Shehrazat Episode 76 (17 Oktober 2015): Onur Makin Dekat Dengan Niluver!


Shehrazat Episode 76 (17 Oktober 2015): Onur Makin Dekat Dengan Niluver! || Yuk mari buat yang suka drama Turki merapat ke blog kabar sensasi yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com untuk menyimak cerita ulang serial Shehrazat. Kali ini sudah memasuki episode yang ke tujuh puluh enam dimana cerita sebelumnya Shehrazat mulai menyesali perbuatannya yang telah meninggalkan Onur dan melukai hati Onur. Terus cerita selanjutnya gimana?

Tunggu nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 75 (16 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 76 (17 Oktober 2015) ceritanya adalah Burak tinggal diapartemen dekat tempat tinggal Seyen. Yah sepertinya Burak benar-benar nekat.

Feride datang ke rumah Shehrazat untuk bertanya sebenarnya ada masalah apa dengan Onur, kenapa sampai pisah rumah? Shehrazat bingung mau mulai cerita dari mana, Feride pun memahami hal itu.

Onur datang ke ke rumah Handan (wanita selingkuhan ayahnya dulu), Onur tanya apakah terlihat mirip dengan ayahnya? karena selama ini ibunya bilang Onur itu potokopian ayahnya. Handan bilang secara fisik memang mirip tapi secara kepribadian tidak tau karena tidak begitu mengenal Onur. Keduanya pun ngobrol ini itu terkait cerita masa lalu.

Burak menemui Seyen, karena begitu berisik Semi mendengarnya lalu mengusir Burak. Semi sangat tidak suka kalau Burak mendekati putrinya. Sementara itu ditempat lain si Melek sedang sedih, gelisah dan merana karena sudah dicampakan oleh Burak.

Feride datang ke rumah Onur, Feride melihat Niluver dan bingung anak siapa? Feride terlihat galak seolah sangat tak menyukai anak kecil itu, Niluver pun sedih lalu masuk kamar. Onur keluar tapi tak menjawab pertanyaan ibunya itu. Feride kesal lalu langsung masuk kamar.

Onur bingung karena tidak mendapati Niluver di kamarnya, Onur mencari-cari disekitaran rumah dan akhirnya menemukan Niluver berdiri sendiri menangis didekat kolam renang.

Ahu sedang sok asyik, sok baik dengan anak-anak lalu ngajakin Ali piknik tapi sayang respon Ali biasa aja lalu justru pergi dengan alasan ada urusan. Ahu kesal dan curiga pada Ali.

Ali ternyata pergi menemui Fusun, Ali bilang minta maaf atas kesalahan-kesalahan yang dilakukannya dulu, Fusun pun demikian. Ali dan Fusun pergi berdua, ternyata hendak beli rumah baru untuk tempat tinggal Fusun.

Onur makin asyik dan makin akrab dengan Niluver, keduanya selalu bermain bersama. Sementara Khan di rumahnya makin merindukan Liliput dan ayahnya. Khan meminta ibundanya untuk mengundang Liliput main bersama.

Sherhazat telpon Onur, awalnya Onur tak mau mengangkatnya tapi Niluver bilang harus diangkat. Terus?

Simak cerita selanjutnya di Shehrazat Episode 77 (18 Oktober 2015) tetap di blog kabar sensasi yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com.

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 76 (17 Oktober 2015): Onur Makin Dekat Dengan Niluver!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).