Shehrazat Episode 54 (25 September 2015): Hubungan Shehrazat - Onur Merenggang Karena Yasmin!


Shehrazat Episode 54 (25 September 2015): Hubungan Shehrazat - Onur Merenggang Karena Yasmin! Baiklah dari Cansu & Hazal langsung lanjut ke serial Shehrazat ya tetap bersama admin http://kabarsensasi.blogspot.com/. Cerita sebelumnya secara mak benduduk Karim nikah dengan Bennu gitu kan? sementara Shehrazat juga selamat dari penculikan yang dilakukan Erdal. Terus apa yang terjadi selanjutnya? ceritanya keluarga Burhan kisruh nih.

Tapi tunggu dulu nih, buat yang ketinggalan cerita sebelumnya baca di Shehrazat Episode 54 (25 September 2015)...

Dan untuk Shehrazat Episode 54 (25 September 2015) ceritanya ibunya Cansel ingin temannya menghubungi ayah kandung bayinya agar mengambilnya. Tapi Yaman menolak, Yaman ingin merawat bayi itu walau Cansel sudah meninggal.

Fusun telponan dengan Selin, Fusun menolak menemuinya tapi Selin memaksa bahkan mengancam jika Fusun tidak menemui maka Selin yang akan datang menemuinya.

Feride mendatangi seorang penerjemah buku terkenal, siapa wanita itu dan ada hubungan apa dengan Feride? Wanita itu minta agar Feride tidak basa-basi, tapi Feride justru menceritakan masa lalunya. Soal ayahnya Onur yang dulu selingkuh dengan wanita itu.

Fusun pergi dengan buru-buru dengan alasan ke rumah temannya lalu akan belanja. Tapi Nadide tiba-tiba ikut keluar dan menumpang di taxi yang sama. Tapi kemudian Nadide turun di pinggir jalan.

Onur cerita kepada Shehrazat soal Yaman yang baru saja ditinggal mati oleh istrinya dan juga bayinya yang masih kecil. Shehrazat prihatin mendengarnya (kalo dihubung-hubungkan sebenarnya bayi itu ponakan Shehrazat juga kan, sama seperti Khan, sama-sama cucunya Burhan).

Fusun tiba di rumah Selin dan ternyata Nadide nyusul dari belakanga dengan taxinya. Selin langsung peluk-peluk Fusun tapi si Fusun bilang minta hubunganannya di akhiri. Tapi kemudian Selin sujud-sujud minta maaf, kemudian keduanya pun baikan lagi.

Nadide sangat syok dengan apa yang dilihatnya. Nadide menahan tangisnya lalu pergi menenangkan diri. Nadide pun telpon Ali Kemal tapi telponnya justru ditutup karena ada temannya Cansel yang datang. Temannya Cansel bilang bayinya sehat dan bilang bahwa Cansel sudah meninggal. Ali Kemal syok mendengarnya begitu juga dengan Burhan yang dari belakang juga mendengarnya.

Nadide mendatangi rumah Selin dan mengetuk pintu, Selin pun membuka pintunya, Fusun masih didalam, yah akhirnya Nadide menangkap basah menantunya yang sedang selingkuh. Fusun syok, sementara Nadide menunggunya diluar. Nadide sangat marah, Fusun beralasan bahwa hal itu dilakukan karena Ali Kemal pun telah melakukan hal yang sama? Nadide tidak bisa menerima alasan Fusun itu, lalu memberikan dua pilihan 1. Kembali ke kampung halaman dengan sendirinya atau 2. Nadide akan memberitahukan apa yang dia lihat kepada Burhan. Akhirnya Fusun pilih kembali ke kampung halaman.

Burhan sangat sedih dengan kabar kematian Cansel dan soal nasib bayinya.

Yaman pun tak terima jika bayi itu diambil oleh kakek atau pun ayah kandungnya. Yaman pun membawa pergi bayi itu.

Burhan memanggil Ali dan Fusun ke ruangan atas untuk bahas masalah anaknya Ali Kemal dari Cansel. Burhan bilang bahwa bayi itu akan tinggal dirumahnya sebagai cucunya. Fusun pun marah-marah dan bilang ingin pergi jika bayi itu sampai tingal bersama di rumah Burhan. Fusun lari keluar, Burhan berusaha mengejar tapi Nadide mencegah Burhan dan membiarkan agar Fusun pergi dari rumah itu, karena memang itulah yang diharapkan oleh Nadide yakni agar Fusun pulang kampung agar tidak ada orang yang tau soal kelakuannya yang telah selingkuh dengan Selin.

Onur dan Yasmin ketemuan makan bareng, saat itulah Yasmin bilang bahwa percuma kembali karena tak mungkin bersaing dengan putri dalam dongeng. Onur pun langsung tanggap maksudnya Sherhazat? Yasmin bilang tak bisa melupakan Onur, Yasmin bilang Onur susah dilupakan. Yasmin mabuk, hingga tak bisa pulang sendirian. Onur pun mengantarkan Yasmin pulang.

