Shehrazat Episode 57 (28 September 2015): Karim Bukan Anak Kandung! Hub Shehrazat - Onur Break!


Shehrazat Episode 57 (28 September 2015): Karim Bukan Anak Kandung! Hub Shehrazat - Onur Break! || Hoam...ngantuknya tapi admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ tetep posting cerita ulang serial Shehrazat ah, tanggung soalnya. Episode sebelumnya Onur ketahuan bohong gitu kan, terus Shehrazat sangat kecewa gitu deh. Lalu bagimana kelanjutan hubungan Onur dan Shehrazat?

Tunggu dulu deh, nih buat yang ketinggalan cerita sebelumnya soal Onur yang ketahuan bohong silakan baca di Shehrazat Episode 56 (27 September 2015)....

Dan Shehrazat Episode 57 (28 September 2015) ini ceritanya adalah Feride mengundan Onur untuk makan malam dirumahnya, Feride minta Onur mengajak Shehrazat dan Khan. Onur berusaha menolak, tapi ibunya terus memaksa. Onur akhirnya mengakui bahwa hubungannya dengan Shehrazat sedang tidak baik. Feride tetap memaksa bahwa Onur harus hadir.
------
Yasmin datang ke rumah Onur, Yasmin sok asyik pengin masuk, pengen ngobrol tapi Onur meolak bahkan membentak Yasmin agar menjahuinya untuk sementara waktu. Yasmin pun diusir. (nah gitu dong Onur, sekali-kali tegas gitu kek)
--------
Feride menelpon Sherhazat untuk mengundang makan malam, Shehrazat menolak dengan alasan ada rapat penting. Tapi Feride terus merayu dan berharab agar Sherhazat datang. Lalu akankah Sherhazat datang?
-------------
Burhan kecewa dengan Ali Kemal setelah tau Ali menerobos masuk rumah Yaman dengan paksa. Burhan langsung mendatangi Ali dan menamparnya karena sia-sia Burhan membuat kesepakatan dengan ayahnya Yaman. Kesepakatan itu sudah hampir deal tapi Ali mengacaukannya.
----------
Karim kecewa dengan ibunya karena tau hanya Burak yang dikejar-kejar untuk tes darah demi cek kesehatan. Dari cek darah itu Burak mengidap sebuah penyakit bawaan. Karim merasa ada yang aneh, kenapa ibunya gak minta dirinya cek darah? Karim pun berinisitif untuk cek darah sendiri.
----------
Nadide telpon Ghani, yah Ghani pun mengaku tidak kembali ke Kaiseri dan saat ini tinggal di kantor Shehrazat tapi Ghani minta agar tak memberitahukan keberadaanya pada Burhan.
--------------
Feride bertemu dengan Shehrazat, keduanya ngobrol ayik. Feride sangat sayang dengan Shehrazat. Feride terus merayu agar Sherhazat datang ke acara makan malamnya. Akankah Sherhazat datang?
-----------
Karim akhirnya ke rumah sakit untuk cek darah. Dan hasilnya golongan darah Karim itu O sementara golongan darah Seval AB. Suster bilang bahwa ibu yang golongan darahnya AB tak mungkin melahirkan anak dengan golongan dara O. Karim syok deh....
------------
Acara makan malam di rumah Feride sudah dimulai, Bennu-Melek-Burak sudah datang, sementara Karim belum datang.

Shehrazat akhirnya datang dan kebetulan papasan dengan Onur didepan rumah. Onur menyapa Sherhazat tapi Shehrazat cuek dan hanya bilang "aku datang bukan karenamu, aku datang karena tidak bisa menolak permintaan ibumu".

Semua menunggu kehadiran Karim. Begitu Karim datang, masuk rumah dengan muka gelisah. Seval tanya apakah ada masalah? Karim bilang iya, lalu bertanya bali siapa ibu kandungku?

Mendengar pertanyaan Karim itu semua orang syok, Seval tak menjawab pertanyaan itu. Karim emosi dan memaksa Seval untuk mengatakan siapa ibu kandungnya. Karim marah besar dan mengatakan bahwa Seval pembohong. Seval lemas dan dibawa masuk ke kamar Feride. 

Onur berusaha menenangkan Karim yang bingung soal siapa dirinya, siapa ibu kandungnya. Sementara Feride berusaha menangkan Seval di kamar. Seval terus menangis, Seval bingung bagaimana harus menjelaskannya pada Karim.

