Shehrazat Episode 33 (4 September 2015): Cie Sherhazat Cemburu!


Shehrazat Episode 33 (4 September 2015): Sherhazat Cemburu! Selamat datang kembali pembaca setia http://kabarsensasi.blogspot.com jumpa lagi dalam rangka cerita ulang Shehrazat nih. Episode sebelumnya diceritakan bahwa akhirnya lamaran Onur diterima gitu kan, Shehrazat juga sudah bilang ke Nadide soal rencana nikahnya gitu, terus hubungan Bennu dan Karim yang sempat ribut sudah baikan lagi. Lalu gimana tamat? ya belum lah....

Buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 32 (3 September 2015)...

Nah kalo Shehrazat Episode 33 (4 September 2015) ini ceritanya Fusun nyari Nadide karena terlihat tak dirumah, anaknya menyahut bahwa sang nenek pergi ke rumah Khan untuk menenangkan diri. Saat Fusun bertannya kepada Burhan ada masalah apa sampai mertuanya itu butuh tempat menenangkan diri, Burhan justru tanya balik seolah menyuruh Fusun untuk intropeksi diri.
---------------
Onur, Shehrazat, Khan, Feride dan bibinya makan malam bersama. Mereka membicarakan soal rumah yang akan ditempati Onur setelah menikah. Tapi si Feride kelihatan sengit, karena memang hanya pura-pura sok asik aja gitu, aslinya tetep belum iklas menerima Shehrazat.
------------------
Paginya Shehrazat sarapan dengan Nadide, mereka membicarakan soal makan malam Shehrazat. Dan ibunda Khan itu pun bilang kepada Nadide bahwa memang ibunda Onur terlihat menjaga jarak dengannya gitu. Nadide pun berharap agar cerita masa lalu tak terulang kembali gitu.
-----------------
Karim, Bennu dan Melek makan bareng, tak sengaja Karim melihat majalah yang menerbitkan foto-foto Shehrazat. Melek pun tau bahwa Harun itu orang yang aneh semacam setengah gila. Bennu pun menceritakan kepada Karim soal tawaran Harun kepada Shehrazat. Melek pun menceritakan bahwa Harun pernah kena kasus di London, terlibat pemotretan yang seronok gitu. Sementara itu Sherhazat belum tau soal majalah itu.
--------------------
Burhan menjemput Nadide, sebelum pulang rumah Burhan menceritakan soal Anuska yang sempat membuat kesalah pahaman. Burhan bingung dengan ketidaksopanan si Fusun yang membuat cerita yang enggak-enggak gitu, tapi Nadide tetap berusaha menenangkan sang suami.
------------------
Ibunda Karim kawatir karena Burat (adik Karim) sudah 10 hari tidak menelpon, Karim pun berusaha menenangkan sang ibu. Lalu sang ibu pun sempat menanyakan keadaan Bennu. Yah, gitu deh sepertinya ibunda Karim lebih lunak ketimbang ibunda Onur.
--------------------------
Burhan dan Nadide makan malam bersama, pasangan kakek nenek ini kayak orang pacaran aja gitu. Karena Nadide sempat cemburu saat Fusun bicara yang tidak-tidak soal Burhan.
------------------
 http://kabarsensasi.blogspot.com/
--------------------
Harun rupanya sedang mempersiapkan pameran foto-foto Sherhazat, tapi tiba-tiba Karim datang berusaha menghentikan rencana pameran Harun. Keduanya berdebat, Karim ngotot agar foto-fotonya diturunkan tapi Harun menolak, hingga akhirnya Karim membongkar kejahatan-kejahatan masa lalu Harun. Hal itu membuat Harun tak bisa berkutik, bahkan pacarnya Harun pun marah karena baru tahu soal kejahatan-kejahatan Harun gitu. Kemudian orang-orang Karim pun menurunkan foto-foto Shehrazat dan membakarnya didepan mata Harun.
-----------------
Perusahaan Binyapi menggelar pesta ulang tahun yang ke 35th. Bennu nampak akrab dengan ibunda Karim. Sementara Onur nampak akrab ngobrol dengan seorang wanita cantik, Shehrazat berada ditempat yang terpisah berama Melek dan Savir.
--------------------------
Burhan memanggil Fusun, kena sidang lagi deh tuh menantu yang menjengkelkan. Fusun malah ngarang cerita dan itu membuat Nadide marah berat. Burhan pun tak kalah marahnya, Fusun berusaha ngeles tapi Burhan tak menggubrisnya bahkan mengancam kalo macem-macem lagi akan dikembalikan ke tempat asalnya.
--------------------
Onur akhirnya bergabung dengan Shehrazat dan memperkenalkan Yasmin. Si Yasmin memperkenalkan diri sebagai mantan pacar Onur, semtara Shehrazat diperkenalkan Onur sebagai tunangannya. Sherhazat nampak kesal melihat kedekatan Yasmin dan Onur, sementara Onur dan Yasmin terus asyik mengungkap hubungan masa lalu keduanya.

