Shehrazat Episode 53 (24 September 2015): Syah! Karim dan Bennu Menikah


Shehrazat Episode 53 (24 September 2015): Syah!!! Karim dan Bennu Menikah || Yuhu habis serial Turki Cansu & Hazal langsung aja ke serial Shehrazat ya, bersama admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ yang sudah mulai kliyengan. Yah, cerita sebelumnya Bennu seolah move on dengan teman kuliahnya dulu gitu kan, sementara Karim terus berusaha mengejarnya. Dan diakhir cerita kemarin Shehrazat diculik oleh Erdal karena Onur dan Karim telah mencuri file-file penting perusahaanya begitu. Shehrazat diculik agar Onur mau mengembalikan file-file yang telah diambilnya dari Erdal melalui Mustafa. Lalu apa yang akan terjadi, berhasilkan Onur menyelamatkan Shehrazat?

Ya tunggu dulu bentar, sekedar info nih buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya silakan baca di Shehrazat Episode 52 (23 September 2015)..

Lalu untuk Shehrazat Episode 53 (24 September 2015) ini ceritanya adalah Onur menuju ke tempat perjanjian tapi tiba-tiba Jale mengirim sms ke Onur soal alamat dimana Shehrazat disekap.

Karim menjemput Bennu untuk dibawa ke tempat yang aman, sementara Mihriban dan Khan ditempat Burhan. Karim akhirnya menelpon polisi.

Jale pergi keluar dan mendengar percakapan Erdal pada anak buahnya bahwa apapun yang terjadi Shehrazat tetap akan di bunuh. Jele pun kembali mendatangi Shehrazat dan membantu Shehrazat melepaskan tali-talinya lalu membatu Shehrazat untuk melarikan diri. Begitu Shehrazat hampir bisa keluar si Jale justru tertinggal, Shehrazat menunggu Jale tapi anak buahnya Erdal keburu datang. Shehrazat lari sementara Jale tertangkap oleh Erdal.

Erdal menghajar Jale hingga tanpa disadari Jale tewas. Sementara Shehrazat terus lari kedalam hutan. Akhirnya Sherhazat sampai ke jalan raya, lalu mencegat mobil yang lewat untuk meminta tumpangan sementara anak buah Erdal terus mengejar dengan mengacungkan pistolnya.

Onur sampai ke lokasi, sementara polisi belum sampai. Onur terus masuk tapi suasan sepi. Onur berjalan dengan mengendap-endap dan menemukan jasad Jale.

Shehrazat telpon Onur, dengan menangis Shehrazat bilang berhasil kabur. Orang yang ditumpangi Shehrazat pun bilang pada Onur bahwa Shehrazat akan aman bersamanya.

Erdal dan anak buahnya sudah terlanjur kabur karena sempat membaca sms Jale yang dikirim untuk Onur.

Onur bergegas menjemput Shehrazat dengan pengawalan polisi. Shehrazat bilang pada Onur bahwa Jale-lah yang telah menyelamatkannya. Lalu Onur pun bilang bahwa Jale telah meninggal, Shehrazat sedih mendengarnya.

Setelah urusan di kantor polisi Onur mengantarkan Shehrazat pulang, Onur terus menjaga Shehrazat yang nampak syok dan kelelahan atas semua yang terjadi.

Karim datang ke rumah Bennu dengan membawa seikat bunga. Bennu menerima kehadiran Karim dengan baik. Keduanya nampak canggung. Karim tanya soal Cem, Karim bilang kalo misal Bennu lebih bahagia dengan Chem maka Karim merelakannya. Tapi sepertinya Bennu lebih milih balikan sama Karim gitu deh.

Ada seorang wanita datang ke rumah Burhan, orang itu nampak judes. Ghani membuka pintu dan tak mengenalnya, tapi Nadide senang menyambutnya. Orang itu ternyata bernama Arzu, kerabatnya Burhan. Ceritanya Arzu juga kan kuliah dan tinggal di rumah Burhan. (sepertinya akan tambah orang bermasalah di rumah Burhan nih).

