Shehrazat Episode 81 (22 Oktober 2015): Burak Ngamuk Karena ....


Shehrazat  Episode 81 (22 Oktober 2015): Burak Ngamuk Karena .... || Hei pencita serial drama Turki, baik-baik aja kan? masih semangat nyimak cerita episode demi episodenya kan? semoga gak bosan deh, karena emang kadang ceritanya terasa nyebelin kadang juga nyenengin. Pada postingan kali ini serial Shehrazat sudah memasuki episode ke delapan puluh satu. Dalam cerita selanjutnya mulai ada perusuh baru dalam hubungan Onur dan Shehrazat gitu kan?

Dan Shehrazat Episode 81 (22 Oktober 2015) ceritanya adalah ada acara makan-makan menyambut pegawai baru Binyapi. Pegawai baru itu nampak bisa mengambil hati dengan kinerjanya. Dan begitu melihat Onur dengan Shehrazat datang gandengan si pegawai baru itu langsung cengar-cengir.

Pegawai baru itu adalah Eda, setelah acara makan malam Eda cuhat dengan kesalnya pada temannya. Eda ngomel-ngomel karena Shehrazat tak mengenalinya, Eda menganggab Shehrazat itu sombong bak ratu sejagat. Yah rupanya Eda itu teman sekolahnya Shehrazat dan sempat juga kerja ditempat yang sama selama 3 bulan. Eda sangat iri dengan Shehrazat yang sekarang.

Feride datang ke kantor menemui Onur, Firide minta agar Onur menyingkirkan Niluver dengan memberikan ke kerabatnya atau menyekolahkannya ke luar negeri. Onur sangat marah mendengar permintaan ibunya itu.

Eda datang ke kantor Shehrazat untuk membicarakan proyek baru. Nampaknya Shehrazat juga tak menyadari bahwa Eda itu dulu temannya, terus ya tentu aja Eda nampak cengar-cengir nahan kekesalan.

Seval mendatangi rumah Semi, Seval menawarkan sejumlah uang agar Semi membawa Seyen pergi jauh dari Burak. Semi marah karena harga dirinya merasa diremehkan oleh Seval, Semi mengusir Seval keluar dari rumahnya. Seval berjanji akan membuat Semi menyesal.

Media pemberitaan mulai penasaran dengan Niluver, mereka berusaha membuat berita tentang Onur dan anaknya dari tunangannya yang dulu.

Semi bilang pada Seyen bahwa ibunya Burak datang lalu menawarkan sejumlah uang agar pergi jauh sejauh-jauhnya. Semi kesal karena merasa direndahkan. Mendengar cerita ayahnya itu Seyen langsung mendatangi rumah Burak dan marah-marah. Burak pun juga lansung marah lalu pergi menemui ibunya.

Burak ketemu dengan ibunya langsung marah-marah, padahal saat itu sedang ada Karim-Bennu, Shehrazat-Onur sedang makan malam bareng. Burak kesal karena kelakuan ibunya, melihat anaknya marah-marah si Seval juga emosi dan bilang bahwa Burak memang tak pantas untuk putri seorang pembunuh. Burak makin marah, Karim ikut marah atas kelakuan Seval lalu mengajak Bennu pergi. Burak pun juga pergi, tinggal Onur dan Shehrazat yang mencoba menenangkan Seval yang menangis.

Lalu gimana?

Ehmmm, sepertinya  Shehrazat  Episode 81 (22 Oktober 2015) cukup sekian aja, entar ketemu lagi sama admin blog kabar sensasi di postingan berikutnya ya.

Cerita selanjutnya Karim bilang kalo Burak tak ingin dihapus dari daftar warisan harus meninggalkan Seyen, selengkapnya baca di Shehrazat  Episode 82 (23 Oktober 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 81 (22 Oktober 2015): Burak Ngamuk Karena ...."

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).