Burhan datang ke rumah baru tempat tinggal Onur dan Shehrazat. Onur dan Burhan ngobrol, curhat bareng soal rumah masa depan. Nadide dan Shehrazat juga ngobrol, Nadide cerita soal kelakuan Ali yang akhirnya harus dinikahkan dengan Ahu.

Karim di rumah curhat pada Bennu, Karim kesal soal ayahnya yang kelakuannya sangat menyedihkan. Karim pun berjanji pada Bennu akan menjadi ayah yang baik untuk anak-anaknya.

Ibu dan bibinya Ahu datang ke rumah Burhan. Kelakuan ibu dan bibinya sama seperti Ahu, sok berkuasa di rumah Burhan. Pembantu di rumah Burhan pun geleng-geleng keheranan melihatnya. Di rumah kebetulan tidak ada orang selain Ahu dan dua pembantunya.

Oke deh sepertinya Shehrazat Episode 62 (3 Oktober 2015) harus sampai disini dulu, entar ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya Bennu menyarankan agar Karim tak melupakan adik kandungnya, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 63 (4 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 62 (3 Oktober 2015): Akhirnya Onur dan Shehrazat Menikah! Terus Tamat Dong?"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).