Shehrazat Episode 75 (16 Oktober 2015): Shehrazat Mulai Menyesal!


Shehrazat Episode 75 (16 Oktober 2015): Shehrazat Mulai Menyesal! || Yuk yang pencinta serial drama Turki langsung gabung sama blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com dalam rangka cerita ulang Shehrazat! Pada postingan kali ini sudah memasuki episode yang ke 75 ya dimana cerita sebelumnya Sherhazat membawa Niluver pulang ke rumahnya dan ternyata Niluver dengan Khan akur banget. Tapi saat Onur menemui Shehrazat tetep aja masih dicuekin, terus cerita selanjutnya gimana?

Tunggu bentar nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 74 (15 Oktober 2015)

Dan Shehrazat Episode 75 (16 Oktober 2015) ceritanya adalah Onur menemui Shehrazat dan curhat semuanya tentang masalalunya dengan mantan tungannya (ibunya Niluver). Lalu Onur memberikan hasil tes DNA, Onur belum membukannya dan bilang pada Shehrazat apapun hasilnya Niluver tetaplah putrinya. Onur tak butuh tes DNA itu dan memberikan pada Shehrazat karena mungkin Shehrazat ingin tau hasilnya.

Karim menemui Burak, Karim minta agar Burak menjahui Seyen tapi sayangnya Burak tetep ngotot gak mau karena sudah benar-benar jatuh cinta pada Seyen.

Onur ngajak Niluver untuk pergi berlibur.

Shehrazat curhat pada Bennu soal Onur yang telah menceritakan semuanya, Shehrazat jadi merasa bersalah karena kemarin-kemarin meninggalkan Onur disaat yang sulit. Shehrazat mulai kesal karena Onur tak mau mengangkat telpon dan tak balas sms-smsnya. Shehrazat seolah kembali jatuh cinta pada Onur.

Karim main ke rumah ibunya, sang ibu pun curiga bahwa Karim sedang ada masalah dengan Burak tapi tetep aja Karim gak ngaku.

Ghani dan rekan kerjanya di kantor Sherhazat datang ke acara pesta. Rupanya Ghani semacam dimanfaatkan untuk membuat cemburu pria lain.

Ahu dan Ali berantem karena esok hari Ali akan mengajak anak-anaknya pergi menemui Fusun.

Shehrazat kembali rumah dengan sempoyongan dan nangis-nangis, masuk kamar dan mencoba mengubungi Onur tapi tidak bisa.

Ali dan Fusun beserta anak-anaknya ketemuan, Buket dan Burcu main bareng sementara Ali dan Fusun ngobrol berdua sambil menimang Umut.

Ahu di rumah marah-marah dengan kesalnya kepada Burhan dan Nadide. Ahu bilang yang enggak-enggak, Nadide berusaha menenangkan tapi Ahu tetap ngomong ini itu dengan tidak sopannya hingga Burhan pun marah besar. (ya gitu deh, kelakuan Ahu ternyata lebih ganas ketimbang kelakuan Fusun dulu).

Karim menemui Seyen, awalnya ditolak tapi akhirnya sang adik itu mau juga ngobrol bareng dengan kakaknya. Karim menjelaskan ini itu pada Seyen ya intinya minta maaf atas perbuatannya yang sempat tak mengakui Seyen sebagai adiknya. Karim minta kesempatan untuk diterima menjadi kakaknya Seyen, awalnya Seyen tak mau tapi akhirnya mau sih.

Shehrazat pergi ke rumah Onur tapi pembantunya bilang Onur dan Niluver belum kembali.

Oke untuk  Shehrazat Episode 75 (16 Oktober 2015) cukup sampai disini, ketemu lagi nanti dipostingan selanjutnya tetap di blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com

Cerita selanjutnya Feride kaget melihat Niluver di rumah Onur, selangkapnya baca di Shehrazat Episode 76 (17 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 75 (16 Oktober 2015): Shehrazat Mulai Menyesal!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).