Shehrazat Episode 78 (19 Oktober 2015): Oke Deh, Onur Shehrazat Kembali Berbaikan, Serumah!


Shehrazat Episode 78 (19 Oktober 2015): Oke Deh, Onur Shehrazat Kembali Berbaikan, Serumah! || Selamat datang di blog kabar sensasi yang beralamatkan di http://kabarsensasi.blogspot.com dalam rangka cerita ulang serial Shehrazat. Kali ini sudah memasuki episode yang ke tujuh puluh delapan. Dimana cerita sebelumnya Onur bikin Shehrazat makin galau, Burak berkelahi dengan pencuri. Terus apa yang terjadi selanjutnya?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 77 (18 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 78 (19 Oktober 2015) ceritanya adalah Burak harus menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Karim, Bennu dan Melek menunggu di luar. Begitu Seyen keluar ruangan, si Melek kaget. Melek langsung bicara kasar ini itu pada Seyen. Bennu binggung karena ternyata yang bikin Burak meninggalkan Melek adalah adik kandungnya Karim. Bennu kesal karena Karim telah merahasiakan semuanya, Karim bingung disatu sisi ada Burak dimana dia adalah adiknya, disisi lain ada adiknya Bennu, disisi lain lagi ada adik kandungnya.

Onur pulang ke rumah, lampu mati dan Onur bingung mencari Niluver. Tiba-tiba suara tepuk tangan dan "kejutan". Shehrazat, Bennu, Karim, Burak, Mark, Khan, Niluver dan juga Mihriban membuat kejutan untuk Onur tapi sebenarnya yang ultah Shehrazat. Akhirnya Onur dan Shehrazat damai deh. Onur dan Sherhazat kembali tinggal serumah.

Melek mendatangi Seyen dan mengancam adik kandungnya Karim itu agar menjauhi Burak. Melek menuduh ini itu tapi Seyen menegaskan bahwa dia tak peduli dengan Burak, Seyen makin kesal ketika menuduh yang enggak-enggak. Seyen marah lalu pergi.

Shehrazat menidurkan kedua anaknya, lalu menghampiri Onur yang sedang baca buku di kamar. Shehrazat bilang kangen pada Onur dan berjanji tak akan pergi-pergi lagi.

Ahu pergi keluar ngakunya sih belanja tapi ternyata belanja berlian, semantara Nadide merasa tenang sejenak karena saat Ahu keluar rumahnya terasa sangat nyaman.

Semi datang ke Binyapi untuk menemui Karim, Semi hanya bilang terimakasih karena Burak telah menyelamatkannya, lalu Semi juga minta agar Karim bilang pada Burak untuk tidak lagi berhubungan Seyen. Semi memberikan foto ibu kandungnya yang selama ini disimpannya, lalu mengatakan "tidak ada lagi hubungan diantara kita".

Shehrazat main ke Binyapi untuk menemui suaminya, Onur terkejut melihat kedatangan istrinya. Shehrazat menjemput untuk ngajak makan bareng.

Burhan kaget ketika dapat telpon informasi kartu kreditnya limit, dikiranya petugas kartu kreditnya habis dicuri. Burhan sangat kesal, kartu kredit itu dipakai oleh Ahu.

Shehrazat menyiapkan makan malam, setelah semua siap si Liluput diminta agar memanggil Onur dengan sebutan ayah. Onur senang karena Liliput mulai memanggilnya dengan sebutan ayah.

Oke deh, Shehrazat Episode 78 (19 Oktober 2015) sampai disini doang, entar ketemu lagi dipostingan selanjutnya tetap bersama blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Burhan marah pada Ahu soal belanja berlian mahalnya tapi tetep aja Ahu berani bantah dengan tidak sopannya, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 79 (20 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 78 (19 Oktober 2015): Oke Deh, Onur Shehrazat Kembali Berbaikan, Serumah!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).