Ali kemal dan Fusun mengantar Buket kursus, tapi Selin tak masuk karena sakit. Semenjak dekat dengan Selin si Fusun jadi galak pada Ali Kemal. Saat sedang berduan Ali dan Fusun, tiba-tiba Selin telpon. Selin tau Fusun sedang bersama Ali, tapi Selin memaksa agar Fusun datang menemuinya. Fusun terus ngambek dengan Ali lalu pergi dengan alasan ingin ke rumah temannya. Fusun pun tiba di rumah Selin, terus gitu deh Fusun dan Selin bermesraan.

Yaman bertemu dengan ayahnya ditempat cetak foto. Melihat ada ayahnya, si Yaman langsung pergi dan ayahnya pun mengejarnya. Ayahnya mengejarnya dan ngobrol dengan Yaman, lalu sang ayah mengundang Yaman dan keluarganya untuk makan malam bersama. (akhirnya Yaman dan keluarganya baikan deh).

Fusun ditelpon Nadide, tapi yang ada Fusun malah marah-marah. Nadide hanya mengabarkan bahwa Arzu datang dan minta Fusun agar tak pulang terlambat. Selin tak mau ditinggalkan oleh Fusun. Sepertinya Selin nampak manja kepada Fusun. Tapi Selin dan Fusun sempat berantem.

Shehrazat dan Onur menjemput Khan di rumah Burhan. Saat itu pula Fusun tiba di rumah. Shehrazat dan Onur masuk kedalam, sementara Ali Kemal ngobrol dikit dengan Fusun. Ali Kemal tanya dari mana? dengan jujurnya Fusun bilang habis menemui simpannnya. Ali Kemal hanya diam kesal mendengarkan itu lalu meninggalkan Fusun.

Ali Kemal beruhasa mendekati Fusun di kamarnya tapi yang ada malah kena semprot omelan. Fusun justru menyuruh Ali Kemal keluar kamar. Saat Fusun keluar kamar Nadide bertanya kemana aja kok malam banget baru pulang? Fusun alasan ini itu, bahkan bilang Ali Kemal melirik wanita lain saat di kafe itulah mengapa Fusun pergi meninggalkannya.

Seval mengundang Feride kerumahnya, juga mengundang Shehrazat dengan Onur.

Yaman dan Cansel beserta bayinya datang ke rumah orang tuanya untuk memenuhi undangan makan malam. Ternyata orang tua Yaman sangat senang dengan kehadiran Cansel dan bayinya. Tapi tiba-tiba Cansel pinsan.

Onur dan Shehrazat tiba di rumah Seval, sepertinya ada pesta di rumah ibundanya Karim itu. Ternyata acara itu rencananya Karim dan dihadapan keluarganya Karim melamar Bennu. Dan akhirnya Bennu menerimanya. Shehrazat dan Onur nampak plonga-plongo karena kagetnya.

Cansel dibawa ke rumah sakit, Yaman dan orang tuanya sangat kawatir. Bayinya Cansel terus menangis di rumah.

Karim dan Bennu akhirnya menikah saat itu juga disaksikan oleh orang-orang yang dikasihinya. Dan akhirnya Karim dan Bennu resmi menjadi suami istri.

Cansel meninggal dunia..... betapa remuknya hati Yaman, setelah 20th menanti, tapi hanya beberapa bulan bersama, Cansel meninggalkannya untuk selamanya.

Karim dan Bennu tinggal di rumah kapalnya setelah resmi menikah.

Onur di rumah Shehrazat ngerumpi soal pernikahan Karim. Onur kesal, kenapa justru Karim yang menikah duluan? Shehrazat hanya senyum-senyum.

Oke deh, Shehrazat Episode 53 (24 September 2015) sampai disini dulu yah, ketemu lagi nanti sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ dipostingan berikutnya.

Nah, untuk cerita selanjutnya Feride menemui seseorang yang entahlah itu siapa, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 54 (25 September 2015).

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:


Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:


Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.


Salam Sensasi,
http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 53 (24 September 2015): Syah! Karim dan Bennu Menikah"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).