Shehrazat Episode 80 (21 Oktober 2015): Muncul Perusuh Baru Untuk Onur-Shehrazat!


Shehrazat Episode 80 (21 Oktober 2015): Muncul Perusuh Baru Untuk Onur-Shehrazat! || Hai, gimana kabarnya? ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi dalam rangka cerita ulang serial Shehrazat. Postingan kali ini sudah memasuki episode yang ke delapan puluh ya, dimana cerita sebelumnya Burhan marah besar karena kelakuan Ahu yang belanja super boros dengan kartu kreditnya. Burak dan Seyen makin lengket dan lain sebagainya. Terus cerita selanjutnya gimana?

Tunggu ya, ini buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca aja di blog kabar sensasi Shehrazat episode 79 (20 Oktober 2015).

Dan Shehrazat Episode 80 (21 Oktober 2015) ceritanya adalah Onur menemui Burhan untuk menjelaskan siapa gadis kecil yang memanggil Ayah ketika di bioskop. Onur mengakui bahwa gadis kecil itu putri kandungnya. Burhan pun jujur kaget tapi tak marah pada Onur, Burhan menyadari putranya sendiri pun punya anak dari wanita lain yang bukan istrinya. Burhan tak mempermasalahkan dan justru minta agar suatu saat dipertemukan lagi dengan Niluver.

Nadide pergi ke rumah Fusun, tentu saja Fusun sangat kaget apalagi raut muka Nadide sangat galak. Nadide tanya soal mulai kapan tinggal di rumah yang ditempati itu, terus apakah anak-anaknya selalu menemui tiap akhir pekan? Fusun pun menjawab semua pertanyaan mantan mertuanya itu dengan jujur. Nadide kembali mengingatkan bahwa perjanjiannya kan dulu Fusun bersedia tinggal di Kaiseri? kenapa sekarang balik lagi? Nadide juga bilang tak seharusnya Fusun kembali dekat dengan Ali.

Onur wawancara calon pegawai baru di Binyapi, dia seorang wanita cantik (sepertinya bakalan jadi orang antagonis baru deh ini, bikin malessss aja.....).

Onur, Shehrazat, Niluver dan Khan berkunjung ke rumah Feride. Yah, ibunda Onur itu mengundang Onur untuk makan malam. Feride kesal ketika melihat di meja ada 5 piring yang disiapkan oleh Firdev. Niluver nampak takut ketika hendak masuk rumah karena trauma pernah di marahi Feride. Dan begitu masuk Feride langsung marah karena melihat Niluver ikut datang. Niluver menangis dan langsung lari ke luar, Khan menyusul lalu memeluk kakaknya itu. Sementara Feride marah-marah tak akan bisa menerima kehadiran Niluver. Akhirnya semua pergi tak ada acara makan-makan di rumah Feride.

Ali Kemal kembali ke rumah dan bilang pada Nadide bahwa akhir pekan akan ngajak nontok anak-anaknya. Nadide ngajak ngobrol berdua Ali ke dapur agar tidak terdengar orang lain. Ali masih saja bohong soal Fusun tapi Nadide bilang sudah tau semuanya. Nadide mengingatkan Ali bahwa saat ini tak boleh dekat dengan Fusun karena yang jadi istrinya adalah Ahu. Ali pun justru bilang akan menceraikan Ahu dan akan kembali mendapatkan Fusun.

Onur dan Shehrazat di rumah berusaha menenangkan Niluver yang masih syok atas kemarahan Feride.

Bennu dan rekan kerja barunya mulai berkenalan, rekan kerjanya itu adalah wanita yang sebelumnya diwawancari Onur. Wanita itu adalah pengganti posisi Shehrazat di Binyapi, itulah mengapa dia satu ruangan dengan Bennu.

Seval minta Karim agar menjauhkan Burak dengan Seyen, Seval minta Karim berbuat sesuatu semisal memblokir keuangannya atau apalah-apalah gitu. Seval pokoknnya gak setuju kalo Burak dekat dengan putrinya Semi, laki-laki yang telah membuat adiknya Seval (ibu kandung Karim) mati bunuh diri.

Burak dan Seyen makin dekat, makin sering pergi berdua.
 
Oke deh, Shehrazat Episode 80 (21 Oktober 2015) cukup sekian dan terimakasih sudah menyimak cerita ulang bersama blog kabar sensasi bersama admin yang habis posting gak pernah cek ulang jadi entah ceritanya bisa dimengerti atau enggak, gak tau deh!

Cerita selanjutnya pegawai baru di Binyapi akan menjatuhkan Shehrazat dan merebut Onur, selangkapnya baca di Shehrazat Episode 81 (22 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 80 (21 Oktober 2015): Muncul Perusuh Baru Untuk Onur-Shehrazat!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).