Shehrazat Episode 74 (15 Oktober 2015): Khan dan Niluver Akur Banget!


Shehrazat Episode 74 (15 Oktober 2015): Khan dan Niluver Akur Banget! || Yuk yang masih setia dengan serial Turki Sherhazat langsung aja simak di cerita ulangnya di http://kabarsensasi.blogspot.com dimana kali ini sudah memasuki episode ke 74 gitu kan? sebelumnya diceritakan bahwa Buket sudah ditemukan dan bilang bahwa Neriman menamparnya, Burhan pun marah dan mengusir mertuanya itu dari rumah. Terus Shehrazat datang ke sekolah untuk menjemput Niluver yang sedang bermasalah di sekolah barunya. Lalu bagaimana cerita selanjutnya?

Tunggu deh, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 73 (14 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 74 (15 Oktober 2015) ceritanya adalah Shehrazat akhirnya mengajak Niluver kembali ke rumah, Niluver dikenalkan kepada Khan dan Mihriban. Shehrazat dihadapan Khan sementara ngaku bahwa Niluver itu putri temannya. Khan dan Niluver langsung dengan akrab bermain dan berbagi makanan.

Burak kerja jadi pelayan ditempat Seyen bekerja, yah sepertinya Burak makin gila-gilaan dalam mengejar Seyen. Apa jadinya jika tau bahwa Seyen itu aslinya adik kandung Karim?

Niluver dan Khan masih asik main bersama, Niluver membacakan dongeng untuk Khan. Lalu Khan punya panggilan sayang buat Niluver yakni Liliput. Khan dan Niluver asyik ketawa-ketiwi, padahal selama ini Niluver itu pemurung tapi begitu main sama Khan langsung girang banget.

Onur panik karena tidak menemukan Niluver saat kembali dari Ankara. Onur langsung telpon sekolah, pihak sekolah pun bilang Niluver ada masalah di sekolah lalu Shehrazat dipanggil untuk menjemputnya.

Onur dengan berat melangkah ke rumah Shehrazat, tapi Shehrazat gak ada karena masih di kantor. Onur pun masuk, Khan sangat senang melihat ayahnya datang. Khan bilang pada Onur bahwa Liliput adalah panggilan khusus buat Niluver.

Burak dan Seyen pulang kerja barengan, Burak ngajak Seyen pergi tapi tetep aja di tolak. Burak terus merayu dan langsung bilang ngajak pacaran. Seyen akhirnya bilang bahwa Karim adalah kakak kandungnya. Burak tak percaya, Seyen pun minta agar tanya saja pada Bennu.

Onur menemui Shehrazat di kantor, Onur bilang makin cinta dengan Shehrazat. Onur berusaha merayu tapi Shehrazat tetep dingin dan meninggalkan Onur begitu saja.

Shehrazat ikut-ikutan Khan memanggil Niluver dengan sebutan Liliput, Niluver sangat senang dan bilang Shehrazat itu seperti ibunya.

Feride ke rumah Onur dan bingung karena tak mendapati Shehrazat dengan Khan tak di rumah. Feride curiga ada sesuatu tapi Onur tetep merahasiakan soal Niluver.

Shehrazat dan Khan mengantarkan Niluver ke sekolah, Shehrazat menemani Niluver dan kenalan dengan teman-teman sekelasnya.

Onur telpon pihak sekolah untuk memastikan kabar Niluver, pihak sekolah pun bilang Niluver baik-baik saja karena Shehrazat telah mengatasi teman-teman sekelas Niluver dengan baik. Onur pun senang mendengarnya.

Onur langsung telpon Shehrazat untuk bilang makasih tapi Shehrazat tak mau angkat telpon.

Semi datang ke Binyapi untuk menemui Karim tapi sayang Karim menolak dan tak mengijinkan Semi masuk. Semi bilang hanya akan bilang satu kalimat pada Karim tapi penjaga tetap gak mengijinkan masuk. Akhirnya Karim berubah pikiran dan mengijinkan Semi masuk. Lalu Semi masuk dan bilang "akan menghabisi siapapun yang menyakiti Seyen" (yang dimaksud adalah Burak, karena saat Burak bilang cinta pada Seyen si Semi melihatnya).

Oke deh untuk  Shehrazat Episode 74 (15 Oktober 2015) sampai disini aja, ketemu lagi nanti sama admin di postingan berikutnya, tetep di http://kabarsensasi.blogspot.com ya.

Cerita selanjutnya Sherhazat curhat serius pada Bennu soal Onur, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 75 (16 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 74 (15 Oktober 2015): Khan dan Niluver Akur Banget!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).