Shehrazat Episode 56 (27 September 2015): Shehrazat Kecewa Berat, Onur Bohong!


Shehrazat Episode 56 (27 September 2015): Shehrazat Kecewa Berat, Onur Bohong! Hayuk buat pembaca setia dari serial drama Turki Cansu dan Hazal langsung admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ terusin dengan posting serial Shehrazat nih. Episodenya sudah makin panjang, ceritanya juga mulai rumit. Cerita sebelumnya Ghani udah ketahuan sama Burhan bahwa dia gak kuliah gitu kan, terus hubungan Shehrazat dan Onur makin renggang gegaranya ya Yasmin. Sherhazatnya cemburu berat, Onurnya masih aja tetap dekat dengan Yasmin bahkan deket pula dengan teman perempuannya yang lain. Terus gimana, apa yang akan terjadi?

Yah seperti biasa nih, buat yang ketinggalan cerita ulang sebelumnya bisa baca di Shehrazat Episode 55 (26 September 2015)...

Dan untuk Shehrazat Episode 56 (27 September 2015) ceritanya adalah Onur akhirnya mampir ke rumah teman perempuannya, yang tadinya ingin minum kopi jadi minta jus anggur. Onur dan temannya saling curhat.

Pembantunya Onur tiba-tiba telpon Sheharazat karena sikap Feride aneh, ibunda Onur itu mengunci diri di kamarnya dan menyakiti dirinya sendiri. Pembantunya mengira Onur sedang bersama Shehrazat padahal enggak. Pembantunya panik, lalu Shehrazat menyuruhnya tenang dan berjanji akan segera datang.

Melek panik karena ibunya pergi menyusul ayahnya. Melek menelpon Bennu untuk mengabarkan soal ibunya. Setelah dapat telpon, Bennu lalu curhat pada Karim soal ibunya yang tak pernah bahagia menikah dengan ayahnya.

Shehrazat tiba di rumah Feride. Shehrazat mengetuk pintu kamarnya dan akhirnya Feride mau membuka pintunya. Lalu keduanya ngobrol bareng. Feride curhat, bahwa dirinya merasa bosan dan sangat kesepian. Shehrazat pun menenangkan Feride. Lalu tiba-tiba Feride pun menanyakan soal Onur, dengan tenang Shehrazaat bilang Onur tak bisa dihubungi karena sedang sibuk. Shehrazat menemani Feride bahkan sampai nginep.

Onur masih asyik ngobrol dengan teman perempuannya, minum-minum. Saat hendak pulang teman perempuannya itu minta agar Onur nginap saja.

Paginya Onur telpon pembantunya, sang pembantu memberikan info soal Shehrazat yang berhasil menenangkan ibunya dan menemaninya semalaman. Onur pun langsung menuju rumah ibunya, sementara Shehrazat dan Feride hendak sarapan.

Onur tiba di rumah Feride dan langsung gabung ikut sarapan. Tapi sikap Shehrazat dingin banget pada Onur. Feride tanya kemana aja? kok hpnya mati? ternyata Onur jawabnya bohong loh, karena Onur bilang dia makan malam dengan rekan bisnisnya dan karena minum berlebih lalu nginep di hotel. Shehrazat tiba-tiba pamit pulang padahal belum jadi sarapan, Onur berusaha mengejar tapi Shehrazat tetap cuek dan hanya bilang "sebaiknya kamu bawa ibumu ke dokter, dia sedang mengalami krisis kegelisahan!!".

Yaman terus menjaga Umut yang badannya panas, sang ibu menyuruh agar Yaman pergi kerja tapi si Yaman tak mau.

Burhan kembali menemui ayahnya Yaman, Burhan mencoba sok akrab tapi sayang ditanggapi dengan ketus. Ayahnya Yaman kembali menegaskan bahwa bayinya dirawat dengan baik, Burhan menagis karena biar bagaimanapun anak itu cucunya. Akhirnya ayahnya Yaman berjanji pada Burhan akan bicara dengan Yaman agar menyerahkan anaknya ke Burhan.

Tiba-tiba Ali Kemal datang ke rumah Yaman, Ali Kemal langsung menerobos masuk dan hendak mengambil bayinya tapi Yaman menghadang. Ali Kemal berusaha menyeran Yaman tapi sayang justru Ali yang kena pukul hingga terjatuh. Yaman pun mengusir Ali Kemal dari rumahnya.

Shehrazat dapat telpon dari Met, ceritanya ada teman Met yang ingin bertemu dengan Shehrazat karena ingin bikin rumah. Lalu Met sempat bilang bahwa semalam Onur ada di kafenya, bahkan pulangnya bersama Tukba (teman perempuannya Onur yang bekerja di kementrian luar negeri). Shehrazat tentu saja terkejut karena Onur bilangnya makan malam bisnis dengan rekannya dari Dubai.

Onur datang ke kantor Shehrazat, dengan sok asyik Onur minta maaf karena semalam sibuk dengan rekan bisnisnya dari Dubai, bla..blaaaa... Dan Shehrazat hanya diam kesal. Lalu bilang tadi Met telpon dan memberi tahu semuanya, soal Onur yang di kafe lalu pergi bersama Tukba. Onur hanya bisa terdiam setelah tau ternyata Sherhazat tahu bahwa Onur bohong soal makan malam dengan rekan bisnisnya dari Dubai yang padahal nginep di tempat Tukba.

Shehrazat pergi meninggalkan Onur.

Onur juga pergi menyendiri, merenung dalam mobil di pingggir pantai.

Shehrazat pulang ke rumah dengan sedihnya, dan menatap lukisan yang dulu diberikan oleh Onur. Tangisan Sherhazat pun pecah. (Yah pastinya hati Shehrazat remek, karena ternyata laki-laki yang dicintainya berbohong padanya, sungguh terlalu....Yang sabar ya kak Shehrazat....)

Oke deh, biarkan Shehrazat menendangkan diri dulu ya, jadi untuk Shehrazat Episode 56 (27 September 2015) cukup sekian dulu, jumpa lagi sama admin tetap di blog http://kabarsensasi.blogspot.com/.

Cerita selanjutnya Karim terkejut karena tau bukan anak kandung dari Seval, selengkapnya baca di Shehrazat Episode 57 (28 September 2015).

Tonton video Shehrazat Episode 56 yang tayang tanggal 27 September disini:


Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh.

Salam Sensasi,

0 Response to "Shehrazat Episode 56 (27 September 2015): Shehrazat Kecewa Berat, Onur Bohong!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).