Shehrazat Episode 51 (22 September 2015): Bennu Mulai Move On Dari Karim!


Shehrazat Episode 51 (22 September 2015): Bennu Mulai Move On Dari Karim! Yuk langsung lanjut saja nih, setelah Cansu & Hazal ke serial Turki Shehrazat tetap berasama admin http://kabarsensasi.blogspot.com/. Nah, sebelumnya diceritakan bahwa Karim berhasil menemukan Bennu gitu kan? terus Karim melamar Bennu tapi ditolak! Sementara itu Karim dan Onur merencanakan sesuatu untuk Erdal musuh bisnisnya yang sering bikin onar. Terus ditempat lain si Fusun sepertinya ada rasa sama guru melukisnya Burket. Terus apa yang akan terjadi di cerita ulang episode 51 kali ini?

Tunggu bentar deh, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya langsung baca aja di Shehrazat Episode 50 (21 September 2015)...

Terus untuk  Shehrazat Episode 51 (22 September 2015) ceritanya adalah Shehrazat dan Onur meeting berdua bahas proyek kampus, Shehrazat nampak serius tapi Onur terus menggoda hingga gak bisa konsen. Setelah itu keduanya sempat berdebat soal Bennu, Shehrazat bilang sangat ingin menemui Bennu tapi Onur tak setuju karena lebih baik Bennu dibiarkan sendiri agar bisa menenangkan dirinya. Meski sempat tegang, tapi Onur bisa menenangkan Shehrazat. Ketika Shehrazat pulang, berpapasan dengan Karim. Apa yang terjadi? gak terjadi apa-apa sih, Karim cuma bilang habis ketemuan dengan Bennu gitu aja.

Shehrazat sangat marah kepada Burhan ketika tau bahwa tanahnya yang dulu bermasalah akhirnya digusur. Yah dulu Shehrazat sempat berjanji pada warga supaya rumahnya tak digusur. Sheherazat mendatangi Burhan dan marah-marah. Shehrazat mengira itu semua kesalahan Burhan.

Onur makan malam di rumah Shehrazat. Tapi Shehrazat terus saja ngomel-ngomel soal Burhan dan masalah tanah yang bermasalah itu. Onur bermaksud menenangkan Shehrazat dan bilang kemarahan Shehrazat itu berlebihan tapi Shehrazat mengira Onur membela Burhan. Keduanya berdebat, Onur kebawa emosi dan gak jadi makan terus pergi meninggalkan Shehrazat.

Bennu curhat pada teman laki-lakinya soal Karim yang sebenarnya cinta pada sahabatnya, Bennu tahu Karim cinta pada Shehrazat hingga akhir hayat. Temannya bertanya sejak kapan dia tahu? Bennu bilang sejak awal. Lalu kenapa dia melakukan semua padahal sudah tau dari awal? karena saat itu takut kehilangan Karim. Bennu sadar dan merasa malu karena telah mencitai Karim.

Karim mabuk-mabukan di kafe milik temannya. Karim sadar sudah tidak mungkin lagi mendapatkan Shehrazat. Tapi Karim juga sadar dan heran kenapa Bennu bisa menyerah, dikiranya Bennu tidak akan pernah meninggalkan Karim. Mer terus mendesak Karim dengan pertanyaan apakah benar-benar cinta pada Karim? ya Karim bilang iya dan Karim juga bilang sangat ingin menikah dengan Bennu.

Shehrazat kesal karena tidak bisa menghubungi hp Onur, lalu dia telpon sekertarisnya minta disambungkan ke Onur tapi sekertarisnya bilang Onur belum datang. Padahal Onur didepan sekertarisnya dan tau kalo Shehrazat telpon. Shehrazat pun berpesan kalo sudah datang minta tolong diberitahu. Onur hanya senyum-senyum puas, mungkin merasa bisa ngerjain Shehrazat.

Burhan marah-marah pada salah satu warga yang masih tinggal di tanah yang bermasalah itu, karena sebenarnya Burhan sudah memberikan uang untuk para warga agar membeli rumah baru. Tapi warga yang masih tinggal disana itu tidak memakai uangnya untuk beli rumah tapi justru untuk berjudi. Burhan sangat kesal karena gara-gara itu Shehrazat mengira bahwa dirinya itu orang yang gak peduli kemanusiaan.

Onur menemui Burhan membahas soal Shehrazat yang salah paham soal tanah yang bermasalah. Burhan bilang kata-kata Shehrazat menyakitkan, Burhan sebenarnya sangat marah dengan Shehrazat tapi hanya diam saja. Onur mencoba bicara pada Burhan agar memaafkan Shehrazat, Onur pun sadar bahwa kemarahan Shehrazat berlebihan, Onur yakin jika Shehrazat mengetahui kebenarnnya pasti akan kesal sendiri telah bertindak berlebihan pada Burhan. Tapi ternyata Burhan tak mempermasalahkan itu meski aslinya juga kesal.

