Shehrazat Episode 48 (19 September 2015): Karim Akhirnya Tahu Rahasia Onur & Shehrazat!


Shehrazat Episode 48 (19 September 2015): Karim Akhirnya Tahu Rahasia Onur & Shehrazat! Kembali lagi di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/ dalam rangka cerita ulang serial drama turki Shehrazat nih. Cerita sebelumnya Shehrazat ketakutan karena Karim tau informasi soal hotel tempat dulu nginap sama Onur gitu kan? Dimana Karim berusaha mencari rekaman cctv-nya, yah kalo berhasil berarti ketahuan dong bahwa wanita yang nginap sama Onur itu Shehrazat. Lalu gimana ceritanya?

Nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya baca di Shehrazat Episode 47 (18 September 2015)...

Terus kalo Shehrazat Episode 48 (19 September 2015) ceritanya adalah Ghani ngapelin pacarnya, kebetulan rumahnya kosong karena ortunya pada kerja. Ghani dan pacarnya nonton film, lama-lama Ghani semakin mendekat. Tapi tiba-tiba ayah pacarnya Ghani pulang rumah, otomatis Ghani ketakutan. Ghani berusaha lari, tapi terus dikejar sambil ditembaki pakai pistol. Untungnya ada taxi jadi Ghani selamat.

Bennu sangat marah pada Melek, hingga di kantor pun Bennu nampak cuek pada adiknya itu. Sementara itu Burak sangat senang karena dapat info bahwa polisi tak bisa menjangkaunya, kalau pun bisa itu butuh waktu yang lama.

Yaman mendatangi Cansel untuk tetap ngajak nikah, Cansel menolak tapi teman baiknya terus merayunya agar tetap lanjutin pernikahannya karena Yaman sangat mencintai Cansel lebih dari apapun. Bayangin aja, rela nunggu 20th, terus rela tetap nikah tanpa restu orang tuanya.

Onur pergi menemui ibunya di pemakaman ayahnya. 

Ghani pergi ke kantor, Shehrazat tanya bagaimana kabar kuliahnya? Ghani pun cerita seolah-olah kuliahnya itu sulit (padahal aslinya dia gak kuliah). Tiba-tiba Mihriban datang, Ghani merasa selamat deh karena otomatis obrolan beralih. Mihriban cerita bahwa adiknya banyak hutang. Shehrazat pun menawarkan uang untuk membayar utang adiknya Mihriban.

Akhirnya Cansel dan Yaman menikah.

Karim datang ke hotel tempat Onur menginap, Karim bohong alias membuat cerita palsu bahwa dia butuh rekaman cctv untuk mengungkap kasus penembakan di kantor Yasmin. Loh apa hubungannya? gak ada sih, cuma ya gitu deh Karim ngarang-ngarang cerita agar seolah semua berkaitan. Tapi saat itu Karim gagal mendapatkannya kerena tanpa surat resmi dari kejaksaan rekaman itu tidak bisa diberikan. Hingga akhirnya Karim membayar orang untuk mendapatkan rekaman yang diinginkan.

Onur prihatin dengan keadaan ibunya, yang akhir-akhir ini terus memikirkan alm ayahnya Onur dan jarang makan. Sepertinya Feride menyadari kesalahan-kesalahannya pada sang suami dimasa lalunya. Onur pun menenangkan ibunya, bahwa semua yang terjadi bukan kesalahan ibunya.

Shehrazat, Burhan dan Mihriban berdiskusi soal Kadim. Tiba-tiba adiknya Mihriban itu telpon bahwa sekarang sedang dikejar-kejar orang tapi dia tak mau menyebutkan lokasinya dimana. Mihriban sangat kawatir.

Bennu kaget ternyata orang yang ada dibalik pemotretan itu adalah Erdal. Bennu marah lalu membatalkan kesepakatannya dan mengancam jika ada satu foto saja yang dipakai makan akan bertemu dipengadilan. Tanpa banyak kata Bennu langsung pergi, berpapasan dengan Karim dan tanpa memberi penjelasan Bennu langsung ngajak Karim pergi.

