Shehrazat Episode 79 (20 Oktober 2015): Kelakuan Ahu Makin Parah!


Shehrazat Episode 79 (20 Oktober 2015): Kelakuan Ahu Makin Parah! || Mari yang suka serial Turki gabung di blog kabar sensasi untuk menyimak cerita ulang Shehrazat. Episodenya sudah lumayan panjang, postingan kali ini sudah masuk ke tujuh puluh sembilan, ceritanya sudah beraneka ragam kejadian. Hubungan Onur dan Shehrazat pasang surut, terakhir sih sudah kembali baikan dan kembali tinggal serumah, semantara di rumah Burhan seperti biasa kacau balau karena Ahu. Terus gimana cerita selanjutnya?

Tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 78 (19 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 79 (20 Oktober 2015) adalah Burhan kembali ke rumah dengan teriak-teriak lalu langsung melabrak Ahu, Burhan marah karena Ahu belanja berlian dengan harga mahal pakai kartu kredit hingga pihak bank menghubungi bahwa kartu kreditnya limit. Ahu bukannya merasa bersalah tapi jutru nyolot karena merasa itu wajar, Ahu merasa berhak atas semuanya termasuk belanja apapun pakai kartu kredit milik suaminya. Ahu marah terus ngambek masuk ke kamar. Burhan juga menyalahkan Ali yang sembarangan memberikan kartu kredit, Burhan juga justru ngambek terus tergi menemui Fusun. (Ali dan Ahu sama-sama gak jelas, jadi ingat bahwa Orang yang baik untuk orang yang baik begitu pula sebaliknya).

Semi menemui Burak, Semi bilang terimaksih sudah menolongnya dari tikaman pencuri tapi Semi juga bilang bahwa Burak harus menjahui Seyen.

Ahu berusaha menghubungi Ali tapi tak bisa karena tak diangkat, Ali memang semalam menginap di rumah Fusun. Merasa dicuekin Ali si Ahu dengan nyengar-nyengirnya ingin membuat Ali menyesal.

Burak ketemuan dengan Seyen di pinggir pantai, Burak curhat orang-orang disekitarnya tak mendukungnya entah itu Karim ataupun ayahnya Seyen. Burak bilang sejak pertama kali bertemu dengan Seyen punya rasa yang berbeda. Burak benar-benar jatuh cinta pada Seyen. Tapi Seyen berusaha mengelak dan minta agar semuanya diakhiri. Burak ngaku serius dengan Seyen dan ingin bikin komitmen dalam hubungannya.

Onur-Shehrazat-Niluver-Khan pergi ke bioskop dan tak sengaja ketemu dengan Burhan-Nadide-Burcu. Mereka saling sapa, Burhan dan Nadide nampak kaget ketika Niluver panggil Onur dengan sebutan ayah tapi belum sempat ngobrol jauh film-nya sudah mulai sehingga mereka berpisah karena beda tempat duduk.

Burak dan Melek tak sengaja kembali tabrakan seperti pertama kali bertemu, Melek berusaha mengingatkan masa lalu tapi Burak menegaskan kini semuanya sudah berakhir alias putus!

Oke deh, Shehrazat Episode 79 (20 Oktober 2015) cukup sekian ketemu lagi dipostingan berikutnya tetap di blog kabar sensasi ya.

Cerita selanjutnya Ali bilang pada Nadide ingin mendapatkan kembali Fusun, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 80 (21 Oktober 2015)

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 79 (20 Oktober 2015): Kelakuan Ahu Makin Parah!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).