Shehrazat Episode 32 (3 September 2015): Akhirnya Shehrazat Menerima Lamaran Onur!


Shehrazat Episode 32 (3 September 2015): Akhirnya Shehrazat Menerima Lamaran Onur! Selamat datang pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com/ jumpa lagi nih dalam cerita ulang serial drama Turki yang biasa tayang malam hari di ANTV, yah betul Shehrazat. Tak terasa sudah memasuki episode tiga puluhan nih, ceritanya makin seru sih, dimana hubungan Onur dan Shehrazat mengalami beberapa pasang surut, kadang berantem kadang baikan gitu deh. Diepisode sebelumnya ceritanya Shehrazat terluka parah gitu kan dan Onur pun sangat setia merawatnya, disisi lain Khan senang bisa berkumpul dengan keluarga Burhan, lalu Bennu dan Karim pun sukses bermesra-mesraan.

Bagi yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca aja di Shehrazat Episode 31 (2 September 2015)....

Nah untuk Shehrazat Episode 32 (3 September 2015) ini ceritanya Cansel kembali menghubungi Ali Kemal via telpon kantor dan janjian akan ketemuan gitu. Ghani pun kepo tapi siapa yang menelpon itu tapi Ali Kemal pun ngeles, seolah-olah yang nelpon itu rekan bisnis dari pabrik tekstil lain gitu. Ghani tak percaya dan keduanya pun sempat berdebat.
----------------
Fusun pun disidang Burhan soal uang yang diinvertasikan dan kena tipu seperti yang diceritakan di Shehrazat Episode 31. Fusun diminta jujur dari mana uang itu didapat, akhirnya Fusun pun jujur bahwa uang itu didapat karena menipu soal biasa les anak-anak dll, Burhan pun nampak kesal karena tak menyangka menantunya itu tega berbuat sedemikian rupa.
--------------
Ali Kemal dan Cansel bertemu, keduanya membicarakan soal rumah yang akan diminta kembali oleh Burhan. Sepertinya Ali Kemal dan Cansel masih saling mencintai.
------------------
Bennu, Melek dan Onur bahas persiapan ultah Shehrazat, demikian juga dengan Khan yang sudah sibuk membungkus kado untuk ibundanya.
---------------
Angota keluarga dirumah Burhan semacam kompak cuek kepada Fusun, baik itu Nadide, Ali Kemal, Ghani ataupun Buket dan Burcu. Mungkin pada kesal dengan apa yang dilakukan oleh Fusun yang telah bohong soal uang sekolah dan uang kursus anak-anaknya untuk meraup keuntungan pribadi ya meski akhirnya uang itu hilang karena Fusun tertipu gitu.
----------------------
 http://kabarsensasi.blogspot.com/
----------------------------------------
Burhan ngobrol dengan pengacara, membahas soal apartemen yang kini berada ditangan Cansel. Burhan juga membicarakan soal rencana pengubahwan wasiat dari awalnya untuk Ali Kemal diubah untuk Khan.
------------------
Janet dan Aise ngrumpi soal kabar pernikahan Onur dan Shehrazat, Janet juga berencana ingin mempersulit hubungan Bennu dengan Karim. Nampaknya sekertaris Savir itu tak terima Karim berhubungan dengan Bennu.
--------------------
Onur dan Shehrazat makan malam berdua, yah seperti biasa Onur gombal-gambul gitu deh.