Fusun dengan groginya menemui guru melukisnya Burket. (cie-cie, tanda-tanda selingkuh nih). Fusun curhat ini itu pada laki-laki itu. Fusun makin klepek-klepek ketika laki-laki itu mulai memuji-mujinya dan bahkan tanpa banyak kata laki-laki itu bilang bahwa dia tertarik pada Fusun. Keduanya mulai ehem-ehem deh.

Erdal akhirnya menerima Mustafa. (apa yang akan terjadi ya, secara Mustafa kan orang suruhan Onur dan Karim).

Cansel mulai kontraksi, Yaman pun dengan segera ditelponnya.

Yaman minta ijin pada Onur untuk pulang, ditempat itu ada pula Ali Kemal. Onur pun memperkenalkan bahwa Yaman itu supirnya dan istrinya akan segera melahirkan. Padahal yang jadi istri Yaman itu adalah Cansel, wanita selingkuhan Ali Kemal.

Yaman tiba di rumah sakit, dia sangat bahagia melihat anak Cansel lahir. Yaman mengangap anak itu seperti anak kandungnya.

Fusun kembali ke rumah tapi sepertinya sangat sedih, mungkin menyesali perbuatannya yang telah ehem-ehem dengan guru melukisnya Burket.

Ghani ngadu pada Shehrazat, bahwa dia tak bisa kursus karena tak punya uang. Ghani banyak utang jadi uangnya habis. Tapi dengan baik hati Shehrazat bersedia membayari kebutuhan Ghani. Begitu Ghani pulang Onur datang ke kantor menemui Shehrazat. Awalnya sok marah-marahan tapi akhirnya berpelukan.

Onur menceritakan semua soal Burhan kepada Shehrazat. Onur sempat bilang Shehrazat itu terlalu keras. Shehrazat sempat kesal dengan perkataan Onur.

Shehrazat datang menemui Burhan, lalu meminta maaf soal kemarahannya kemarin. Shehrazat tak tau kalo sebenarnya Burhan telah memberikan uang kepada para warga untuk membeli rumah baru. Shehrazat sangat menyesal.

Erdal membuat sebuah berita di majalah, seolah-olah Erdal itu punya hubungan baik dengan Binyapi.

Karim masih nampak stress karena Bennu tak mau lagi kembali.

Bennu masih asyik jalan-jalan bersama teman laki-lakinya. Bennu menelpon Melek, Bennu hanya mengabarkan bahwa dirinya baik-baik saja. Melek minta Bennu pulang tapi belum mau. Teman laki-lakinya minta Bennu agar tetap tinggal bersamanya. (jangan-jangan Bennu mulai move on).

Onur dan Shehrazat makan bareng, Onur bilang Karim mengaku bisa melihat mata Shehrazat yang seolah bicara bahwa Shehrazat hanya mencintai Onur. Tiba-tiba Onur dapat telpon dari ibunya, ternyata sebenarnya Onur dan Feride sudah janjian mau makan malam bareng tapi Onur lupa. Feride menutup telpon dengan marahnya. Shehrazat minta agar setelah makan nanti menemui ibunya tapi Onur menolak karena ibunya terlanjur marah.

Fusun bersikap aneh semenjak pertemuannya dengan Selin (gurunya Burket).

Bennu semakin dekat dengan teman laki-lakinya bahkan tinggal bareng di rumahnya. Sementara Karim masih sedih dan curhat dengan temannya. Saat temannya tanya soal laki-laki yang bersama Bennu si Karim sangat marah karena tidak tau soal laki-laki itu. (mungkin Karim cemburu).

Melek bersenang-senang dengan Burak, dengan kencangnya Burak mengendarai mobilnya.

Bennu bermesraan dengan temannya tapi berulang kali telponnya bunyi. Awalnya dicuekin tapi akhirnya diangkat dan Bennu nampak kaget.

Ternyata Burak dan Melek mengalami kecelakaan, Melek terluka parah dan harus di operasi sementara Burak keadaanya lebih baik.

Bennu tiba di rumah sakit dan langsung memeluk Shehrazat. Karim mencuba mendekati Bennu tapi tiba-tiba teman laki-lakinya Bennu juga mendekat. Bennu langsung menarik tangannya yang sebelumnya dipegang oleh Karim.

Onur minta Shehrazat pergi ke Dubai, tapi Shehrazat menolak karena hal itu mengingatkan malam kelamnya. Onur pun bilang kalau Shehrazat tak mau datang maka Onur juga tidak akan datang. Lalu sepertinya Shehrazat pun mau diajak pergi.

Bennu menyendiri ditepi pantai, terus mebayangan pertemuan-pertemuannya dengan Karim. 

Ups...sayang sekali Shehrazat Episode 51 (22 September 2015) cukup sekian dan ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com dipostingan selanjutnya ya...

Cerita selanjutnya Karim ketemu dengan teman laki-lakinya si Bennu, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 52 (23 September 2015).

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 51 (22 September 2015): Bennu Mulai Move On Dari Karim!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).