Karim marah ketika tahu soal Erdal, Karim marah karena Erdal memanfaatkan Bennu seperti halnya memanfaatkan Jale untuk fitnah Onur. Keduanya berdebat tapi keadaan berbalik dan justru Bennu marah dan bilang bahwa persoalan antara Karim dan Onur itu adalah soal Shehrazat bukan Jale ataupun yang lainnya.

Akhirnya Karim melihat rekaman cctv, dengan tegang Karim melihatnya. Terlihat Onur datang dengan mobilnya, tapi begitu buka pintu yang keluar Onur dengan sekertarinya. Tapi kemudian ada taxi datang dan keluarlah Shehrazat. Jadi? ya Karim tau wanita itu adalah Shehrazat.

Karim nampak stress. Sementara itu Onur dan Shehrazat mesra-mesraan dengan kudanya.

Paginya Onur sudah nunggu di kantor Shehrazat dengan membawa sarapan. Sementara Mihriban tak diijikan masuk kerja karena masih sedih menunggu kabar dari adiknya.

Shehrazat bilang masih kawatir bila Karim tau soal kebenaran wanita yang bermalam dengan Onur. Tapi Onur terus berusaha menenangkan bahwa Karim tak mungkin bisa tau itu (padahal udah tahu loh).

Mihriban kaget ketika menerima telpon soal kabar adiknya. Saat itu juga Mihriban langsung telpn Shehrazat. Kemudian Shehrazat dan Onur pun bergegas pergi.

Bennu sedih, ketika Melek mengingatkan sudah saatnya kerja tapi Bennu sewot lalu bilang mulai saat ini tak akan kerja lagi.

Karim curhat pada teman baiknya, Karim bilang Bennu sudah pergi meninggalkannya. Kemudian Karim pergi menemui ibunya lalu curhat bahwa saat ini sudah dapat pencerahan bahwa Onur dan Shehrazat benar-benar saling mencintai dan tak akan ada yang bisa memisahkannya.

Ternyata adiknya Mihriban ditemukan telah tewas. Onur, Shehrazat dan juga Burhan sudah di rumah sakit. Mihriban pun memastikan bahwa jasad itu adalah adiknya. 

Burak minta ijin ibunya untuk nyewa apartemen untuk tinggal. Ibunya pun menyarankan untuk cari disekitaran rumah agar bisa selalu dekat tapi Burak menolak. Inginnya Burak cari ditempat yang jauh dari rumah ibunya.

Karim mencari Onur di kantor tapi tidak ada. Begitu berusaha menelpon Bennu tak diangkat.

Mihriban sangat sedih karena kini tak punya siapa-siapa lagi, mulai dari orang tuanya, anaknya dan kini adiknya pun meninggalkannya.

Karim datang ke ruangan kerja Bennu tapi hanya menemukan Melek. Lalu Melek bilang Bennu tak akan masuk kerja.

Onur ke kantor, Karim langsung menemuinya. Apa yang terjadi? yah jelas saja keduanya sempat cek-cok. Tapi tiba-tiba Karim bilang bahwa dia menyadari kesalahannya. Karim bilang sudah sadar bahwa Shehrazat hanya mencitai Onur.

Mihriban dan Shehrazat siap-siap mengurus pemakaman Kadim, sementara Khan diajak ke rumah neneknya. Setelah semua pergi Bennu juga buru-buru pergi dari rumah Shehrazat, ketika ditanya ada apa? tak menjawab.

Karim datang ke kantor Shehrazat, tapi begitu lihat Karim si Shehrazat langsung marah. Karim berusaha menjelaskan maksud kedatangannya yakni untuk meminta maaf atas segala kesalahan-kesalahannya. Karim juga bilang bahwa sebenarnya Bennu sudah tau soal Karim yang mencintai Shehrazat. Tapi Karim tidak bilang bahwa dia sebenarnya sudah tau rahasia tentang siapa wanita yang bermalam dengan Onur.


Baiklah Shehrazat Episode 48 (19 September 2015) cukup sekian dulu, ketemu lagi di postingan selanjutnya...

Cerita selanjutnya Karim berusaha menghubungi Bennu tapi sepertinya gagal, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 49 (20 September 2015) hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 48 (19 September 2015): Karim Akhirnya Tahu Rahasia Onur & Shehrazat!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).