Shehrazat Episode 52 (23 September 2015): Shehrazat Diculik!!!!


Shehrazat Episode 52 (23 September 2015): Shehrazat Diculik!!!! Hayuk dari Cansu & Hazal langsung aja lanjut ke cerita ulang Shehrazat bersama admin http://kabarsensasi.blogspot.com/. Episode demi episode telah berlalu, kini memasuki yang ke 52 dimana sebelumnya diceritakan bahwa Melek dan Burak kecelakaan hingga akhirnya Bennu kembali pulang gitu kan? terus saat si Karim berusaha mendekat si Bennu menjauh. Lalu apa yang akan terjadi?

Tunggu dulu dong, nih buat yang ketinggalan episode sebelumnya baca di Shehrazat Episode 51 (22 September 2015)...

Nah untuk Shehrazat Episode 52 (23 September 2015) ceritanya adalah Onur dan Shehrazat meeting bareng, setelah selesai Onur sempat bertanya soal pria yang bersama Bennu. Shehrazat pun bilang pria itu bernama Cem teman kuliahnya Bennu dahulu.

Karim menunju rumah Bennu, sempat senyum-senyum saat lihat foto Khan didepan rumah Shehrazat. Lalu naik ke atas dan mengetuk rumah Bennu tapi yang membuka pintunya adalah Cem. Karim mendadak ketus, tapi tetap masuk walau tahu Bennu tak ada di rumah. Teman prianya Bennu itu sempat menawarkan kopi pada Karim tapi ditolak karena Karim tau tempatnya dan bisa membuat kopi sendiri.

Karim hanya diam dan nampak kesal dengan pria itu tapi akhirnya Karim memulai pembicaraan dengan bertanya ada hubungan apa dengan Bennu?

Bennu mendatangi Shehrazat ke kantornya, Bennu curhat soal Burak dan Melek. Bennu juga cerita tak ingin lagi tinggal di rumahnya karena setelah Melek sembuh ia akan kemali pergi dan tinggal bersama temannya prianya. Shehrazat lalu menyinggung soal Karim. Shehrazat merasa bersalah soal Karim, kala itu Sheherazat tak mau cerita soal Karim kerena takut Bennu marah dan meninggalkannya.

Bennu pun menyadari bahwa semua yang terjadi karena kesalahannya, yang rela dipermainkan oleh Karim. Bennu telah memutuskan tak akan menukar persahabatannya dengan Shehrazat demi apapun, termasuk untuk Karim. Saat Bennu pamitan pulang, Shehrazat sempat bertanya apakah Bennu telah benar-benar mengakhiri hubungannya dengan Karim? Bennu bilang iya dan saat ini senang bersama Cem.

Cem dan Karim berdebat, Cem bilang pada Karim agar melupakan Bennu. Tapi Karim ngotot bahwa dia menyadri kesalahnnya dan bilang sangat mencintai Bennu, berulangkali Karim bilang mencintai Bennu. Dan Bennu mendengar terikan-terikan Karim itu lalu tanya "ada apa?". Karim hanya bilang tak ada apa-apa lalu pergi tanpa kata.

Erdal membawa Jale ke sebuah rumah yang terpencil. Jale sempat protes tapi Erdal tak menghiraukan itu dan tetap meninggalkan Jale di rumah itu.

Erdal sampai di kantor langsung mencari Mustafa, Erdal menyadari ada dokumen yang hilang. Lalu Erdal pun mencari tahu soal Mustafa, tentang siapa yang belakangan ini bicara dengannya.

Feride nampak marah-marah pada pembantunya, apapun yang dilakukan sang pembantu selalu salah dimatanya. Bahkan Feride memecat pembantunya dan mengusirnya saat itu juga.(Yah mungkin Feride kesal dengan Onur yang sebelumnya lupa janji makan malam dengannya).

Onur dan Shehrazat serta Khan ke rumah Burhan untuk acara makan malam. Burhan terus memuji-muji Shehrazat, sementara itu Fusun cengar-cengir.

Feride meratap sedih karena merasa semua orang telah meninggalkannya.

Bennu sempat melarang Cem untuk tidak pergi tapi pria itu tetap pulang karena sudah janji pada ibunya. Cem sempat bilang bahwa ibunya sangat senang mengetahui kabar soal Bennu bahkan ibunya mendo'akan agar Cem bisa menikah dengan Bennu.

Seval ngobrol dengan Burak soal Bennu yang dekat dengan Cem, ibunda karim itu pun menyadari bahwa Bennu pantas mendapatkan itu setelah semua yang dilakukan Karim.