Karim seperti orang stresss, Onur terus berusaha menenangkannya.

Akhirnya Seval keluar kamar dan memberikan penjelasan, Karim adalah Meine. Ceritanya Meine hamil saat masih sekolah, laki-laki yang mengahamilinya pergi. Seminggi setelah Karim lahir ibu kandungnya bunuh diri. Lalu Seval yang saat itu baru saja menikah langsung mengadopsi Karim.  Jadi statusnya Seval itu aslinya bibinya Karim. Mendengar penjelasan dari Seval si Karim langsung pergi keluar dan Bennu mengejarnya.

Seval pulang diantar Burak dan Melek. Jadi dirumah itu tersisa Feride, Onur dan Shehrazat.  Feride pun menceritakan soal masa kecil Karim. Onur tanya bagaimana dengan ayah Karim? Feride bilang tak ada kabar soal ayahnya Karim.

Karim kembali ke kapalnya bersama Bennu, Karim masih sangat sedih karena tau bahwa Seval bukan ibu kandungnya dan Burah bukan adik kandungnya. Bennu berusaha menenangkan suaminya.
------
Burhan ketambahan tamu lagi, dia adalah Ahu sodaranya Arzu. Ahu ternyata juga akan tinggal ke rumah Burhan, karena si Ahu datang dalam rangka kursus. Dan rupanya Arzu tak suka dengan kedatangan Ahu. 

Nadide bertanya-tanya, kepada mereka datang semua ke rumah? mereka pikir rumah ini asrama kursus? Yah gitu deh, Fusun keluar eh malah 2 orang datang.

Arzu dan Ahu nampak bersaing di rumah Burhan. (kira-kira ada rencana apa ya, antara Arsu dan Ahu, mungkinkah ingin menjadi pengganti Fusun di rumahnya Burhan?)
-------
Onur dan Shehrazat meeting bareng bahas proyek kampus. Setelah selesai meeting, Shehrazat langsung buru-buru perti tapi Onur berusaha mendekat dan ngajak ngobrol. 

Onur akhirnya mengakui bahwa dia bohong, Onur mengakui semuanya, Onur juga mengaku dia nginap di rumah Tukba. 

Shehrazat kesal dan tak percaya, tapi Onur berusaha menjelaskan bahwa meski menginap tapi tidak terjadi apa-apa. Onur bilang hanya ngobrol biasa.

Shehrazat minta waktu untuk kembali bisa mempercayai Onur. Lalu Shehrazat pergi meninggalkan Onur. (dengan kata lain hubungan Shehrazat dan Onur semacam break gitu deh, putus juga enggak, sambung juga enggak, lalu? menggantung)
 ------
Karim kembali menemui Seval dan tanya siapa nama ayah kandungnya serta minta barang-barang peninggalan ibu kandungnya.

Hemmm... ya udah lah untuk Shehrazat Episode 57 (28 September 2015) cukup sekian dulu, ketemu lagi sama admin http://kabarsensasi.blogspot.com/ dipostingan berikutnya.

Cerita selanjutnya anak-anaknya Ali Kemal tau orang tuanya akan cerai dan Karim dengan Bennu bertengkar, selangkapnya baca di Shehrazat Episode 58 (29 September 2015).

Baca juga nih:

Jika ketinggalan episode-episode sebelumnya simak di:
Atau baca juga postingan lainnya terkait serial drama Turki:
Simak terus kabar seputar dunia hiburan yang sedang hit di Indonesia ya hanya di http://kabarsensai.blogspot.com ya karena ternyata postingan-postingan admin ini banyak dikopi paste, semoga yang kopi paste lekas diberikan kesembuhan untuk berkarya sendiri tanpa kopas gitu deh. Salam Sensasi, http://kabarsensasi.blogspot.com/

0 Response to "Shehrazat Episode 57 (28 September 2015): Karim Bukan Anak Kandung! Hub Shehrazat - Onur Break!"

Post a Comment

Terimakasih sudah menyimak kabar sensasi diblog ini, bila hendak berkomentar silakan menggunakan nama anda (nama orang), bukan judul blog anda atau judul postingan anda atau semacamnya, (TIDAK MENERIMA KOMENTAR MODUS NYEPAM).