Saat semua orang hening menyaksikan video sejarah perusahaan Binyapi yang sedang diputar, Onur bisik-bisik kepada Shehrazat soal omongan Yasmin, Onur takut kalo semua itu dianggap serius oleh Sherhazat karena biar bagaimana pun Yasmin adalah masa lalu bagi Onur.
-----------------
Cansel positif hamil, tapi dia bingung karena tak ingin melahirkan anak yang tak punya bapak. Cansel merasa tak mungkin meminta Ali Kemal bercerai dan menikahinya, tapi temannya terus mendesak agar Cansel meminta pertanggungjawaban Ali Kemal. Dan sayangnya Cansel sangat mencintai Ali Kemal, Cansel serba bingung deh.
---------------
Ali Kemal sms-san dengan Cansel, si Fusun tahu dan langsung deh keduanya berantem hebat gitu.
-------------------
Pesta ulang tahun perusahaan Binyapi usai, saat pamitan ibunda Onur nampak sok akrab mengundan Shehrazat untuk main-main kerumahnya gitu.
-----------------
Savir mulai PDKT dengan Melek, saat menunggu taxi untuk pulang si Savir menawarkan untuk mengantarkannya. Akhirnya Melek dan Savir jalan bareng deh, makan bareng juga.
----------
http://kabarsensasi.blogspot.com/
---------------
Burhan membuat lapangan bermain di rumahnya, Fusun dengan iri-nya mengira semua itu untuk Khan tapi sang pembantu nyahut bahwa itu semua untuk anak-anak Fusun gitu.