---------------------------
Janet datang ke rumah kapal Karim, kebetulan Bennu menelpon dan Janet yang mengangkat, Bennu langsung sedih seketika, begitu Karim datang dan melihat Janet ditempatnya langsung marah-marah karena tak suka dengan kehadiran Janet, Tapi si Janet tetep aja merayu-rayu. Tapi dengan tegas Karim mengusirnya bahkan membuang hadiah yang dibawa Janet ke laut tepat didepan mata Janet.
-------------------
Onur melamar ulang Shehrazat, saat Onur bertanya "maukah kau menikah denganku?", "iya" jawab Shehrazat. Onur pun memakaikan cincin dijari manis Shehrazat, saat itu ibunda Khan itu nampak nangis terharu. Cie-cie gitu ya.
------------------------
Sementara itu Bennu sangat sedih sambil minum-minum gitu deh, yah disangkanya si Janet saat mengakat telpon tadi itu beneran padahal enggak, si Janet bohong gitu kan.
--------------------------------------
Ghani memberikan info kepada Burhan bahwa program-program yang dipakai di pabriknya adalah bajakan, Ghani pun menyarankan agar membeli program yang asli karena penggunaaan program bajakan bisa dikenaik denda bahkan penjara gitu. Burhan makin pusing saja dengan berbagai masalah yang ada, mulai dari Anaknya yang gak jelas, menantunya bahkan pegawainya ada yang ketahuan korupsi.
-------------------------
Karim asyik menceritakan petualangannya bersama Bennu saat dihutan kehabisan bensin sebelum meeting dimulai. Sementara Bennu datang meeting terlambat, tapi begitu masuk ruangan semacam orang mabuk dan Onur pun mengijinkan Bennu untuk pulang saja karena seperti orang sakit gitu. Karim mencoba mengantar Bennu tapi malah kena marah, Karim bingung dengan sikap Bennu yang mendadak aneh gitu.
-------------
Khan mengucapkan selamat ulang tahun dengan sebuah ungkapan yang membuat Shehrazat menangis haru. 
------------
Karim sedih dengan apa yang terjadi, begitu pula dengan Bennu. Sangking sedihnya si Bennu makan banyak obat dan minum-minum.
-------------------
Kejutan ultah Shehrazat dimulai, di kafe itu pun sudah ada Karim, Savir dan juga Melek tapi Bennu tak ada. Shehrazat menanyakan keberadaan Bennu tapi semua orang tak tau, ketika Karim mencoba menelpon Bennu tapi tak diangkat. 
----------------
Karim menghampiri Bennu ke rumahnya, tapi Bennu sepertinya mabok berat bahkan untuk membukakan pintu pun jalannya sempoyongan. Begitu Karim datang si Bennu justru pinsan dipelukan Karim.
---------------------
Onur menelpon Karim, saat itu Bennu sedang dalam perjalanan dibawa ke rumah sakit. Onur pun memberitahukan Shehrazat tentang apa yang terjadi terhadap Bennu. Lalu Onur, Shehrazat dan Melek menuju rumah sakit. Sepertinya rencana kejutan pesta ultah Shehrazat gagal gitu deh.
---------------
Melek sangat sedih dengan apa yang dilakukan oleh Bennu hingga pinsan, Shehrazat pun mencoba menenangkan adiknya Bennu. 
---------------------------
http://kabarsensasi.blogspot.com/
--------------------------------

