Shehrazat Episode 49 (20 September 2015): Bennu Menghilang, Karim Kebingungan!


Shehrazat Episode 49 (20 September 2015): Bennu Menghilang, Karim Kebingungan! Oke dari serial Cansu & Hazal admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ langsung lanjut posting serial Turki Shehrazat deh. Sudah lumayan nih sampai episode 49 dimana sebelumnya Karim sepertinya menyadari kesalahan-kesalahannya terus Bennu tau kalo Karim itu cinta sama Shehrazat, terus Karim sudah tau rahasia soal wanita yang bermalam dengan Onur. Lalu gimana cerita selanjutnya?

Tunggu dulu deh, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 48 (19 September 2015)..

Lalu untuk Shehrazat Episode 49 (20 September 2015) ceritanya adalah Karim bertemu dengan Bennu untuk memperbaiki hubungan keduanya tapi sepertinya Bennu belum bisa terima. Bahkan diam-diam Bennu meninggalkan Karim saat makan malam bareng. Karim kebingungan mencarinya. Karim mencoba telpon tapi ternyata hp-nya berada didalam tas yang ditinggalkan.

Sementara itu Onur dan Shehrazat bertemu dengan Feride. Ternyata Feride berharap Khan diajak tapi ternyata enggak. Feride berharap agar bisa dekat juga dengan Khan. Setelah menemui Feride, Shehrazat dan Onur pulang. Onur cerita bahwa tadi Karim menemuinya dan meminta maaf atas kelakuannya selama ini. Shehrazat pun juga bilang bahwa tadi juga Karim menemuinya dan minta maaf. Onur dan Shehrazat merasa Karim aneh.

Khan dijemput oleh Shehrazat dan Onur, padahal Nadide berharap Khan nginep walau Fusun nampak gak suka dengan harapan Nadide.

Karim datang ke tempat tinggal Bennu tapi yang didapati hanya Melek. Karim bingung kemana Bennu pergi dan apa yang dilakukannya. Sementara itu Burak dari dalam kamar Melek sedang nguping. (loh ternyata Melek tidur bareng lagi sama Burak).

Melek sudah berusaha menghubungi teman-teman Bennu tapi tak ada yang tahu. Karim hanya kawatir Bennu akan melukai dirinya. 

Karim kaget ketika Burak memanggil Melek dengan sebutan sayang. Saat Burak ke ruangan Karim, langsung deh Karim marah-marah dan bertanya ada hubungan apa dengan Melek? Burak pun bilang ada hubungan dekat. Karim makin panas deh, karena tau bagaimana sifat buruk adiknya itu dan Karim tak terima kalo Melek disakiti Burak.

Masih tak ada kabar soal Bennu, Karim sangat kawatir. Melek bilang bahwa ternyata beberapa baju dan kopernya Bennu tak ada, itu berarti Bennu sudah niatan ingin pergi.

Erdal sepertinya membuat rencana dengan memanfaatkan Bennu. Dan ternyata Erdal sudah mencetak dan menyebarkan foto-foto Bennu meski tak dapat ijin dari fotografer dan Bennu juga aslinya tak mengijikannya.

Onur, Shehrazaat dan Khan makan bersama, tiba-tiba Khan ingin manggil sebutan ayah pada Onur. Tentu saja Onur senang mendengarnya. Lalu tiba-tiba Melek datang dan bilang kakaknya hilang, saat Melek cerita tentang Bennu tiba-tiba Burak telpon. Onur dan Shehrazat bilang Bennu pergi adalah hal yang wajar karena dia ingin menenangkan diri jadi tak perlu kawatir.

Begitu Melek pulang, Shehrazat sangat sedih dengan hilangnya Bennu. Onur terus berusaha terus menenangkan Sheherazat bahwa itu semua bukan salahnya tapi salahnya Karim.

Karim melihat foto-foto Bennu terpajang di papan iklan sepanjang jalan. Onur tau bahwa dibalik foto-foto iklan itu ada Erdal, Onur minta pengacaranya mengurusnya. Tiba-tiba Karim datang, terlihat kayak orang sterss.

Sepertinya memang benar bahwa Bennu pergi ke suatu tempat untuk menenangkan diri. Saat duduk santai tiba-tiba ada yang mendatangi Bennu dari belakang dan bilang minta tanda tangan sambil menyodorkan foto Bennu.

Dan akhirnya  Shehrazat Episode 49 (20 September 2015) cukup sekian jumpa lagi di postingan selanjutnya tetap di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Cerita selanjutnya Karim masih kawatir dengan Bennu, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 50 (21 September 2015) selalu di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 49 (20 September 2015): Bennu Menghilang, Karim Kebingungan!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).