Shehrazat Episode 77 (18 Oktober 2015): Onur Bikin Shehrazat Makin Galau!


Shehrazat Episode 77 (18 Oktober 2015): Onur Bikin Shehrazat Galau! || Mari yang ketinggalan cerita Sherhazat langsung gabung di blog kabar sensasi yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com karena admin mau berbagi nih. Kali ini sudah memasuki episode ke tujuh tujuh ya, dimana cerita sebelumnya hubungan Onur dan Shehrazat masih belum baikan tapi akhirnya Shehrazat telpon Onur dan ngajak ketemuan. Terus apa yang terjadi?

Tunggu bentar deh, ini buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 76 (17 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 77 (18 Oktober 2015) ceritanya adalah Onur dan Shehrazat ketemuan, baikan? yah gimana ya, si Shehrazat mengembalikan hasil tes DNA yang belum juga dibukanya. Shehrazat bilang menerima Onur apa adanya. Tapi Onur bilang ingin bukti jika Shehrazat memang cinta, Onur merasa letih karena tiap kali ada masalah si Shehrazat terus-terusan meninggalkannya. Pertama dulu waktu aja Jale bikin berita bohong, terus ketika ada Yasmin dan yang ketika ketiga ada Niluver datang. Setelah ngobrol keduanya nampak masih tegang, Onur langsung pergi meninggalkan Shehrazat.

Karim dan Bennu ngajak Burak dan Melek makan bareng tapi si Burak marah-marah, Burak tau rencana itu sengaja dibuat untuk menyatukan kembali Burak dengan Melek. Burak langsung pergi dan kembali ke apartemennya yang berada di dekat apartemen Seyen.

Feride mendatangi Firdev, tanya soal siapa gadis kecil yang ada di rumah Onur? dan apakah Shehrazat meninggalkan Onur karena gadis kecil itu? Firdev pura-pura tidak tau, lalu hanya bilang tanyakan saja pada tuan Onur.

Shehrazat telpon Bennu, lalu Bennu pun pergi menemui Shehrazat terus hanya tinggal Melek dan Karim berdua di kafe milik Mark.

Seyen sendirian di rumahnya, sadar bahwa sang ayah pergi si Burak langsung main dan memberikan sesuatu pada Seyen. Burak pun diajak masuk ke dalam deh.

Onur akhirnya membuka amplop hasil tes DNA yang dikembalikan oleh Shehrazat tapi Onur ragu-ragu membaca hasilnya.

Onur menghampiri Niluver ke kamarnya, lalu bilang bahwa Onur adalah ayahnya dan selamanya akan terus bersama.

Onur menyuruh pengacaranya untuk membuat pengajuan adobsi Niluver sebagai anak kandungnya. Feride datang langsung tanya soal siapa anak itu? Onur langsung bilang itu cucunya, Feride langsung syok. Feride tak percaya tapi Onur langsung gebrak meja dan bilang apapun yang terjadi Niluver akan menjadi anaknya Onur.

Onur makan bareng dengan Karim dan curhat bahwa hasil tes DNA sudah diterima dan Onur yakin bahwa Niluver adalah anak kandungnya. Soal Shehrazat Onur bilang pada Karim ingin bisa yakin apakah istrinya itu benar-bencar cinta, Onur masih ragu dengan Sherhazat kerena selama ini tiap kali ada masalah selalu saja pergi.

Ali makin sering ketemuan dengan Fusun dan cuek kepada Ahu, tentu saja Ahu jadi marah-marah gak karuan. Tapi si Ali tak peduli.

Feride datang menemui Shehrazat, Feride hanya bilang mendukung Shehrazat telah meninggalkan Onur. Feride biilang Onur tak pantas untuk Shehrazat, Onur memang pantas di tinggalkan. Shehrazat hanya plonga-plongo karena bingung mau bilang apa karena aslinya kan gak masalah dengan kehadiran Niluver.

Shehrazat ketemu dengan Onur di sebuah acara, Onur hanya curi-curi pandang sembari senyum-senyum melihat Shehrazat terlihat cantik. Bennu minta agar Shehrazat mendekati Onur tapi si Onur nampak cuek, Bennu bilang "santai aja, itu Onur cuma jual mahal doang".

Sherhazat kembali pulang ke kantor dengan riang, Mihriban penasaran apakah sudah berbaikan dengan Onur? Shehrazat bilang belum, Shehrazat bilang tak sempat ngobrol dengan Onur karena si Onur jual mahal.

Burhan dan Nadide sedang makan malam tapi belum mulai makan si Ahu datang dengan marah-marah tanya dimana Ali? Burhan kesal dengan kelakuan Ahu, tapi tetep aja Ahu kelakuannya tetep gak sopan meski Burhan sudah berulangkali memarahinya. (kalo lihat Ahu ini tuh ingat sama si Keriman di serial Cansu Hazal, hanya satu kata "ngeselin").

Ada maling masuk ke rumah Seyen, Semi memergokinya. Pencuri itu langsung menyekap Semi, karena kewalahan Semi dan Seyen teriak minta tolong. Burak datang, pencuri itu mengeluarkan pisau dan keduannya berantem, lalu mak jlebbb, Burak menusuk pencuri itu.

Shehrazat sedang menerima telpon di depan kantornya, Mobil Onur lewat. Shehrazat kesal karena Onur lewat dengan cueknya, sementara Onur dalam mobil senyam-senyum karena sepertinya Onur sengaja membuat Shehrazat galau.

Baiklah  Shehrazat Episode 77 (18 Oktober 2015) sampai disini aja, entar ketemu lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi http://kabarsensasi.blogspot.com

Cerita selanjutnya Onur dan Shehrazat hubungannya ..... , selengkapnya baca di Shehrazat Episode 78 (19 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 77 (18 Oktober 2015): Onur Bikin Shehrazat Makin Galau!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).