Sementara itu Shehrazat sedang sibuk meeting dengan teman-temannya soal proyek barunya. 

Pernikahan Bennu dan Karim sudah seminggu tapi Bennu belum memberitahukannya kepada ibu dan ayahnya. Karim pun minta agar Bennu mengabari ibunya, tapi Bennu menolak karena takut kena marah. Karim terus memaksa hingga akhirnya Bennu pun menelpon ibunya.

Onur sampai di rumah Yasmin, tadinya Onur ingin langsung pulang tapi Yasmin maksa agar Onur masuk dulu dan minum-minum. Yasmin terus ngelantur soal keinginannya agar bisa hidup bersama Onur. Hal itu pun membuat risih Onur dan ingin segera pulang tapi si Yasmin justru semakin nekat hingga memaksa Onur untuk menciumnya tapi Onur menolak dan mendorong Yasmin lalu pergi meninggalkannya.

Onur langsung datang ke rumah Shehrazat tapi yang buka pintu Mihriban karena saat itu Shehrazat belum pulang. Sherhazat tanya bagaimana makan malamnya dengan Yasmin? Onur hanya bilang baik. Tapi tiba-tiba keduanya bertengkar karena Onur terlihat aneh dan mencurigai Shehrazat dan bertanya "apakah itu murni makan malam bisnis, kenapa hingga larut malam?". Begitu juga Shehrazat juga mencurigai Onur karena bau parfum Yasmin masih tercium di jas-nya Onur. Lalu Onur pun milih pulang karena jika tidak pertengkarannya akan semakin kemana-mana.

Fusun mengemasi barang-barangnya,  Nadide terus mengawasinya.

Shehrazat sarapan dengan Khan, Shehrazat marah-marah pada Khan karena anaknya itu tak mau makan telur. Tiba-tiba Onur masuk dan bilang "jangan marah-marah pada anak-ku". Khan pun senang melihat Onur datang. Lalu Onur pun minta maaf pada Shehrazat soal semalam tapi Sherhazat tetep marah-marah, karena kecurigaan Onur yang enggak-enggak itu kadung bikin sakit hati.

Fusun menangis tersedu pamitan pada Buket dan Burcu, yah taunya sih Fusun itu pulkam karena ibunya sakit padahal sih enggak karena Fusun pulang karena memenuhi permintaan Nadide. Saat Buket dan Burcu sudah ke sekolah, Nadide kembali menegaskan pada Fusun bahwa balas dendam tidak akan berhasil, Nadide juga tau bahwa Fusun selingkuh bukan karena ingin balas dendam pada Ali Kemal. Akhirnya Fusun pun pergi dari rumah Burhan, Ali Kemal nampak cuek dan hanya bilang selamat tinggal. Ali Kemal sudah memutuskan untuk menceraikan Fusun.

Akhirnya Shehrazat dan Onur kembali baikan, keduanya membahas ulang rumah yang akan ditempatnya nanti setelah menikah. Tiba-tiba ada kiriman bunga untuk Onur tapi yang menerima Shehrazat. Ternyata bunga itu dari Yasmin, Shehrazat membaca pesan yang isinya Yasmin minta maaf atas kejadian malam itu, Yasmin bilang sampai kapanpun akan mencintai Onur. Shehrazat marah berat karena curiga bahwa Onur dan Yasmin malam itu ngapa-ngapain gitu. Shehrazat langsung pergi meninggalkan Onur dengan emosinya.

Onur langsung membuang bunga pemberian Yasmin ke tempat sampah. Onur juga langsung menelpon Yasmin untuk bilang makasih atas bunganya dan terimkasih telah memuat hubungannya dengan Shehrazat kacau. Tapi sepertinya Yasmin justru puas dan batal pergi ke newyork deh.(Sepertinya Yasmin akan berubah menjadi sosok yang jahat nih, yang mungkin akan ngrecokin hubungan Onur dan Shehrazat).

Ghani ngobrol dengan Burhan tentang kakaknya yang akan cerai dari Ali Kemal, itu berarti Ghani tak pantas lagi tinggal di rumah Burhan. Tapi Burhan bilang Ghani tak perlu pergi dan harus tetap melanjutkan kuliahnya. Setelah itu Burhan dan Ali Kemal perti, si Ghani langsung gombal-gambul kepada Arzu bahkan ngajakin nonton. (duh-duh, adiknya Fusun ini memang parah, udah numpang, ngakunya kuliah padahal enggak, kini justru deketin ponakannya Burhan).

Oke deh, Shehrazat Episode 54 (25 September 2015) sekian dulu ya, ketemu lagi sama admin dipostingan selanjutnya tetap di http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Dan untuk cerita selanjutnya Feride kembali menemui wanita selingkuhan suaminya dahulu, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 55 (26 September 2015).

Tonton Video Sherhazat episode 54 (25 September 2015) berikut ini:



Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 54 (25 September 2015): Hubungan Shehrazat - Onur Merenggang Karena Yasmin!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).