Onur sempat menyinggung soal tanggal saat dalam mobil ketika perjalanan pulang dari rumah Burhan, Shehrazat pun pura-pura tak tau tanggal apa? tentu saja tanggal pernikahan. Sesampainya di rumah, Onur langsung menidurkan Khan di kamarnya.

Sementara itu Feride di rumahnya terus melamun, Feride dalam hati minta agar Tuhan mencabut nyawanya agar bebas dari derita kesepian yang menderanya.

Erdal akhirnya tahu bahwa Mustafa itu utusan Karim dan Onur tapi Erdal tak buru-buru melabraknya dan justru pura-pura baik pada Mustafa. Erdal pun makin emosi ketika tau file-file-nya hilang, ia pun berjanji akan memberikan pelajaran kepada semuanya. 

Karim mulai kawatir dengan keamanan Mustafa, karene tentunya Erdal sangat marah kalau tau Mustafa mengambil data-datanya.

Bennu hendak pergi menemui Cem, di jalan Bennu bertemu dengan Karim. Bennu marah dan menyuruh Karim pergi. Tapi Karim tak peduli dan bilang bahwa Karim sangat mencintai Bennu. Karim minta Bennu menantap matanya dan bilang jika tak mencintai Karim lagi tapi Bennu tak sanggup mengatakan itu.

Bennu bersama Cem tapi sepertinya pikirannya tak fokus. Yang tadinya Bennu ingin pergi dari rumah tapi sepertinya mulai berubah pikiran, dengan dalih ingin menjaga Melek si Bennu bilang tak ingin buru-buru tinggal dengan Cem. Dan sepertinya Cem mulai curiga pada Bennu yang hanya memanfaatkannya untuk pelarian. Cem merasa Bennu masih mencitai Karim dan Cem pun memutuskan hubungannya dengan Bennu.

Fusun telponan dengan Selin, Fusun minta agar Selin tak menghubungi lagi dan tidak meneruskan kesalahan yang dilakukannya. Tapi sepertinya Selin benar-benar cinta pada Fusun dan tetap minta agar Fusun menemuinya.

Fusun akhirnya menemui Selin, awalnya Fusun bilang hanya mampir sembentar dan hanya ingin mengatakan bahwa ini adalah pertemuannya untuk terakhir kalinya. Fusun menyadari bahwa hubungannya dengan Selin adalah sebuah kesalahan. Fusun memang cinta pada Selin tapi ia sadar bahwa dia sudah menikah dan punya tiga anak jadi perbuatannya itu tak pantas. Selin pun menerima keputusan Fusun, sebelum berpisah keduanya pun berpelukan sembari menangis.

Shehrazat pergi dengan Mihriban serta Khan ke mall, tanpa disadari ada yang mengikutinya. Shehrazat terus di intai oleh orang yang tak dikenal itu. Saat Shehrazat keluar hendak mengambil mobil Shehrazat tiba-tiba diculik ditempat parkir. Hpnya sempat terjatuh.

Onur telpon Shehrazat tapi tak ada yang mengangkat. 

Mihriban dan Khan menunggu lama tapi Shehrazat tak kunjung datang.

Akhirnya hp Shehrazat di angkat satpam yang sedang berjaga di tempat parkir.

Onur telpon Mihriban, tapi ternyata Shehrazat tidak bersamanya. Mihriban bilang Shehrazat pergi hendak ambil mobil.

Ternyata Sherhazat di culik Erdal. Yah Erdal memanfaatkan Shehrazat untuk menukar file yang telah dicuri Mustafa. Erdal mengancam jika sampai Onur lapor polisi maka Shehrazat akan ditembak mati. 

Onur marah-marah, langsung memawa file yang diinginkan oleh Erdal ke tempat perjanjian. Karim hendak ikut tapi Onur melarang, jadi Onur pergi sendirian sementara Karim ditugasi untuk menjemput Khan dan Mihriban di mall.

Burhan telpon Shehrazat, tapi yang ngangkat telponnya Karim Burhan syok ketika tahu Shehrazat di culik.

Shehrazat dibawa Erdal ke tempat Jale singgah. Jale mengingatkan agar Erdal tak melakukan apapun karena akan terjadi masalah besar tapi sayang Erdal tak menggubris.

Stop dulu ya, Shehrazat Episode 52 (23 September 2015) cukup sekian jumpa lagi dipostingan selanjutnya hanya di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Cerita selanjutnya Jale membatu Shehrazat untuk melarikan diri, apakah berhasil?, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 52 (23 September 2015).

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 52 (23 September 2015): Shehrazat Diculik!!!!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).