Nadide menceritakan soal rencana pernikahan Shehrazat dengan Onur, tadinya Nadide mengira Burhan akan marah mendengar kabar itu tapi ternyata enggak, si Burhan senang mendengarnya.
---------------------
Karim membacakan koran yang memuat soal Yasmin, tiba-tiba Sherhazat raut mukanya berubah dan mendadak ingin pergi gitu. Onur pun mengikuti Shehrazat karena tau wanita kesayangannya itu cemburu gitu.
-------------------
Onur pun menjelaskan soal wanita-wanita yang pernah dekat dengan Onur. Shehrazat pun juga diminta mengungkap pria-pria yang pernah ada dalam hidupnya, Ibunda Khan itu pun mengaku tak pernah punya hubungan singkat seperti Onur karena dalam hidupnya ia hanya mencitai Amed dan lalu menikah, setelah Ahmed meninggal hanya ada Onur gitu.
--------------------------
Shehrazat ngobrolin soal pekerjaan tapi Onur terus menggiring Shehrazat untuk membicarakan soal pernikahan dari pada pekerjaan. Saat itu Burhan telpon dan ngajak ketemuan untuk bahas soal klinik yang akan dibangunnya. Lalu, yang tadinya Sherhazat dan Onur ingin makan bareng jadi batal deh karena Shehrazat harus menemui Burhan gitu, Onur pun tak keberatan dan sempat menannyakan apakah Burhan sudah tau soal rencana pernikahanya? Sherhazat bilang entahlah, tapi ngaku udah bilang pada Nadide gitu.
-------------------
Cansel telpon dokter tapi tiba-tiba Ali Kemal datang, yah si Ali Kemal langsung kepo kenapa Cansel menelpon dokter gitu. Cansel tak mau menjawab, tiba-tiba temannya Cansel menyahut bahwa Cansel ingin menggugurkan kandungannya. Yah, Ali Kemal tahu deh bahwa Cansel mengandung anaknya gitu.
------------------
Burhan dan Shehrazat akhirnya ketemuan untuk menengok tanah yang akan dibangun klinik, saat makan berdua pun Burhan mengucapkan selamat atas rencana pernikahan Sherhazat dan Onur. Burhan berharap Shehrazat dapat bahagia bersama Onur. Shehrazat nampak lega, sementara Burhan menangis karena teringat dengan keselahan-kesalahannya.
----------------
Janet berusaha memisahkan Karim dan Bennu.
-------------------------
Karim, Bennu, Melek nongkrong bareng di kafe temannya Karim. Savir pun datang dan gabung, Janet pun tiba-tiba juga datang tapi ditolak oleh penjaga karena kartu langganannya sudah habis dan tidak bisa diperpanjang. Jenet pun ribut, tapi Met si pemilik kafe datang dan mengusirnya. Bennu nyegir lihat kedatangan Janet itu, tapi Karim terusaha menenangkan Bennu.
----------------
Janet sangat marah dengan perlakuan yang diterimanya dan semakin dendam dengan Karim serta Bennu.
--------------------------
Sherhazat debat dengan Onur soal rencana pernikahannya, Sherhazat maunya ijab-qabul doang tanpa pesta yang meriah gitu. Tapi Onur sepertinya tidak sependapat, karena inginnya pernikahan itu digelar secara meriah gitu. Saat keduanya asyik bicara soal pernikahannya tiba-tiba Khan teriak minta dibacain dongeng oleh Onur.
--------------------
Mihriban diundang ke perusahaan Binyapi untuk menjadi pemandu tamu perusahaan.
-----------------------------
Sementara itu si Janet punya rencana baru untuk menjatuhkan Karim. Yakni sebuah berita yang memuat berita yang enggak-enggak tentang Bennu dan Karim gitu. Teman wartawan Janet itu akan membuat berita tentang usaha bunuh diri yang dilakukan Bennu gitu.
------------------
http://kabarsensasi.blogspot.com/
---------------------
Saat orang-orang kantor hendak makan siang bareng, Onur menolak karena ada janji dengan Yasmin. Shehrazat pun langsung berubah raut mukanya, cemburu mungkin.
----------------
Onur dan Yasmin pun bertemu, keduanya bahas soal kerjaan. Yah masa jabatan Yasmin akan selesai dan Onur pantas menjadi pengantinya gitu. Tapi keduanya pun sempat juga bahas soal hubungan masa lalunya.
-------------------
Mihriban syok dapat hadiah istimewa dari tamu perusahaan karena telah menjadi pemandu yang baik gitu.
-----------------
Onur menemui Shehrazat setelah makan bareng dengan Yasmin. Onur membawa majalah tempat bulan madu keduanya nanti setelah menikah gitu, kata Onur tempat itu wajib ada air mancurnya, ketika Shehrazat tanya kenapa? Onur bilang air mancur itu bisa membuat orang tak cemburu lagi seumur hidupnya. Nampaknya si Onur menyindir Shehrazat yang diduga cemburu, tapi Shehrazat bilang gak cemburu sama sekali gitu karena cemburu itu sikap primitif.
-------------------
Fusun sok asik kepada Nadide tapi dicuekin deh, Ghani menginformasikan bahwa sistem stok barang di pabriknya kini sudah serba online. Fusun memuji apa yang dilakukan Ghani dan minta pendapat Nadide tapi lagi-lagi dicuekin. Fusun mengadu kepada Burhan soal ibu mertuanya yang tak mau bicara itu. Lewat Burhan, Fusun minta tolong disampaikan perminta maafannya, tapi Nadide tetap marah. Tapi ketika Fusun nangis-nangis akhirnya Nadide pun luluh dan memaafkannya.
----------------------
Ibunda Onur tak setuju dengan rencana pesta mewah pernikahan Onur dan Shehrazat, karena menurut sang ibu pesta meriah itu tak perlu karena Onur akan menikahi ibu dengan anak satu bukan gadis gitu. Onur tersinggung dengan omongan ibundanya itu dan marahan deh.
----------------
Dan akhirnya Shehrazat Episode 33 (4 September 2015) bersambung deh.....

Cerita ulang selanjutnya ada moment menegangkan karena saat berkuda Onur diintai seseorang yang tak dikenal dan kemudian doorrrr, apa yang terjadi? baca di Sherhazat Episode 34 (5 September 2015) hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 33 (4 September 2015): Cie Sherhazat Cemburu!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).