Bennu pun menceritakan soal telpon yang diangkat Janet sebelumnya, Janet saat itu bilang Karim sedang mandi padahal enggak. Akhirnya Karim menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi dan langsung pergi begitu tau apa yang menyebabkan Bennu depresi.
----------------------
Karim menemui Savir dan menceritakan masalahnya soal Janet, Karim mengakui bahwa ia sempat bermalam dengan sekertarisnya. Karim pun meminta Savir untuk keluar dari proyek yang sedang dijalani saat ini karena Karim tak ingin lagi ketemu dengan Janet.
-------------------
Bennu memberikan kado kepada Shehrazat dan meminta maaf karena telah mengacaukan acara ultah Shehrazat. Dan sepertinya hubungan Bennu dan Karim mulai membaik.
-----------------------------
Ali Kemal tetap menemui selingkuhannya walau sebelumnya sudah berjanji untuk mengahiri hubungannya itu, yah nampaknya pasangan tidak syah ini memang saling mencintai. (Wajar sih kalo Ali Kemal lebih memilih Cansel, tau sendiri kan istrinya kayak gimana gitu?)
-----------------
Shehrazat dan Onur berduaan, Onur mengundang Shehrazat untuk makan malam bareng bibi dan ibundanya pekan depan karena undangan makan malam bareng bibinya sebelumnya gagal gitu kan karena Shehrazat terluka parah saat itu, ceritanya baca di Shehrazat Episode 31.
------------------
Akhirnya Janet dipecat oleh Savir, Janet syok dan langsung menduga pemecatan itu pasti permintaan Karim gitu. Savir dan Janet pun sempat berdebat, dengan kesal Janet meninggalkan bosnya yang mendadak memecatnya itu.
---------------------
Aise terkejut saat Savir memberitahuan soal pemecataan Janet, tapi Bennu dan Karim nampak tersenyum mendengarnya. Sementara Melek tak kalah senyam-senyumnya karena adik Bennu itu bakal mengantikan posisi Janet gitu.
 ----------
Disisi lain sepertinya si Savir tertarik dengan Melek, mulai curi-curi pandang gitu deh.
 ------------------
Onur ngajak Shehrazat jalan bareng padahal masih jam kerja, Shehrazat kesal tapi juga penasaran karena Onur bilang mau beri kejutan gitu. Dan kejutan itu ternyata rumah yang akan ditempatinya nanti setelah menikah. Saat melihat-lihat rumah itu pun sang bibi telpon, sang bibi pun titip salam cium untuk Shehrazat. Begitu tutup telpon Onur langsung mencium Shehrazat, bilangnnya sih ciuman itu titipan dari bibinya gitu. (modus gitu ye).
--------------------
Onur dan Shehrazat makan malam bersama, tiba-tiba Harun si fotografer yang mau ngadain pameran menelpon. Onur pun mendadak kepo, Shehrazat pun menjelaskan soal Harun. Onur marah karena Shehrazat tak mau memberikan nomer telpon Harun.
-----------------
Harun itu ternyata temannya Janet dan Aise, ketika tahu rencana Harun ingin mengadakan pameran foto Shehrazat tapi tak kunjung mendapatkan ijin akhirnya si Janet memprovokasi Harun untuk langsung saja mengadakan pameran itu walau tanpa ijin Shehrazat gitu. (sepertinya bakalan ada masalah baru deh, yah meski sudah dipecat ternyata orang itu masih bikin masalah gitu)
--------------------
Onur telpon Shehrazat dan minta maaf karena sempat marah saat Shehrazat tak memberikan nomer telpon Harun. Shehrazat pun berjanji jika si Harun sms lagi maka nomernya akan diberikan kepada Onur gitu. Yah, hubungan keduanya kembali akur gitu deh.
----------------------
http://kabarsensasi.blogspot.com/
------------------
Polisi datang ke pabrik Burhan memeriksa soal dugaan penggunaan program-program bajakan di pabriknya. Tapi setelah diperiksa ternyata tak bermasalah, yah karena sebelumnya program-program itu sudah diganti setelah Ghani memberikan informasi gitu. Burhan bangga kepada Ghani deh.
--------------------------
Nadide berkunjung ke rumah Shehrazat, saat itu Burhan menelpon tapi Nadide nampak jutek karena sebelumnya Fusun bilang bahwa Burhan belum memulangkan Anuska ke Mosko. Yah karena si Fusun sempat melihat Anuska dan Burhan berpelukan di pabrik gitu, dan itu rupanya membuat Fusun salah paham karena apa yang terjadi sesungguhnya tak seperti yang Fusun lihat gitu. Tapi si Fusun keburu melaporkan hal itu kepada Nadide seolah Burhan ada hubungan spesial dengan wanita muda bernama Anuska yang sempat ditolong oleh Burhan dan bahkan beberapa hari di tampung di rumah Burhan. Dan sayangnya Nadide bisa terpengaruh dengan omongan Fusun dan itulah mengapa Nadide pergi ke rumah Shehrazat untuk menenangkan diri.
------------------------
Shehrazat akhirnya menceritakan soal Onur dan soal rencana pernikahannya kepada Nadide. Mendengar kabar itu Nadide sangat senang dan berharap Shehrazat agar bahagia dengan Onur, menurut Nadide sudah saatnya Shehrazat untuk berbahagia gitu.
-------------------
Saat makan malam bersama ibunda dan bibinya Onur pun tiba, Khan ikut bersama ke acara makan malam itu. Bibinya Onur nampak begitu ramah tapi tidak dengan ibunda Onur yang masih saja nampak sok baik karena terpaksa gitu.
---------------------
Dan akhirnya Shehrazat Episode 32 (3 September 2015) harus bersambung.....

Simak cerita ulang berikutnya soal Harun yang beraksi menerbitkan foto-foto Shehrazat walau tanpa ijin di Shehrazat Episode 33 (4 September 2015) hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 32 (3 September 2015): Akhirnya Shehrazat Menerima Lamaran Onur!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).